Catizen (CATI) Token Kini Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

Catizen (CATI) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Catizen (CATI) Kini Hadir di INDODAX!

Image Article CATI 936x530 ImageArtikel

Daftar Isi

Sekarang, kamu bisa menemukan aset kripto Catizen (CATI) token di INDODAX, hadir melalui jaringan TON yang handal. Catizen (CATI) token menawarkan potensi baru bagi para investor yang ingin memperluas portofolio mereka dengan aset kripto yang inovatif.

 

Penasaran dengan apa yang membuat Catizen (CATI) token menarik? Sebelum membeli, pastikan kamu mengenal keunggulan dan cara kerjanya. Pelajari lebih lanjut dan temukan langkah-langkah mudah untuk memiliki Catizen langsung di INDODAX, penasaran? Yuk baca informasi selengkapnya di bawah ini!

 

Tentang Catizen (CATI) Token

Data dan Informasi

Catizen adalah game crypto berbasis Telegram yang memungkinkan pemain mengelola kota kucing virtual dengan membangun infrastruktur dan merawat warga kucing.

 

Diluncurkan pada Maret 2024, game ini meraih lebih dari $10 juta dalam pendapatan dan menarik lebih dari 34 juta pengguna, termasuk 3,5 juta pengguna aktif harian.

 

Dengan peluncuran token Catizen (CATI) pada 20 September 2024 dan kampanye airdrop Catizen yang menjanjikan imbalan cryptocurrency nyata, antusiasme semakin meningkat. Menggabungkan mekanika permainan kota yang strategis dengan model play-to-earn, pemain bisa mendapatkan koin Catizen melalui tugas harian.

 

Popularitasnya didorong oleh inovasi teknologi Web3 dan integrasi dengan Telegram, di mana pemain dapat mengawankan karakter kucing, mengelola sumber daya, serta bersaing secara global.

 

Pemain memulai dengan membuat akun Telegram dan menyelesaikan pendaftaran untuk mengelola koloni kucing, melakukan aktivitas memancing, dan memperdagangkan NFT unik di pasar game. Catizen menunjukkan potensi menarik dari game crypto dalam ekosistem TON, menyajikan hiburan sekaligus peluang finansial.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Catizen (CATI) di sini.

 

Informasi Peringkat Aset Kripto Catizen (CATI) Token

Per 24 September 2024, peringkat Catizen (CATI) pada CoinMarketCap adalah #189, dengan kap pasar sebesar USD 244,045,378 Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar  305,000,000 CATI dengan maksimal suplai 1,000,000,000 CATI.

 

Cara Beli Catizen (CATI) Token di INDODAX 

Setelah mengenali tentang Catizen (CATI) token, kamu bisa mulai melakukan investasi #AsetMasaDepan dengan membeli Catizen (CATI)  di INDODAX secara mudah dan aman. 

Kamu dapat mengakses INDODAX melalui INDODAX Mobile App yang dapat diunduh pada App Store atau Google Play Store, atau dengan mengunjungi website INDODAX.

Berikut adalah cara membeli aset kripto Catizen (CATI) token di INDODAX:

 

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari CATI pada market IDR (CATI to IDR), dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. CATI yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

 

Itulah tadi informasi menarik tentang Catizen (CATI) token yang kini  sudah resmi di INDODAX. 

 

Kamu juga dapat mengetahui informasi terkini dengan membaca update terkini dari coin rating crypto di INDODAX Academy dan untuk menggali pemahaman lebih dalam tentang kamus istilah crypto terkini kamu juga bisa membacanya di sini. 

 

Selain itu, INDODAX juga menawarkan fitur selain trading, seperti INDODAX staking crypto (EARN) yang memungkinkan kamu untuk mengunci aset kripto dan mendapatkan imbalan berupa bunga, serta INDODAX OTC trading crypto untuk transaksi kripto dalam jumlah besar secara lebih aman dan personal.

 

Maka dari itu, untuk masa depan yang lebih cerah, Mari mulai investasi aset kripto sekarang juga dan kamu juga dapat beli bitcoin maupun aset kripto lainnya seperti beli ethereum di sini.

Banner OTC Indodax

Dan jika kamu berminat dengan layanan OTC INDODAX bisa klik banner di atas ini. 

