ANKR Coin, DeFi & Cloud Share Listing di Indodax
icon search
icon search

Top Performers

ANKR, Aset Kripto DeFi & Cloud Share Listing di Indodax, Apa Itu? 

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

ANKR, Aset Kripto DeFi & Cloud Share Listing di Indodax, Apa Itu? 

ANKR Coin, DeFi & Cloud Share Listing di Indodax

Daftar Isi

Aset kripto ANKR akan segera listing di Indodax. 

Kemitraan Indodax dengan para developer di seluruh dunia terus berlanjut. Ini tentunya untuk memudahkan kamu saat trading. Sehingga, kamu semakin banyak pilihan untuk investasi. ANKR akan listing di Indodax pada tanggal 19 Mei 2021, kemudian akan open trade pada tanggal 20 Mei 2021. 

Lalu, apakah ANKR ini layak untuk kamu koleksi? 

Penjelasan tentang ANKR

Ankr berasal dari solusi yang memanfaatkan sumber daya bersama untuk menyediakan solusi hosting node blockchain yang mudah dan terjangkau. Proyek ini didirikan pada November 2017 dan selama waktunya di pasar, itu telah membangun pasar untuk layanan cloud berbasis kontainer melalui penggunaan sumber daya bersama.

Ini pada gilirannya memberi pengembang dan klien perusahaan kemampuan untuk dengan mudah menyebarkan node blockchain dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan penyedia cloud publik.

Dengan demikian, hosting node blockchain di Ankr menghilangkan masalah sentralisasi dan satu titik kegagalan.

Selain itu, blockchain publik dapat terlibat dalam komunitas dan memberikan bantuan lebih lanjut ke jaringan mereka. Ankr bertujuan untuk membangun platform infrastruktur dan pasar untuk penyebaran tumpukan Web3 untuk memungkinkan penyedia sumber daya serta pengguna akhir untuk terhubung ke teknologi blockchain dan aplikasi DeFi.

Perhatikan bahwa infrastruktur cloud milik Ankr beroperasi secara independen ketika kami membandingkannya dengan penyedia cloud publik, dan itu sepenuhnya diberdayakan melalui pusat data yang didistribusikan secara geografis untuk meningkatkan stabilitas dan tingkat ketahanannya.

Fundamental Aset Kripto ANKR 

Ankr (ANKR) menciptakan masa depan baru dengan shared cloud economy yang menyeimbangkan permintaan untuk daya komputasi cloud dan surplus data yang belum dimanfaatkan dan didistribusikan secara global. 

ANKR berada di peringkat 99* dari 9,847 aset kripto dengan harga Rp.1,955-. Total pasokan 10,000,000,000 ANKR. 

ANKR Memungkinkan Staking ETH 2.0

Ethereum secara perlahan telah merubah metode yang digunakannya dari proof of work (mining) menjadi proof of stake (staking). Ini merupakan bagian upgrade dari Ethereum untuk mengurangi supply maksimal atau pasokan Ethereum di masa mendatang. 

Mungkin, bagi kamu yang ingin bertanya, bagaimana staking Ethereum 2.0. Kamu bisa mencoba platform ANKR staking ETH 2.0 yang baru saja diluncurkan. 

Ankr memberikan layanan decentralized staking. Ankr Eth 2 staking protocol dan kombinasi antara staking dan DeFi, mengimplementasikan elemen tradisional dan manajemen kustodian, Micropools, instant liquidity dan decentralized governance. 

Cara Beli ANKR

Bagi kamu yang ingin membeli ANKR, kamu bisa mengikuti petunjuk di bawah ini : 

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, bika klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market.
  4. Cari ANKR. Lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli ANKR. Atau kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung. 
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.  
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant. 
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Indodax Market Signal 30 Januari 2023
30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023

Halo member Indodax! Memasuki minggu terakhir di bulan januari 2023, ada ALICE dan SNX di jajaran aset kripto bullish nih, baca selangkapnya!

30/01/2023
Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
24/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho!

24/01/2023