Serum (SRM) Coin - INDODAX Academy
icon search
icon search

Top Performers

Serum SRM / IDR Peringkat #1270
650
-5.4%
Harga Terendah 24h
650
Harga Tertinggi 24h
674
Volume 24h
80.4 M
Kap. Pasar
15.1 M
Suplai Peredaran
372.8 M

Grafik Serum

IDR

Kalkulator SRM ke IDR

Rupiah
IDR
Serum
SRM

Tentang Serum (SRM)

Data dan Informasi

Serum adalah protokol dan ekosistem yang menghadirkan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan biaya transaksi yang rendah ke keuangan terdesentralisasi.

Serum dibangun di atas Solana dan benar-benar tanpa izin. Mitra ekosistem dapat menulis dengan buku pesanan batas pusat on-chain Serum untuk berbagi likuiditas dan fitur berbasis pasar yang kuat untuk pengguna institusional dan ritel.

Lebih khusus lagi, buku pesanan batas pusat on-chain Serum dan mesin pencocokan menyediakan likuiditas dan pencocokan prioritas harga-waktu untuk trader dan menyusun proyek.

Pengguna mendapat manfaat dari model pertukaran ini melalui kemampuan untuk memilih harga, ukuran, dan arah perdagangan mereka. Proyek penyusunan mendapat manfaat dari arsitektur Serum yang ada, likuiditas bootstrap, dan layanan pencocokan.

Visi

Visi Utama di balik Serum adalah untuk mendorong adopsi massal global DeFi. Salah satu konseptualisasi tujuan ini mencakup pencapaian mencapai 1 miliar pengguna dan $10T nilai on-chain.

Sejarah

Mengingat popularitas DeFi dan pertumbuhan DEX di Ethereum, pengguna dan pengembang dibatasi oleh biaya bahan bakar yang tinggi dan transaksi yang lambat.

Tujuan Serum adalah untuk memecahkan masalah ini, dan memperbaiki masalah sentralisasi, inefisiensi modal, dan segmentasi likuiditas.

Serum diluncurkan pada 31 Agustus 2020 dan merupakan salah satu proyek sumber terbuka besar pertama yang dibangun di atas Solana. Ini didukung oleh Serum Foundation dan didukung oleh konsorsium ahli dalam perdagangan aset kripto dan keuangan terdesentralisasi.

Fitur Unik

  • Inti Serum

  • Buku pesanan Agnostik Aset untuk mencocokkan produk perdagangan berbasis Solana apa pun dari opsi, berjangka, pinjam posisi pinjaman, atau instrumen keuangan dan non-keuangan apa pun yang dapat memanfaatkan mesin pencocokan back-end Serum.

  • Komposabilitas Sejati

  • Serum memungkinkan beragam aplikasi dan peserta untuk berbagi middleware di satu tempat. Desain AOB membuat arsitektur Serum lebih cocok untuk modularitas. Program yang menggunakan Serum akan memiliki lebih banyak fleksibilitas, sambil mempertahankan beberapa prinsip desain standar dan komposisi.

  • Ekosistem dan Layanan Pengembang

  • Layanan pencocokan pesanan rantai yang terdesentralisasi yang menyediakan infrastruktur untuk aplikasi perdagangan, memberikan kontrol dan fleksibilitas penuh kepada pengembang. 

  • Pasar yang diizinkan memungkinkan fleksibilitas dan kepatuhan yang lebih besar. 

  • Serum DEX, dibangun di atas buku Pesanan Agnostik Aset menyediakan ekosistem dengan sumber likuiditas gabungan yang lebih besar dan sumber daya bersama untuk memperkuat fitur perdagangan berbasis.

  • Serum Token (SRM)

  • SRM adalah token utilitas dan token pemerintah ekosistem Serum.

  • SRM akan terintegrasi penuh ke dalam Serum dan mendapatkan keuntungan dari pembelian/pembakaran biaya.

  • Kecepatan dan Biaya Solana

  • Solana memungkinkan perdagangan dan penyelesaian sub-detik di atas biaya transaksi yang sangat rendah sebesar $0,00001 per transaksi.

Cara Kerja

Ada banyak cara untuk trading di Serum. Saat menggunakan aplikasi yang trading melalui Serum, kamu mungkin trading melawan orang lain menggunakan aplikasi yang sepenuhnya terpisah. Likuiditas bersama ini adalah salah satu atribut Serum yang paling kuat, karena mengumpulkan likuiditas di satu tempat dan membuatnya dapat diakses untuk aplikasi lain di Solana.

Situs web atau aplikasi yang menggunakan protokol Serum bebas menyesuaikan pengalaman untuk memenuhi kasus penggunaan dan pemenuhan kebutuhan pasar sasaran mereka. Ada banyak tim yang meng-hosting Graphical User Interfaces (GUI) di Serum. 

Peringkat Coin

Nama Aset:

Serum(SRM)

Skor:

2.66
COMPANY BACKGROUND
4.1
POPULARITY
3.0
FINANCIAL GOVERNANCE
2.0
RETURN OF INVESTMENT RATE
5.0
RISK ANALYSIS
1.0
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.