Unifi Protocol DAO (UNFI) Token Rating
icon search
icon search

Top Performers

Unifi Prot UNFI / IDR Peringkat #613
116,500
+2.5%
Harga Terendah 24h
108,003
Harga Tertinggi 24h
116,500
Volume 24h
14.6 M
Kap. Pasar
59.1 M
Suplai Peredaran
7.9 M

GRAFIK Unifi Protocol DAO

IDR

Kalkulator UNFI ke IDR

Rupiah
IDR
Unifi
UNFI

Tentang Unifi Protocol DAO (UNFI)

Data dan Informasi Unifi Protocol DAO (UNFI) Token

Unifi Protocol adalah pendekatan revolusioner terhadap ekonomi blockchain. Konsepnya sederhana–jaringan akan menggunakan stablecoin sebagai token gasnya untuk menghilangkan volatilitas transaksi dan inflasi. Proyek ini bertujuan untuk menciptakan kelas blockchain berikutnya, yang dibangun berdasarkan prinsip keberlanjutan ekonomi. Membangun blockchain, bukan mata uang kripto lainnya.

Unifi Protocol DAO memiliki misi untuk menjadikan blockchain sebagai solusi keuangan modern dengan membangun ekonomi blockchain berkelanjutan yang cukup dapat diprediksi untuk menjalankan bisnis.

Unifi Protocol DAO telah memperlengkapi kembali ekonomi blockchain dengan solusi inovatif mereka sejak tahun 2018. Ini termasuk produk seperti jembatan lintas rantai tanpa pembungkus (uBridge), AMM multi-rantai (uTrade) lengkap dengan strategi arbitrase DeFi tingkat lanjut (DARBi), dan token dengan jaminan penuh yang terintegrasi di seluruh ekosistem ($UP).

UNFI adalah token tata kelola untuk Unifi Protocol DAO. Pemegang UNFI memiliki hak eksklusif untuk mengusulkan dan berpartisipasi dalam referendum.

Pendiri Unifi Protocol DAO (UNFI)

Unifi Protocol DAO didirikan dan dibuat oleh komunitas staking online bernama Sesameseed.

Juliun Brabon adalah salah satu pendiri dan CEO Unifi Protocol DAO. Beliau lulus dengan gelar bahasa Inggris dari University of Buffalo dan memulai karir di bidang manajemen operasi. Kemudian dia menjadi presiden beberapa perusahaan, termasuk Jarrow Industries dan Dr. Vita. Pada Mei 2018, ia ikut mendirikan Sesameseed dan mulai mengerjakan Unifi Protocol DAO.

Kerk Wei Yang adalah bagian integral lainnya dari tim Unifi, yang bertanggung jawab untuk mengembangkan kemampuan kontrak pintar Unifi Protocol DAO. Ia lulus dari Nanyang Technological University di Singapura dan mulai bekerja di bidang administrasi data. Dia bergabung dengan Unifi Protocol DAO penuh waktu pada Oktober 2020.

Daniel Blanco adalah pengembang utama Unifi Protocol DAO. Dia memiliki latar belakang yang kuat di bidang teknologi informasi dan pernah bekerja untuk perusahaan seperti Transparent CDN dan Seedtag. Dia bergabung dengan Unifi Protocol DAO penuh waktu pada Oktober 2020.

Peringkat Coin

Nama Aset:

Unifi Protocol DAO(UNFI)

Skor:

3.20
COMPANY BACKGROUND
3.6
POPULARITY
3.3
FINANCIAL GOVERNANCE
3
RETURN OF INVESTMENT RATE
3
RISK ANALYSIS
3
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.