 

Informasi Tambahan: Segera Hadir! Diversifikasi investasi kamu jadi lebih mudah di INDODAX

Nah, ada informasi tambahan untuk kamu, karena INDODAX akan memberikan pilihan investasi baru dengan hadirnya saham-saham AS unggulan. Kini, selain berinvestasi di kripto, kamu bisa memperluas portofolio dengan lebih dari 50 saham perusahaan besar AS, langsung dari satu akun INDODAX kamu, semuanya di satu aplikasi.

 

Tidak perlu lagi pindah platform! Semua yang kamu butuhkan untuk mencapai tujuan investasi ada di sini. Mau investasi di kripto dan saham AS sekaligus? Kini, semua jadi mungkin dengan INDODAX. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendiversifikasi portofolio dan memaksimalkan potensi keuntunganmu.

 

Siapkan diri kamu sekarang, dan jadi yang pertama menikmati akses investasi yang lebih luas dan lebih fleksibel hanya di INDODAX.

 

Informasi Tambahan Lainnya

Sebagai tambahan informasi lainnya, INDODAX adalah salah satu crypto exchange di Indonesia  terpercaya #KitaPalingBesarTepercaya. INDODAX tidak hanya menawarkan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya, tetapi juga menjunjung tinggi transparansi dalam menjaga cadangan aset kripto melalui Proof of Reserve. 

 

Saat ini, INDODAX memiliki cadangan aset kripto yang kuat, termasuk 4.806,34 Bitcoin yang bernilai sekitar Rp4,288 triliun, serta 36.915,47 Ethereum senilai Rp1,334 triliun, berdasarkan harga pasar terbaru. Selain itu, INDODAX juga menyimpan aset kripto lain-lain senilai sekitar Rp5,907 triliun.

 

Total cadangan aset kripto INDODAX mencapai sekitar Rp11,529 triliun, memastikan bahwa seluruh cadangan aset kripto melebihi 100% dari saldo total member INDODAX. Hal ini menunjukkan komitmen INDODAX terhadap Proof of Reserve, sehingga pengguna dapat yakin bahwa dana mereka aman dan didukung sepenuhnya oleh cadangan aset yang nyata.

 

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan pertimbangkan dengan baik sebelum berinvestasi. Gunakan dana yang tidak terlalu vital bagi kebutuhan kamu sebelum terlibat dalam investasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainya menjadi tanggung jawab pembaca.

 

Lebih Banyak dari Altcoin

Koin Baru dalam Blok

Hamster KombatLearnTrade
CatizenLearnTrade
Gains NetworkLearnTrade

Pelajaran Dasar

Calculate Staking Rewards with INDODAX earn

Select an option
dot Polkadot 13.8%
bnb BNB 0.44%
sol Solana 5.57%
eth Ethereum 3.12%
idx IDRX 3.42%
ada Cardano 1.76%
pol Polygon Ecosystem Token 3.52%
DOT
0
Berdasarkan harga & APY saat ini
Stake Now

Pasar

Nama Harga 24H Chg
HIBS/IDR
Hiblocks
2
100%
MTL/IDR
Metal DAO
14.981
93.65%
PXG/USDT
PlayGame
0
62.5%
PANDO/IDR
Pando
4
33.33%
SKL/IDR
SKALE
749
25.04%
Nama Harga 24H Chg
TLM/IDR
Alien Worl
184
-28.68%
COAL/IDR
Coalculus
9
-25%
VIDYX/IDR
VidyX
4
-20%
ACT/IDR
Achain
4
-20%
TOKO/IDR
Tokoin
11
-15.38%
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Perbandingan 5 Alat Mining Bitcoin 2024 Terbaik & Kelebihannya
26/09/2024
Perbandingan 5 Alat Mining Bitcoin 2024 Terbaik & Kelebihannya

Bitcoin sebagai salah satu aset kripto terbesar telah menjadi pilihan

26/09/2024
Hamster Kombat (HMSTR) Kini Hadir di INDODAX!
26/09/2024
Hamster Kombat (HMSTR) Kini Hadir di INDODAX!

Aset kripto terbaru, Hamster Kombat (HMSTR) token, kini resmi tersedia

26/09/2024
Catizen (CATI) Kini Hadir di INDODAX!
26/09/2024
Catizen (CATI) Kini Hadir di INDODAX!

Sekarang, kamu bisa menemukan aset kripto Catizen (CATI) token di

26/09/2024