Amp (AMP) Token - INDODAX Academy
icon search
icon search

Top Performers

Amp AMP / IDR Peringkat #180
118
-4.8%
Harga Terendah 24h
117
Harga Tertinggi 24h
121
Volume 24h
17.6 M
Kap. Pasar
421.4 M
Suplai Peredaran
56.1 B

Grafik Amp

IDR

Kalkulator AMP ke IDR

Rupiah
IDR
Amp
AMP

Tentang Amp (AMP)

Data dan Informasi

Amp digambarkan sebagai token agunan digital baru yang menawarkan jaminan instan dan dapat diverifikasi untuk segala jenis transfer nilai. Dengan menggunakan Amp, jaringan seperti Flexa dapat mengamankan transaksi dengan cepat dan permanen untuk berbagai kasus penggunaan terkait aset.

Amp (AMP) adalah token aset digital yang digunakan untuk menjaminkan pembayaran di Jaringan Flexa, menjadikannya instan dan aman Dibangun di atas Ethereum sesuai dengan standar ERC20 untuk token.

AMP dapat dibeli dan dijual untuk mata uang fiat atau mata uang digital lainnya dan dapat disimpan dalam dompet kripto dan penjaga seperti Gemini.

Cara kerja AMP

Amp mengklaim menawarkan antarmuka yang lugas namun serbaguna untuk agunan yang dapat diverifikasi melalui sistem collateral partition dan collateral manager.

Di mana partisi agunan dapat ditunjuk untuk mengagunkan akun, aplikasi, atau bahkan transaksi apa pun, dan membawa saldo yang dapat diverifikasi secara langsung di blockchain Ethereum, collateral manager adalah smart contract yang dapat mengunci, melepaskan, dan mengarahkan ulang agunan di partisi ini sesuai kebutuhan.

Untuk mendukung kegiatan transfer nilai, Amp mendukung berbagai macam kasus penggunaan untuk agunan, dan juga memperkenalkan konsep strategi partisi yang telah ditentukan, yang dapat mengaktifkan kemampuan khusus seperti model agunan di mana token dapat dipertaruhkan tanpa harus meninggalkan alamat aslinya.

Utilitas

1. Jaminan sebagai layanan

Agunanisasi amp diuji, diaudit, dan tersedia secara bebas untuk digunakan siapa saja. Sangat mudah untuk membuat aplikasi yang mengunci dan membuka kunci Amp sesuai permintaan untuk mengamankan transfer, mengaktifkan pinjaman, dan membuat nilai bergerak lebih cepat.

2. Dapat diperluas dan sumber terbuka

Amp dirancang agar sefleksibel dan tahan masa depan mungkin. Lisensi sumber terbuka Amp memungkinkan untuk membuat dan menerapkan pengelola jaminan khusus untuk aplikasi kamu agar dapat berinteraksi dengan Amp dengan persyaratan sendiri.

3. Non-inflasi

Ketika proyek baru mengadopsi Amp, implementasi yang ada mendapat manfaat dari peningkatan likuiditas dan desentralisasi, yang pada gilirannya mengurangi volatilitas dan meningkatkan kualitas agunan sebagai hasil dari pasokan tetap token.

4. Agnostik-aset

Amp tidak membeda-bedakan berdasarkan mekanisme konsensus atau bentuk aset. Segala jenis transfer—baik digital maupun fisik—dapat menggunakan Amp sebagai jaminan untuk mengamankan transaksi.

Peringkat Coin

Nama Aset:

Amp(AMP)

Skor:

3.43
COMPANY BACKGROUND
4.6
POPULARITY
4.6
FINANCIAL GOVERNANCE
3.0
RETURN OF INVESTMENT RATE
5.0
RISK ANALYSIS
1.0
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.