Bear Token, short token dengan keuntungan 3x Lipat
icon search
icon search

Top Performers

Gak Hanya 1x, Sekarang Ada 3x Short Bitcoin Token (BEAR)!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Gak Hanya 1x, Sekarang Ada 3x Short Bitcoin Token (BEAR)!

Bear Token, short token dengan keuntungan 3x Lipat

Daftar Isi

Token ini adalah FTX Leveraged Token yang memiliki eksposur leverage ke kripto. Pengguna dapat membeli token leverage seperti token biasa di pasar spot seperti Indodax. Harga Leverage Token dijaga oleh FTX, Indodax tidak bertanggung jawab terhadap harga Leverage Token dari waktu ke waktu.

Indodax telah melakukan listing salah satu aset kripto BEAR token. Tepatnya pada tanggal 13 Oktober 2021 lalu, dimulai open deposit selanjutnya pada tanggal 14 Oktober 2021 Indodax melakukan open trading BEAR token (bear 3x short bitcoin token).

Apa Itu BEAR Token?

Apakah kalian pernah mendengar istilah Short Token? Kalau belum, kalian bisa menonton video tentang short token yang pernah kami buat sebelumnya terlebih dahulu!

Untuk sedikit recap, short token adalah token yang dapat membantu memberikan kesempatan profit saat market sedang mengalami bearish. Jadi, short token ini sangat berguna, terutama untuk trader agar tetap bisa mendapatkan keuntungan meskipun harga market sedang turun.

Penasaran? Tenang saja, karena sebelum membeli, penting untuk kamu mencari latar belakang suatu project agar kamu bisa memiliki aset kripto yang paling cocok. Dan kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal lebih dalam mengenai BEAR Token.

BEAR Token 3x Short Bitcoin Token

Kalau sebelumnya kita sudah pernah kedatangan HEDGE, yaitu 1x Short Bitcoin Token, sekarang Indodax kedatangan 3x lipatnya. Jenis short BEAR token dan HEDGE (HEDGE IDR) tersebut sama sama merupakan token turunan dari Bitcoin, namun memiliki perbedaan mendasar yaitu terletak pada kelipatan keuntungan yang didapatkan, di mana BEAR token dapat memberikan keuntungan 3x lipat saat harga Bitcoin turun dibanding HEDGE.

Karena token ini merupakan token dari exchange FTX, seperti biasa, kamu harus mencari tahu analisis fundamental dan teknikalnya terdahulu, ya! Semua keputusan perdagangan aset kripto merupakan keputusan independen oleh pengguna. Oleh karena itu, segala risiko yang timbul karenanya, baik untung maupun rugi, bukan menjadi tanggung jawab Indodax.

Jika di simulasikan, bila  harga Bitcoin berada di angka Rp 550 juta dan harga BEAR token adalah Rp 4,5 juta. Lalu, terjadi penurunan harga sebesar 5% pada Bitcoin.

Sehingga membuat harganya menjadi Rp 522,5 juta. Namun, yang terjadi pada tiga kali Short Bitcoin Token atau BEAR adalah kenaikan harga kurang lebih sekitar 15% persen, sehingga membuat harga BEAR token menjadi Rp 5,17 juta.

Nah jika Kamu ingin untung besar, BEAR token (BEAR USDT) bisa dibeli ketika Bitcoin mengalami persentase lonjakan kenaikan yang besar, sehingga persentase BEAR token terdiskon pun bisa 3 kali lipat sehingga lebih murah, lalu disimpan dan dijual kembali saat harga Bitcoin sedang turun dengan persentase yang cukup besar, BEAR token sendiri sudah tersedia di market spot seperti Indodax di USDT Market. Menarik bukan!

Cara Beli Aset Kripto BEAR Token di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto BEAR token, kamu bisa membelinya di Indodax. Berikut ini cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari BEAR di market USDT lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli BEAR. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal