Loopring (LRC)
icon search
icon search

Top Performers

Loopring LRC / IDR Peringkat #223
4,385
-3.4%
Harga Terendah 24h
3,621
Harga Tertinggi 24h
4,570
Volume 24h
37.5 M
Kap. Pasar
341.5 M
Suplai Peredaran
1.2 B

Grafik Loopring

IDR

Kalkulator LRC ke IDR

Rupiah
IDR
Loopring
LRC

Tentang Loopring (LRC)

Data dan Informasi

Loopring adalah protokol pertukaran terdesentralisasi dan “sistem eksekusi otomatis” yang dibangun di atas Ethereum, yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan aset kripto mereka di antara berbagai bursa. 

Fitur

Sistem Loopring menyatukan semua pesanan dan menggabungkan buku pesanan dari bursa yang berbeda untuk memastikan bahwa harga terbaik selalu dapat diperdagangkan.

Ini memberi pengguna akses ke pasar yang lebih luas yang secara otomatis membuat harga jauh lebih adil dan secara signifikan mengurangi kemungkinan arbitrase.

Protokol Loopring tersedia untuk pertukaran terpusat dan terdesentralisasi. Selain itu, Loopring adalah agnostik blockchain, artinya platform apa pun yang menggunakan kontrak pintar (misalnya  EOS, Ethereum dan NEO) dapat berintegrasi dengan Loopring.

Cara Kerja

Keuntungan besar dari Loopring adalah pedagang tidak perlu menyetor uang di bursa untuk memulai perdagangan.

Dengan Loopring, dana selalu ada di dompet pengguna. Ini memberikan kamu otonomi penuh atas uang kamu dan memperdagangkannya.

Sistem juga memberikan kamu opsi untuk membatalkan, mempersingkat, atau menambah pesanan sebelum dieksekusi.

Kamu bahkan dapat mengeluarkan dana dari dompet setelah melakukan pemesanan, meskipun ini akan mempengaruhi pesanan akhir kamu karena protokol diberitahu tentang saldo dompet sebelum pesanan cocok dan dipenuhi.

Tujuan

Tujuan Loopring (LRC) dimaksudkan untuk menggabungkan pencocokan pesanan terpusat dengan penyelesaian pesanan on-blockchain yang terdesentralisasi menjadi produk hibridisasi yang akan mengambil aspek terbaik dari pertukaran terpusat dan terdesentralisasi.

Peringkat Coin

Nama Aset:

Loopring(LRC)

Skor:

3.74
COMPANY BACKGROUND
4.1
POPULARITY
3.3
FINANCIAL GOVERNANCE
4.5
RETURN OF INVESTMENT RATE
5
RISK ANALYSIS
3
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.