Aurora
icon search
icon search

Top Performers

Aurora AOA / IDR Peringkat #1917
4
0.0%
Harga Terendah 24h
3
Harga Tertinggi 24h
4
Volume 24h
78.3 M
Kap. Pasar
907.9 K
Suplai Peredaran
4.3 B

Grafik Aurora

IDR

Kalkulator AOA ke IDR

Rupiah
IDR
Aurora
AOA

Tentang Aurora (AOA)

Data dan Informasi

Aurora Chain (AOA) memegang misi untuk menciptakan dunia blockchain yang berwarna cerah dengan kontrak kerja cepat yang memfasilitasi pengembangan aplikasi yang mudah di blockchain. Tim berusaha untuk memungkinkan bisnis dari industri yang berbeda untuk bekerja sama menggunakan distribusi pasokan tetap mata uang AOA yang mendasari sebagai cara untuk memastikan kecepatan dan fungsionalitas mekanisme konsensus. Dengan demikian, transaksi dapat direalisasikan dengan cepat dari bukti pemilihan hak yang didelegasikan yang dilengkapi dengan toleransi kesalahan Bizantium untuk meningkatkan konsistensi interaktif dalam sistem.

Sejarah Aurora

2018.05 - Luncurkan rantai Aurora dan platform kontrak cerdas secara sinkron.

2019.12 - Menerapkan blockchain yang dapat ditingkatkan, membangun AuroraDev, AuroraID.

2020.02 - Sistem paralel multi-rantai lengkap, buat AuroraDist, AuroraDex, AuroraPay.

2020.06 - Ekosistem Aurora sudah digunakan secara meluas.

Utilitas Aurora

Tujuan Aurora adalah untuk mengintegrasikan blockchain ke dalam industri yang berbeda seperti keuangan, e-commerce, game, dan Internet of Things. Seluruh infrastruktur Aurora menyebarkan teknologi yang dapat diskalakan untuk mendukung operasi multi-rantai, dan untuk menjembatani antara teknologi blockchain dan industri termasuk game, keuangan, e-commerce, dan lainnya. Aurora sedang membangun solusi perusahaan penting yang berkelanjutan dan dibangun untuk kebutuhan saat ini dan masa depan. Misi Aurora adalah untuk menyediakan ekosistem industri lengkap berbasis blockchain yang akan meningkatkan efisiensi operasional dan mempromosikan berbagi sumber daya.

Fitur Aurora

  • AuroraDev Application Integration R&D Platform - Blockchain Integration Development IDE yang mendukung berbagai bahasa pengembangan.

  • Sistem Distribusi Aplikasi Terdesentralisasi AuroraDist - Konstruksi multi-pihak, potret pengguna yang cerdas, distribusi yang akurat.

  • AuroraDex Decentralized Exchange - Mempercepat aliran aset nilai antara ekonomi tradisional dan ekonomi kripto.

  • Aurora Chain - Jaringan rantai publik yang mendasari Aurora Eco menyediakan platform teknologi tingkat komersial untuk berbagai industri.

  • Mekanisme konsensus Themis - Mencapai keamanan tingkat lanjut dan kekuatan pemrosesan yang unggul dengan fokus pada keadilan maksimum. 

  • Fitur BlockchainUp yang dapat ditingkatkan, secara otomatis meningkatkan rantai blok sambil menunggu hasil pemungutan suara komunitas aurora.

 

Referensi

https://coinmarketcap.com/id/currencies/aurora/

 

Peringkat Coin

Nama Aset:

Aurora(AOA)

Skor:

2.5
COMPANY BACKGROUND
3.5
POPULARITY
3.0
FINANCIAL GOVERNANCE
3.0
RETURN OF INVESTMENT RATE
1.0
RISK ANALYSIS
2.0
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.