ASIX Token | asixv2
icon search
icon search

Top Performers

Home / Kamus / judul_artikel

Thumbnail INDODAX Academy Glossary ASIX 1080x1080 Feed

ASIX adalah proyek blockchain Indonesia, dan namanya merupakan singkatan dari inisial beberapa artis Indonesia. Kata ASIX merupakan singkatan dari nama awal salah satu keluarga artis yang paling terkenal Indonesia! Mereka adalah Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Arsya Hermansyah, yang memiliki sebanyak total tujuh puluh juta followers di Instagram dan enam juta subscribers di YouTube.

Token ASIX adalah token utilitas dari tiga proyek milik ekosistem ASIX: game play-to-earn, pasar NFT, dan metaverse Nusantaraverse. Tiga proyek dalam ekosistemnya adalah:

  • Congklak: permainan papan tradisional Indonesia yang dimainkan dengan cangkang, biji, dan batu kecil yang dibawa ke blockchain.
  • Pasar NFT: pasar NFT.
  • Nusantaraverse: sebuah metaverse yang akan menggabungkan teknologi augmented reality dan virtual reality.

ASIX diluncurkan pada awal 2022 dan berjanji untuk meluncurkan game play-to-earn pada akhir Q1 2022. Nusantaraverse dijadwalkan untuk kuartal kedua tahun ini, seperti juga listing di beberapa bursa Indonesia dan global dan yang baru kemitraan dan strategi pemasaran.

ASIX Token yang dikembangkan oleh Anang Hermansyah dan timnya ini dibangun di atas jaringan BEP20 Binance Smart Chain dan telah dirilis pada 27 Januari 2022 lalu. Dan karena tingginya antusiasme terhadap token ini, ASIX Token sempat terjual habis dalam kurun waktu kurang dari satu menit pada fase private sell, lho! Untuk itu, Indodax hadir sebagai tempat bagi para trader atau developers yang ingin memiliki Token ini secara mudah dan cepat!

Jika kalian memiliki ASIX Token, kalian bisa juga melakukan konversi token yang kalian miliki menjadi token ASIXV2 atau sebaliknya dengan menggunakan fitur swap token yang telah disediakan pada website mereka! Namun, kalian harus selalu perhatikan jenis token yang kalian kirimkan ya! Karena, jika kalian mengirimkan token yang lain, maka token kalian tidak akan masuk ke wallet Indodax kalian!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!