Rating EOS (EOS) Coin - INDODAX Academy
icon search
icon search

Top Performers

EOS EOS / IDR Peringkat #89
9,894
-5.2%
Harga Terendah 24h
9,735
Harga Tertinggi 24h
10,159
Volume 24h
51.4 M
Kap. Pasar
914.8 M
Suplai Peredaran
1.5 B

Grafik EOS

IDR

Kalkulator EOS ke IDR

Rupiah
IDR
EOS
EOS

Tentang EOS (EOS)

Data dan Informasi

EOS adalah aset kripto asli untuk platform blockchain EOS.IO dengan kemampuan smart contracs.

Perusahaan Block.one membuat EOS.IO pada September 2017 dan sekarang memiliki lebih dari 100 dapps dengan ribuan pengguna aktif harian.

Ini memungkinkan aplikasi terdesentralisasi, atau dapps, untuk dibuat oleh pengembang perangkat lunak.

Platform ini lebih skalabel daripada banyak jaringan blockchain lainnya, dengan kemampuan untuk memproses satu juta transaksi per detik tanpa biaya apa pun.

Kemampuan pengembangan dappnya membuat EOS mirip dengan Ethereum dengan perbedaan penting bahwa konfirmasi transaksi dilakukan melalui jenis sistem konsensus yang berbeda.

Produsen blok dipilih oleh ekosistem EOS melalui mekanisme pemungutan suara yang dikenal sebagai bukti kepemilikan yang didelegasikan (DPoS).

Untuk memilih, pengguna harus mempertaruhkan token selama tiga hari tanpa menjualnya, menempatkan mereka pada risiko kehilangan uang jika harga token turun selama waktu itu.

Tidak ada batas suplai maksimum token EOS. Model bukti kepemilikan yang didelegasikan menggunakan inflasi, dibatasi 5% setiap tahun, untuk mendanai transaksi dan membayar pengguna blok.

Menyebut dirinya sebagai infrastruktur paling kuat untuk aplikasi terdesentralisasi, EOS adalah sistem terdesentralisasi berbasis blockchain yang memungkinkan pengembangan, hosting, dan eksekusi aplikasi desentralisasi skala komersial (dApps) pada platformnya.

Utilitas

EOS protokol blockchain yang sesuai dan memungkinkan penskalaan horizontal aplikasi terdesentralisasi, memungkinkan pengembang untuk secara efisien membuat aplikasi terdistribusi berkinerja tinggi.

Perangkat lunak EOSIO menyediakan akun, otentikasi, database, dan penjadwalan aplikasi di beberapa core CPU dan / atau cluster.

Hal ini memungkinkan skalabilitas horizontal, mengganti biaya pengguna dengan model kepemilikan, dan mendukung penerapan sederhana aplikasi desentralisasi.

Token EOS adalah mata uang kripto dari jaringan EOS. Seorang pengembang hanya perlu memegang koin EOS, alih-alih membelanjakannya, agar memenuhi syarat untuk menggunakan sumber daya jaringan dan untuk membangun serta menjalankan dApps.

Fitur

1. EOS berfokus pada poin-poin penting dari blockchain dan upaya untuk memecahkan masalah kecepatan, skalabilitas, dan fleksibilitas yang sering menjadi penghambat untuk sistem berbasis blockchain tersebut.

2. Token EOS dapat disimpan di beberapa dompet yang mencakup Ethereum Wallet, MyEtherWallet, dan MetaMask, dan dapat diperdagangkan di bursa seperti Bitfinex dan YoBit.

3. Tata kelola yang terdesentralisasi.

4. EOS menawarkan fleksibilitas dalam pengembangan dan pemeliharaan dApps melalui berbagai fitur.

Peringkat Coin

Nama Aset:

EOS(EOS)

Skor:

4.37
COMPANY BACKGROUND
4.6
POPULARITY
4
FINANCIAL GOVERNANCE
5
RETURN OF INVESTMENT RATE
5
RISK ANALYSIS
4
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.