Pengertian Istilah Open Sea Kamus | Indodax Academy
icon search
icon search

Top Performers

Home / Kamus / judul_artikel

Apa itu Open Sea?

OpenSea adalah pasar (marketplace) terdesentralisasi berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan aset digital, termasuk token non-fungible (NFT)

Sebagai salah satu platform NFT terbesar di dunia, OpenSea mendukung berbagai blockchain, termasuk Ethereum, Polygon, dan Klaytn, yang digunakan untuk transaksi NFT.


Diluncurkan pada tahun 2017, OpenSea telah menjadi pionir dalam perdagangan NFT, memungkinkan pengguna untuk mengakses dan memperdagangkan berbagai jenis aset digital, seperti karya seni, koleksi digital, domain, musik, dan banyak lagi.

Platform ini menyediakan alat bagi kreator untuk mencetak (minting) NFT, menjadikannya unik dan dapat diverifikasi melalui teknologi blockchain. Dengan sistem yang user-friendly dan integrasi ke beberapa dompet kripto, OpenSea telah menarik berbagai jenis pengguna, mulai dari artis hingga investor.

Selain itu, platform ini terkenal karena mendukung transaksi dengan beberapa mata uang kripto, termasuk Ether (ETH)?

 

Contoh Apa itu Open Sea  penggunaan dalam kalimat

“Mr A baru saja membeli karya seni digital dari OpenSea menggunakan dompet Ethereum saya.”

“OpenSea memungkinkan pengguna untuk mencetak dan memperdagangkan NFT dengan biaya transaksi yang kompetitif.”

“Koleksi digital dari artis terkenal sering kali terjual jutaan dolar di OpenSea.”

 

Selain istilah Apa itu Open Sea yang telah dijelaskan disini, masih banyak istilah crypto lainnya yang dapat kamu pelajari lebih lanjut. Informasi mengenai istilah-istilah tersebut dapat kamu temukan di kamus kripto terlengkap dari Indodax Academy.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!