1Inch (1INCH) Coin - INDODAX Academy
icon search
icon search

Top Performers

1Inch 1INCH / IDR Peringkat #129
6,486
+6.6%
Harga Terendah 24h
6,010
Harga Tertinggi 24h
6,500
Volume 24h
278.9 M
Kap. Pasar
442.3 M
Suplai Peredaran
1.1 B

Grafik 1inch

IDR

Kalkulator 1INCH ke IDR

Rupiah
IDR
1Inch
1INCH

Tentang 1Inch (1INCH)

Data dan Informasi

Aset 1INCH digunakan untuk protokol pembuat pasar otomatis, platform dan layanan agregator pertukaran terdesentralisasi. Aset 1INCH melalui Protokol Likuiditas 1inch, sebelumnya dikenal sebagai Mooniswap. 

1inch Exchange adalah agregator DEX yang mudah digunakan dengan harga terbaik di pasar. 1inch dapat mencapai harga terbaik dengan membagi pesanan di antara beberapa DEX dalam satu transaksi tunggal.

Secara umum, transaksi di 1inch exchange lebih murah hingga 42% karena menggunakan GasToken. Dengan demikian, 1nch dapat membantu pengguna menghemat banyak waktu dan biaya selama pertukaran.

Pada Juni 2020, volume perdagangan 1inch telah mencapai 400 juta dolar AS. Dan pada Agustus 2020, DEX Aggregator 1inch mengumpulkan $2,8 Juta.

Ada sekitar 25.000 alamat, masing-masing memberikan hingga 240 token atau $1.350 dengan harga saat ini. Airdrop terlihat menarik trader Uniswap aktif untuk mencoba 1inch.

Untuk mengklaim airdrop, pengguna harus menghubungkan dompet mereka ke protokol, yang harus membiasakan mereka dengan antarmuka.

Tim 1inch telah merilis iterasi ketiga dari Protokol Agregasi, alat yang mengarahkan pesanan perdagangan di semua bursa terdesentralisasi di Ethereum dan, baru-baru ini, BSC.

Fitur Unik 1inch

1. Security

Server DEX tersebar di seluruh dunia, berbeda dari pertukaran terpusat yang biasanya memiliki server mereka lebih terkonsentrasi.

Penyebaran server ini menyebabkan risiko downtime server yang lebih rendah dan juga berarti bahwa DEX hampir kebal terhadap serangan.

Jika melakukan perdagangan di DEX, pertukaran itu sendiri tidak pernah menyentuh aset dan peretas tidak dapat mengakses aset.

2. Metode Deposit

Exchange ini tidak menerima metode setoran lain selain kripto, sehingga investor kripto baru dibatasi untuk berdagang di sini.

Jika kamu adalah investor kripto baru dan ingin memulai trading di bursa ini, kamu harus membeli kripto dari bursa lain terlebih dahulu dan kemudian, sebagai langkah kedua, setorkan di sini.

Namun, jangan khawatir, kamu bisa menemukan apa yang disebut "pertukaran entry-level" hanya dengan menggunakan alat Exchange Finder mereka.

3. Withdraw

1nch Exchange tidak membebankan biaya penarikan untuk menarik kripto, kecuali untuk biaya jaringan. Konsumen menanggung biaya jaringan sehingga penarikan untuk pengguna sebenarnya adalah 0.

Peringkat Coin

Nama Aset:

1Inch(1INCH)

Skor:

3
COMPANY BACKGROUND
4.2
POPULARITY
3.6
FINANCIAL GOVERNANCE
2.5
RETURN OF INVESTMENT RATE
5
RISK ANALYSIS
1
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.