Chromia (CHR) Coin Kini Hadir di INDODAX!
icon search
icon search

Top Performers

Chromia (CHR) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Chromia (CHR) Kini Hadir di INDODAX!

Chromia (CHR) Coin - INDODAX

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto CHR akan listing di INDODAX. Open deposit akan dimulai pada 29 Maret 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 30 Maret 2023 pada pukul 14:00 WIB.

Chromia berjalan bersama jaringan ERC20 dan sebelumnya bernama Chromapolis, lho. Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Chromia (Chr) Coin

Data dan Informasi 

Chromia (Chr) coin platform blockchain baru untuk aplikasi terdesentralisasi, yang disusun sebagai solusi atas kekurangan platform yang ada. 

Chromia juga dirancang untuk memungkinkan generasi baru dapp untuk menskalakan melebihi apa yang saat ini dimungkinkan.

Chromia merupakan solusi blockchain Layer-1 dan blockchain Layer-2  yang sedang dalam pengembangan aktif, dengan tujuan memberikan fitur yang ditingkatkan dan penanganan data serta kemampuan penyimpanan untuk aplikasi terdesentralisasi.

Motivasi Chromia

Platform seperti Ethereum memungkinkan aplikasi apa pun untuk diimplementasikan dalam teori, di praktek mereka memiliki banyak keterbatasan:

  1. Pengalaman pengguna yang belum begitu baik
  2. Biaya tinggi
  3. Pengembang terbatas
  4. Keamanan yang buruk

Hal ini mencegah aplikasi terdesentralisasi (dapps) menjadi arus utama.

Chromia percaya bahwa untuk mengatasi masalah ini dengan benar, mereka perlu memikirkan kembali blockchain secara serius, seperti arsitektur dan model pemrograman dengan mempertimbangkan kebutuhan aplikasi terdesentralisasi, seperti:

  • Mengizinkan dapp untuk menskalakan ke jutaan pengguna.
  • Meningkatkan pengalaman pengguna dapps untuk mencapai paritas dengan aplikasi terpusat.
  • Mengizinkan pengembang membangun aplikasi yang aman dengan menggunakan paradigma yang sudah dikenal.

Use Case

Chromia (CHR) coin adalah platform serba guna yang cocok untuk hampir semua jenis dapps. 

Platform ini sangat cocok untuk kasus yang membutuhkan kapasitas Input atau output yang tinggi atau melibatkan manajemen kompleks kumpulan data.

Game online multipemain masif (MMOG) adalah contoh kasus seperti itu. Game Blockchain menjadi semakin populer, tetapi MMOG saat ini di luar jangkauan karena tidak ada platform blockchain yang dapat mendukungnya. 

Chromia mampu menghosting seluruh dunia game di blockchain, memastikan bahwa mereka berkembang sesuai dengan aturan yang telah ditentukan sebelumnya dan memastikan bahwa tidak ada yang bisa menipu. 

Mereka percaya bahwa menerapkan MMOG akan menjadi cara terbaik untuk menampilkan kemampuan Chromia. 

MMOG memiliki persyaratan yang sangat menuntut, seperti kapasitas untuk menjalankan MMOG menyiratkan bahwa Chromia cocok untuk semua aplikasi yang menuntut dan rumit. 

Chromia sudah memiliki beragam aplikasi yang dibangun di atas blockchain mereka, menggunakan rantai mereka sebagai lapisan penyimpanan terdesentralisasi, dan menggunakan peningkatan Layer-2 mereka. 

Aplikasi ini berkisar dari platform perdagangan opsi DeFi Hedget, untuk membuka game pertanian dunia My Neighbor Alice, hingga inisiatif pendaftaran tanah pemerintah LAC PropertyChain.

Salah satu fitur terbaru dalam pengembangan adalah standar NFT baru yang disebut Chromia Originals, yang akan beroperasi baik sebagai standar asli pada rantai Chromia maupun sebagai lapisan tambahan untuk token ERC-721 dan BEP-721 yang ada. 

