BULL Token, Long Token Pertama yang Hadir di Indodax!
icon search
icon search

Top Performers

Long Token Pertama di Indodax, BULL!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Long Token Pertama di Indodax, BULL!

BULL Token, Long Token Pertama yang Hadir di Indodax!

Daftar Isi

Token ini adalah FTX Leveraged Token yang memiliki eksposur leverage ke kripto. Pengguna dapat membeli token leverage seperti token biasa di pasar spot seperti Indodax. Harga Leverage Token dijaga oleh FTX, Indodax tidak bertanggung jawab terhadap harga Leverage Token dari waktu ke waktu.

Pekan ini, aset kripto BULL akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 13 Oktober 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 14 Oktober 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Kalau sebelumnya kita bahas Short Token, kali ini Indodax gak berhenti berinovasi dengan menghadirkan Long Token di market spot. Kok bisa begitu?

Penasaran? Tenang saja, karena sebelum membeli, penting untuk kamu mencari latar belakang suatu project agar kamu bisa memiliki aset kripto yang paling cocok. Dan kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal aset kripto favoritmu terlebih dahulu!

3x Long Bitcoin Token (BULL)

3x Long Token atau BULL adalah token yang dapat memberi keuntungan lebih ketika harga Bitcoin sedang bullish! 

Karena token ini merupakan token dari exchange FTX, seperti biasa, kamu harus mencari tahu analisis fundamental dan teknikalnya terdahulu, ya! Semua keputusan perdagangan aset kripto merupakan keputusan independen oleh pengguna. Oleh karena itu, segala risiko yang timbul karenanya, baik untung maupun rugi, bukan menjadi tanggung jawab Indodax.

Misalnya, terjadi kenaikan harga sebesar 5 persen pada Bitcoin, maka harga BULL akan mengalami kenaikan  harga sekitar kurang lebih 15 persen pada BULL. Sehingga, hal ini membuat trader mendapatkan profit lebih cepat dan banyak lagi!

Kehadiran Long Token ini sangat bermanfaat bagi trader agar dapat mengelola risiko dan berperan sebagai pelindung yang mencegah terjadinya kerugian besar, terutama saat iklim kripto sedang tidak stabil. Selain itu, Short & Long Token bisa membantu para trader dalam mengelola margin.

Cara Beli Aset Kripto BULL / USDT di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto BULL, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 14 Oktober 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membeli aset kripto BULL: 

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari BULL di market USDT lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli BULL. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Indodax Market Signal 30 Januari 2023
30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023

Halo member Indodax! Memasuki minggu terakhir di bulan januari 2023, ada ALICE dan SNX di jajaran aset kripto bullish nih, baca selangkapnya!

30/01/2023
Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
24/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho!

24/01/2023