Rating The Graph (GRT) Coin - INDODAX Academy
icon search
icon search

Top Performers

The Graph GRT / IDR Peringkat #44
4,586
+8.8%
Harga Terendah 24h
4,220
Harga Tertinggi 24h
4,723
Volume 24h
605.7 M
Kap. Pasar
2.7 B
Suplai Peredaran
9.4 B

Grafik The Graph

IDR

Kalkulator GRT ke IDR

Rupiah
IDR
The
GRT

Tentang The Graph (GRT)

Data dan Informasi

The Graph adalah protokol pengindeksan untuk mengkueri jaringan seperti Ethereum dan IPFS. Siapa pun dapat membuat dan mempublikasikan API terbuka, yang disebut subgraf, membuat data mudah diakses.

Proyek ini bertujuan untuk menyelesaikan masalah seputar pengambilan data pada blockchain Ethereum, karena mungkin sulit bagi aplikasi (dApps) yang dibangun di Ethereum untuk mengambil data penting yang diperlukan agar aplikasi berfungsi dengan baik.

Mirip dengan bagaimana Google mengindeks situs web, menelusuri semua data situs web untuk memungkinkan pengguna mengaksesnya, The Graph melakukan pekerjaan serupa, tetapi pada blockchain Ethereum.

The Graph mengindeks jaringan Ethereum, menggabungkan semua data yang ditemukannya, dan kemudian membuatnya tersedia di pasar The Graph dalam bentuk "subgraf" hampir seperti bagaimana folder informasi tertentu akan disimpan di hard drive komputer.

Peserta platform The Graph, yang dikenal sebagai "Pengindeks", membantu menghubungkan pengembang aplikasi blockchain Ethereum dengan informasi yang disimpan di seluruh jaringan Ethereum.

Pengindeks mendapatkan hadiah atas partisipasi mereka dalam untuk token asli The Graph, GRT.

Sedangkan, pengembang dApp yang ingin mengakses informasi menggunakan platform The Graph akan membayar informasi tersebut menggunakan token GRT.

Sejarah 

Didukung oleh Graph Foundation yang baru dibuat dan usaha bisnis yang berfokus pada subgraf Edge & Node, antara lain juga mengincar dukungan untuk “Bitcoin, Cosmos, Avalanche, BSC, Flow” dan lainnya.

Fitur

The Graph  telah berjalan sebagai layanan terpusat, dan versi protokol terdesentralisasi diharapkan akan segera diluncurkan. 

The Graph sudah mendukung blockchain Ethereum, IPFS dan POA dan mendukung Sistem File AntarPlanet jaringan peer-to-peer untuk menyimpan dan berbagi data.

Banyak subgraf yang ada, lebih dari 7.000 secara total, sudah digunakan oleh pengembang aplikasi terdesentralisasi populer yang dibangun di Web 3.0, di antaranya Uniswap, AAVE, Decentraland dan Synthetix. 

The Graph adalah protokol yang memungkinkan programmer untuk membangun Antarmuka Pemrograman Aplikasi, yang disebut subgraf, yang dapat mengkueri dan mengindeks data blockchain.

Dibayangkan sebagai alternatif terbuka untuk alat analitik blockchain yang ada, ia menawarkan infrastruktur untuk mengakses data on-chain dari beberapa blockchain, dengan tujuan yang lebih luas untuk mendukung kolaborasi dan interoperabilitas di seluruh web terdesentralisasi.

Peringkat Coin

Nama Aset:

The Graph(GRT)

Skor:

2.96
COMPANY BACKGROUND
4.6
POPULARITY
3.3
FINANCIAL GOVERNANCE
2.5
RETURN OF INVESTMENT RATE
5
RISK ANALYSIS
1
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.