MetaCraft adalah permainan rantai grup berjalan yang meniru Rarity. Di masa depan, MetaCraft akan bercabang untuk membuat game meta universe.
Misalnya: memetakan rantai publik seperti BSC dan ETH, memungkinkan pemain bermain di rantai apa pun; memperkenalkan atribut sosial untuk memberi setiap pemain identitas NFT yang unik.
Cerita permainan, latar belakang, pengaturan, karakter pencarian yang baru ditambahkan, dan beberapa akhiran terbuka semuanya akan dirumuskan bersama oleh anggota komunitas.
Ketika MetaCraft berkembang ke skala tertentu, Matacraft akan memvisualisasikan permainan dengan menambahkan berbagai animasi dan adegan, dan MetaCraft akan menjadi produksi yang luar biasa.
Dalam dunia fantasi pedang dan sihir, banyak ras hidup damai di daratan, sampai hari itu, sebuah kota muncul di langit, orang menyebutnya Skycity.
Dengan munculnya Sky City, ada banyak gua di daratan, dan ada harta karun kegembiraan para petualang dan pembunuhan orang-orang, yang legendaris, Sky City memiliki harta terbesar dan naga monster terkuat.
A. Rekrut Pahlawan
Rekrut Pahlawan dari dasbor Game ikon Rekrut.
Pekerjaan dan atribut pahlawan yang direkrut akan dihasilkan secara acak.
Biaya merekrut satu pahlawan adalah 100 MCT, dan akan disesuaikan dengan harga MCT dan rasio input-output bermain game di periode selanjutnya.
Setiap alamat hanya dapat merekrut maksimal 20 pahlawan per hari.
B. Pekerjaan
Pekerjaan sehari-hari
Semua pahlawan bisa mendapatkan Emas dengan berpartisipasi dalam pekerjaan sehari-hari. Pemain hanya perlu mengklik sekali untuk membiarkan pahlawan mulai bekerja, dan bisa mendapatkan Emas terus menerus tanpa tambahan tindakan.
Pekerjaan Khusus
Karya khusus akan dirilis satu demi satu setelah peluncuran game awal. Oleh berpartisipasi dalam tugas khusus, pemain dapat meningkatkan jumlah emas yang dapat mereka peroleh setiap hari.
Kemampuan untuk berpartisipasi dalam pekerjaan khusus akan bergantung pada atribut pahlawan dan tingkat.
C. Tingkatkan
Pahlawan dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi Emas. Setelah meningkatkan, para pahlawan dapat berpartisipasi dalam tugas-tugas khusus atau dimasukkan ke dalam pertempuran.
Pemutakhiran pertama berharga 5.000 Emas, dan setiap pemutakhiran menggandakan biaya.
D. Pertempuran
Kekuatan Serangan
Kemampuan pahlawan untuk menimbulkan kerusakan. Kekuatan serangan setiap pahlawan = atribut kekuatan (str) atau kecerdasan (int) atribut. Misalnya, jika kekuatan (kecerdasan) pahlawan adalah 60, pahlawan memberikan 60 poin kerusakan pada monster per serangan.
Nilai Hidup
Nilai kehidupan awal setiap pahlawan adalah atribut Konstitusi * 10. Saat pahlawan muncul kerusakan nilai hidup mereka akan berkurang, ketika nilai hidup mereka menurun ke 0, the karakter akan meninggalkan pertempuran. Setelah menyelesaikan pertempuran, pahlawan akan memulihkan semua nilai hidup.
Pukul dan Dodge
Nilai atribut agility hero menentukan kemampuan hit dan dodge-nya. Misalnya, jika nilai kelincahan pahlawan adalah 50, pahlawan akan memiliki (50*60%)=30% peluang untuk memukul monster atau menghindari serangan monster tergantung pada apakah dia menyerang atau diserang.
Hadiah
Hadiah yang diterima pahlawan untuk menantang monster relatif terhadap pahlawan Karisma (CHA). Misalnya, jika Karisma pahlawan adalah 60 dan hadiah dasar untuk menantang monster adalah 1-1,5 MCT, maka hadiah yang diperoleh pahlawan untuk yang berhasil tantangannya adalah [1+(60-40)%]*(1- -1,5)=1,2--1,8MCT.
E. Contoh
Raksasa:
Setiap instance memiliki monster untuk profesi tertentu, dan hanya pahlawan yang memenuhi profesi dan persyaratan level dapat menantang monster yang sesuai.
Setiap tantangan akan dikenakan biaya 500 Emas, dan setiap karakter hanya dapat menantang monster tiga kali sehari.
Bos:
Serangan pada bos membutuhkan partisipasi 11 profesi secara bersamaan.
Setiap profesi hanya dapat berpartisipasi dalam satu pertempuran bos per hari.
F. Sekering
Pemain dapat memilih pahlawan dari profesi yang sama untuk digabungkan.
Fusion menggantikan atribut acak dari kartu utama dengan satu atribut dari kartu sekunder.
Kartu sekunder akan hilang setelah fusi selesai.
Setiap fusi membutuhkan sejumlah MCT dan Emas.
Nama Aset:
Metacraft(MCT)Skor:
Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset kripto sangat fluktuatif, dimana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap berhati-hati dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual aset kripto. Indodax tidak memaksa pengguna untuk membeli, menjual, atau menjadikan aset kripto sebagai investasi atau aksi untuk mencari keuntungan. Semua keputusan dalam bertransaksi aset kripto merupakan keputusan independen oleh pengguna.
Copyright © 2022 PT Indodax Nasional Indonesia. All Rights Reserved.