Rating VeChain (VET) Coin - INDODAX Academy
icon search
icon search

Top Performers

VeChain VET / IDR Peringkat #52
574
-1.5%
Harga Terendah 24h
561
Harga Tertinggi 24h
588
Volume 24h
36.1 M
Kap. Pasar
2.6 B
Suplai Peredaran
72.7 B

Grafik VeChain

IDR

Kalkulator VET ke IDR

Rupiah
IDR
VeChain
VET

Tentang VeChain (VET)

Data dan Informasi 

VeChain (VET) adalah platform smart contract, VeChain dimulai pada tahun 2015 sebagai rantai konsorsium swasta, bekerja dengan sejumlah perusahaan untuk mengeksplorasi aplikasi blockchain. 

VeChain bertujuan untuk menggunakan tata kelola terdistribusi dan teknologi Internet of Things (IoT).

Untuk menciptakan ekosistem yang dapat memecahkan rintangan data utama untuk berbagai industri global mulai dari medis hingga energi, makanan & minuman hingga tujuan keberlanjutan dan SDG. 

Dengan memanfaatkan kekuatan data tanpa kepercayaan, VeChain sedang membangun tulang punggung digital yang akan menopang revolusi industri keempat, yang menuntut pembagian data secara real-time dan tanpa kepercayaan di antara banyak peserta.

Platform ini menggunakan dua token, VET dan VTHO, untuk mengelola dan menciptakan nilai berdasarkan blockchain publik VeChainThor. 

VET menghasilkan VTHO dan bertindak sebagai penyimpan nilai dan media transfer nilai. 

VTHO digunakan untuk membayar biaya GAS, memisahkan kebutuhan untuk mengeluarkan VET saat menulis data. 

Hal ini memiliki manfaat tambahan untuk memastikan biaya penggunaan jaringan dapat tetap stabil dengan menyesuaikan variabel tertentu seperti jumlah VTHO yang diperlukan untuk melayani transaksi, atau dengan meningkatkan tingkat pembangkitan VTHO. 

Pendiri VeChain (VET)

Salah satu pendiri VeChan adalah Sunny Lu, seorang eksekutif TI yang sebelumnya adalah CIO Louis Vuitton China.

Lu sejak itu menjadi nama terkenal dalam industri crypto. Dia telah menarik perhatian pada kemampuan teknologi blockchain untuk memecahkan transparansi khususnya.

Dengan alasan bahwa hal itu dapat menciptakan struktur perusahaan atau bisnis yang tidak mengalami korupsi informasi berkat kolaborasi kerja yang erat dengan konsultan audit atau sertifikasi utama seperti PriceWaterhouseCoopers dan DNV yang memverifikasi kualitas data dan mensertifikasi proses industri.

Rekan pendirinya adalah Jay Zhang, yang mengarahkan struktur perusahaan global, tata kelola, dan manajemen keuangan VeChain, sebelumnya bekerja untuk Deloitte dan PriceWaterhouseCoopers di bidang keuangan dan manajemen risiko.

Awalnya dimulai pada tahun 2015, VeChain adalah salah satu platform smart contract terdedikasi tertua di market, dengan prestise yang tercermin di antara klien perusahaan.

Apa yang Membuat VeChain (VET) Unik?

VeChain ada untuk membedakan model bisnis tradisional, dan terkenal karena karyanya dalam supply chain, sebuah industri yang tidak banyak berubah selama beberapa dekade. 

Pekerjaannya dalam menyediakan lapisan kepercayaan terdesentralisasi untuk ekosistem multi-party telah melihat keberhasilan besar dengan klien profil tinggi dan badan pemerintah.

Menggunakan teknologi transparan tanpa satu titik kelemahan atau kontrol memungkinkan keamanan, efisiensi, dan kemudahan pelacakan yang lebih besar untuk semua jenis data.

Hal ini sekaligus mengurangi biaya melalui otomatisasi tanpa kepercayaan melalui smart contract. 

Karbon, supply chain, logistik internasional, ekosistem berinsentif, paspor mobil, dan lainnya, semuanya sangat diuntungkan dari digitalisasi kepercayaan dan kolaborasi yang dimungkinkannya.

Oleh karena itu platform VeChain memiliki daya tarik yang sangat luas bagi banyak klien dan industri yang berbeda.

Literatur resmi VeChain mencatat bahwa proposisi uniknya terletak pada pengaturan dual-token di samping protokol transformatif seperti 'delegasi biaya' dan platform 'ToolChain'.

Peringkat Coin

Nama Aset:

VeChain(VET)

Skor:

3.74
COMPANY BACKGROUND
4.8
POPULARITY
2.6
FINANCIAL GOVERNANCE
4.5
RETURN OF INVESTMENT RATE
5.0
RISK ANALYSIS
3.0
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.