Bekerja pada peningkatan Layer-2 ini sedang dikembangkan bekerja sama dengan My Neighbor Alice.

Chromia Team 

Tim inti Chromia terdiri dari veteran industri Or Perelman, Henrik Hjelte, dan Alex Mizrahi. Ketiganya merupakan pakar di dunia crypto

Alex menerbitkan beberapa makalah akademis awal tentang konsensus Proof of Stake (POS) e dan juga merupakan salah satu tokoh kunci di balik colored coins, salah satu proyek pertama yang mengembangkan ide ‘token’ yang nantinya akan menjadi terkenal oleh Ethereum.

Update Peringkat Aset kripto CHR Coin

Peringkat aset kripto chromia (CHR) coin menurut CoinMarketCap saat ini adalah #181, dengan kapitalisasi pasar langsung Rp 3.872.923.718.827. Terjadi peredaran suplai sebesar 787.434.439 koin CHR coin dan maks. persediaan 978.064.789 koin CHR.

Oya sebelum membeli aset kripto CHR coin kamu juga dapat mengecek update rating terkini dari CHR coin di sini

Cara Beli Aset Kripto CHR Coin di INDODAX

Buat kamu yang beli aset kripto ini dalam 48 hari (21 Desember 2023 – 7 Februari 2024) kini harga aset kripto ini naik 100% lho IDR 2.400 – IDR 4.800

Berikut di bawah ini adalah cara membeli aset kripto CHR  coin di INDODAX:

  1. Untuk Kamu yang belum menjadi member, kamu bisa langsung melakukan register di INDODAX
  2. Setelah itu, lakukan deposit dan jika Kamu bingung Kamu dapat membaca cara melakukan deposit.
  3. Setelah deposit dan saldo Kamu masuk, Kamu bisa kembali ke harga mata uang kripto market INDODAX.
  4. Cari CHR coin di market IDR lalu klik
  5. Setelah masuk, Kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa Kamu ingin membeli CHR coin. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, Kamu perlu menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, Kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika Kamu menjual dengan metode limit, Kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan Kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.

 

Itulah tadi informasi menarik tentang Chromia (Chr) coin  yang sudah hadir  di INDODAX,  tak hanya sebagai platform yang mudah, aman dan terpercaya, Indonesia crypto exchange di INDODAX juga memiliki berbagai layanan menarik seperti dari OTC trading.

 

Dengan layanan OTC (Over-The-Counter) dapat mempermudah untuk transaksi dalam jumlah besar secara lebih aman dan personal. 

Maka dari itu, untuk masa depan yang lebih cerah, Mari mulai investasi aset kripto sekarang juga di INDODAX dan jika kamu berminat dengan layanan OTC INDODAX bisa klik banner di atas ini.

Banner OTC Indodax 2024

Yuk, investasi kripto Chromia (Chr) coin di INDODAX untuk #AsetMasaDepan sekarang juga!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Mengenal Lebih Dekat MIR4 NFT: Aset Digital Unik dalam Dunia MMORPG
30/08/2023
Mengenal Lebih Dekat MIR4 NFT: Aset Digital Unik dalam Dunia MMORPG

Jelajahi dunia MIR4 NFT dalam MMORPG. Pelajari tentang aset digital unik, perdagangan, dan dampaknya pada pengalaman bermain

30/08/2023
Memahami Konsep Asset Under Management (AUM) dalam Investasi
29/08/2023
Memahami Konsep Asset Under Management (AUM) dalam Investasi

Telusuri peran penting AUM dalam mengukur pertumbuhan pasar dan tingkat kepercayaan investor di dunia aset kripto yang dinamis selengkapnya di Indodax Academy

29/08/2023
Merit Circle (MC) Kini Hadir di INDODAX!

Menyambut bulan Agustus, aset kripto (MC) coin akan hadir di INDODAX. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan temukan informasi selengkapnya di sini!