Yuk, Kenalan Lebih Dekat dengan Kin Koin!
icon search
icon search

Top Performers

KIN, Aset Kripto Yang Bekerja di Blockchain Solana.

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

KIN, Aset Kripto Yang Bekerja di Blockchain Solana.

Image Artikel Listing KIN Artikel 1200x675 Indodax

Daftar Isi

Aset kripto KIN pekan ini akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 24 November 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 25 November 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Siapa di sini yang sudah nungguin aset kripto apa lagi sih yang akan hadir di Indodax? Tenang aja, minggu ini, KIN hadir untuk teman-teman Indodax. Eits, sebelum beli, pelajari dulu yuk aset kripto yang satu ini!

Apa itu Koin Kin?

Kin adalah mata uang kripto terdesentralisasi yang dirancang untuk berintegrasi dengan mudah di seluruh Aplikasi Seluler dan Web, dengan model insentif bawaan yang memberi penghargaan kepada pengembang untuk peningkatan penggunaan. Aplikasi yang dibuat dengan Kin dibayar untuk menciptakan pengalaman pengguna berbasis kripto yang menarik, di mana keterlibatan yang lebih besar menghasilkan manfaat ekonomi bersama bagi pengguna dan pengembang. Ini awalnya diluncurkan pada tahun 2017 sebagai token ERC20 di blockchain Ethereum, tetapi sejak itu bermigrasi ke blockchain Solana, memungkinkan aplikasi skala konsumen untuk bertransaksi dengan cepat, dengan biaya minimal hingga tanpa biaya. Saat ini, ekosistem Kin menawarkan 60+ juta dompet, dan telah mendistribusikan lebih dari $70 juta sebagai hadiah di 60+ aplikasi sejak awal.

Bagaimana Kin Bekerja?

Token Kin memasuki sirkulasi melalui model pendapatan berbasis insentif yang disebut sebagai Kin Rewards Engine (KRE), yang memberi penghargaan kepada pengembang untuk menciptakan pengalaman berbasis kripto yang menarik yang memberikan nilai Kin. KRE menciptakan ekonomi pertama pengguna/pengembang, menawarkan model monetisasi yang berkelanjutan dan adil yang mendorong adopsi kasus penggunaan baru dan penciptaan nilai untuk mata uang kripto, serta mendorong pertukaran nilai antar pengguna, sebagai lawan pengambilan data pengguna dan perhatian tanpa manfaat bagi pengguna itu sendiri. Model monetisasi alternatif ini menyelaraskan kembali pengguna dan pengembang di sekitar ekonomi digital bersama di mana pembuat konten dan pengguna dihargai atas nilai yang mereka bawa ke platform, dan bukan monopoli data besar.

Kin menawarkan jalur tercepat dan termudah bagi pengembang untuk mengintegrasikan aset kripto dalam aplikasi web & seluler mereka, menggunakan alat & teknologi OS yang luar biasa bersama dengan beragam SDK plug-and-play. SDK Kin menghilangkan kerumitan integrasi mata uang kripto yang rumit sehingga semua yang harus difokuskan pengembang adalah menciptakan pengalaman dalam aplikasi yang luar biasa dimana pengguna dapat memperoleh dan membelanjakan token Kin mereka. Dirancang untuk adopsi arus utama, Kin menghilangkan rintangan yang dihadapi pengembang untuk memberikan pengalaman pengembangan aset kripto yang cepat, mudah & intuitif.

Distribusi dan logika algoritma Kin Rewards Engine diawasi oleh Kin Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Ontario, Kanada. Kin yang tidak terdistribusi disimpan dalam perbendaharaan tingkat institusional yang dikendalikan melalui serangkaian periode vesting, pedoman inflasi, dan kontrol penjagaan fidusia yang memastikan transfer yang aman dan penggunaan dana yang tepat. Tidak lebih dari 10 triliun Kin akan pernah ada di ekosistem Kin pada akhir periode distribusi, pasokan besar dimaksudkan untuk memungkinkan adopsi massal oleh pengguna di seluruh dunia sambil tetap bertransaksi dalam denominasi bilangan bulat, bukan desimal.

Bekerja di atas Jaringan Solana

Saat ini, KIN bekerja di atas sistem Solana. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #405, dengan kapitalisasi pasar langsung $144.032.199 USD dan memiliki pasokan beredar 1.665.089.365.144 KIN dan maks. pasokan 10.000.000.000.000.000 KIN.

Cara Beli Coin KIN di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto KIN, kamu bisa membelinya di Indodax tepatnya pada market USDT mulai 25 November 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, cari Koin KIN di market USDT lalu klik KIN/USDT
  4. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli KIN. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  5. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  6. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  7. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Indodax Market Signal 30 Januari 2023
30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023

Halo member Indodax! Memasuki minggu terakhir di bulan januari 2023, ada ALICE dan SNX di jajaran aset kripto bullish nih, baca selangkapnya!

30/01/2023
Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
24/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho!

24/01/2023