Bitcoin Cash ABC (BCHA) Rebranding Jadi ECash (XEC)
icon search
icon search

Top Performers

Bitcoin Cash ABC (BCHA) Rebranding Jadi ECash (XEC)

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Bitcoin Cash ABC (BCHA) Rebranding Jadi ECash (XEC)

Cara Deposit dengan QRIS dan OVO Agar Bisa Deposit Dirumah!

Daftar Isi

Bitcoin Cash ABC (BCHA) telah melakukan rebranding menjadi ECash (XEC). Ada sejumlah fakta menarik di dalam aset kripto ini.  

Apa itu Bitcoin Cash ABC (BCHA)?

Bitcoin Cash ABC adalah blockchain dan cryptocurrency yang dibuat pada 15 November 2020, sebagai hasil dari hard fork di blockchain Bitcoin Cash (BCH). Para developer di China adalah penemunya. 

BCHA yang membagi rantai asli menjadi dua rantai baru, yang sementara disebut Bitcoin Cash ABC.

Baca Juga :

Bitcoin Cash ABC didasarkan pada protokol Bitcoin Cash, yang merupakan turunan dari protokol Bitcoin (BTC) asli. Ini berfokus pada penyediaan cryptocurrency global yang cepat, sangat skalabel, dengan cara yang berkelanjutan dalam jangka panjang.

Perbedaan Bitcoin Cash ABC dan Bitcoin (BTC)

Sebenarnya, Bitcoin Cash ABC memiliki teknologi yang lebih baru dibandingkan dengan Bitcoin BTC. Jika diibaratkan, Bitcoin Cash ABC adalah Microsoft Word yang tidak bisa membuka file word ke versi yang lama. 

Sebagai cabang dari Bitcoin Cash, Bitcoin Cash ABC mempertahankan banyak karakteristik yang sama. Utamanya tujuan adalah untuk menciptakan uang yang”dapat digunakan oleh semua orang di dunia. 

Ini menggunakan ukuran blok yang lebih besar dari Bitcoin sebagai cara untuk meningkatkan waktu transaksi dan skalabilitas.

Mengapa Bitcoin Cash ABC Rebranding ke Echash (XEC)?

Pengembang Bitcoin ABC mengumumkan dimulainya kampanye rebranding yang bertepatan dengan peluncuran proyek baru Cash yang bertujuan mendefinisikan ulang uang digital. 

Proyek Bitcoin ABC secara resmi telah mengubah namanya menjadi eCash. Token juga akan diganti namanya dari BCHA menjadi XEC pada 1 Juli 2021. 

Baca Juga :

Peluncuran ulang akan mencakup serangkaian peningkatan penting termasuk Avalanche sebuah algoritma konsensus revolusioner. Ini mengurangi waktu konfirmasi transaksi menjadi kurang dari 1 detik sekaligus membuat transaksi sepenuhnya aman dan seketika.

Jadi, peluncuran ini, juga sekaligus meningkatkan jaringan dan efisiensi dari BCHA.

Sebagaimana dinyatakan dalam situs web yang diperbarui, eCash adalah kelanjutan alami dari proyek Bitcoin Cash, yang dipimpin oleh Amaury Sechet, mantan insinyur Facebook dan pelopor Bitcoin.

Semua koin BCHA yang disimpan di akun pengguna akan dikonversi ke koin XEC dengan rasio pertukaran 1: 1.000.000. Para holdernya tidak perlu melakukan apapun. 

Bagaimana BCHA di Indodax?

Kamu tidak perlu khawatir melihat BCHA yang hilang pada tanggal 1 Juli 2021. Karena BCHA akan muncul kembali pada tanggal 2 Juli 2021 pukul 17.00 WIB. 

Indodax menjadi asalah satu exchanges yang mendukung rebranding tersebut. Kamu tidak perlu takut BCHA yang kamu miliki akan hilang. Karena di Indodax adalah tempat teraman untuk transaksi aset kripto di Indonesia. 

Kamu bisa melihat informasi selanjutnya mengenai XEC di link ini. 

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Apa Itu NFT ART Finance dan Bagaimana Cara Kerjanya?
03/02/2023
Apa Itu NFT ART Finance dan Bagaimana Cara Kerjanya?

NFT Art Finance (NFT ART) merupakan salah satu utilitas baru yang banyak diminati investor. Bagaimana masa depan NFT ART Finance? Yuk simak ulasannya disini!

03/02/2023
Apa Itu Marubozu Candle dan Bagaimana Cara Menggunakannya?
03/02/2023
Apa Itu Marubozu Candle dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Marubozu candle merupakan salah satu pola yang sering digunakan dalam analisis trading kripto. Yuk pelajari bagaimana cara menggunakannya selengkapnya di sini!

03/02/2023
Hammer Candlestick dan Cara Memahaminya

Hammer candle merupakan salahs atu pola yang paling banyak digunakan trader saat analisis teknikal. Yuk pelajari apa itu hammer candle selengkapnya disini!