Pengertian Istilah Hamster Kombat Kamus | Indodax Academy
icon search
icon search

Top Performers

Home / Kamus / judul_artikel

Hamster Kombat adalah game clicker atau tapper yang diluncurkan di platform Telegram pada Maret 2024. Game ini mensimulasikan operasi bursa kripto, di mana pemain berkompetisi untuk meningkatkan bursa mereka, menyelesaikan tantangan harian, dan mengumpulkan mata uang dalam game. Game ini terintegrasi dengan teknologi blockchain The Open Network (TON) dan memiliki token resmi yang disebut HMSTR token.

Dalam Hamster Kombat, pemain bertugas meningkatkan bursa kripto mereka dengan strategi yang efisien, seperti menyelesaikan tantangan harian dan kombo. Game ini menggabungkan elemen edukatif tentang dunia kripto, dengan fitur-fitur yang membantu pemain memahami topik seperti pembuat pasar (market makers) dan dompet kripto. 

Meskipun token HMSTR belum resmi diluncurkan, pemain yang mengumpulkan mata uang dalam game berpotensi mendapatkan airdrop token tersebut di masa depan. Dengan lebih dari 300 juta pengguna, Hamster Kombat telah menjadi fenomena viral dalam ekosistem kript

 

 Contoh Hamster Kombat penggunaan dalam kalimat

“Hamster Kombat memungkinkan pemain mengelola bursa kripto virtual dan berpartisipasi dalam tantangan harian untuk meningkatkan penghasilan dalam game.”

“Token HMSTR akan di-airdrop kepada pemain Hamster Kombat berdasarkan kinerja mereka di dalam game.”

“Meskipun sederhana, Hamster Kombat memberikan edukasi tentang dunia kripto sambil memberikan peluang untuk mendapatkan token.”

 

Selain istilah Hamster Kombat yang telah dijelaskan disini, masih banyak istilah crypto lainnya yang dapat kamu pelajari lebih lanjut. Informasi mengenai istilah-istilah tersebut dapat kamu temukan di kamus kripto terlengkap dari Indodax Academy.

 

Sumber:

https://indodax.com/academy/tag/hamster-kombat/

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!