Pengertian Singkat SkyArk Chronicles| Kamus Indodax Academy
icon search
icon search

Top Performers

Home / Kamus / judul_artikel

SkyArk Chronicles

SkyArk Chronicles adalah sebuah proyek game blockchain yang menggabungkan unsur sosial dan teknologi Non-Fungible Token (NFT), memungkinkan pemain untuk memiliki atau menukar aset game dalam bentuk NFT yang dapat digunakan di berbagai game.

SkyArk Chronicles adalah sebuah proyek game blockchain yang memungkinkan pemain untuk memiliki atau menukar aset game dalam bentuk NFT yang dapat digunakan di berbagai game, memberikan pengalaman bermain yang lebih beragam. Proyek ini juga memiliki fitur-fitur lain seperti SkyEngine dan GameFi-as-a-Service (GAAS) untuk pengembangan game yang lebih inovatif dan interaktif.

Proyek ini telah menerima pendanaan sebesar $15 juta dari Binance Labs dan beberapa investor lainnya. Pemain dapat mengumpulkan poin Sky Point melalui berbagai aktivitas seperti check-in, penjelajahan, dan pengumpulan hadiah. Poin ini dapat ditukarkan dengan token $SAC. Proyek ini juga memiliki airdrop yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token $SAC dengan mengumpulkan poin.

 

Contoh SkyArk Chronicles penggunaan dalam kalimat

“Dalam game SkyArk Chronicles, saya dapat mengumpulkan karakter NFT yang dapat digunakan di berbagai game dalam ekosistem SkyArk.”

“Fitur GameFi-as-a-Service (GAAS) dari SkyArk Chronicles memungkinkan pengembang game untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih interaktif dan mengintegrasikan teknologi blockchain.”

“Saya berpartisipasi dalam airdrop SkyArk Chronicles dan berhasil mendapatkan beberapa token $SAC dengan mengumpulkan poin Sky Point melalui aktivitas check-in dan penjelajahan dalam game.”

 

Selain istilah SkyArk Chronicles  (yang telah dijelaskan disini, masih banyak istilah crypto lainnya yang dapat kamu pelajari lebih lanjut. Informasi mengenai istilah-istilah tersebut dapat kamu temukan di kamus kripto terlengkap dari Indodax Academy.

 

Sumber:

https://airdroplist.co/en/skyark-chronicles/

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!