ApeCoin (APE) aset kripto yang mendorong pembangunan web3 hadir di Indodax!
icon search
icon search

Top Performers

ApeCoin (APE) aset kripto yang mendorong pembangunan web3 hadir di Indodax!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

ApeCoin (APE) aset kripto yang mendorong pembangunan web3 hadir di Indodax!

photo 2022 04 11 13.13.32

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto APE akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 13 April 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 14 April 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Salah satu aset kripto yang bekerja di sistem ERC20, APE kini telah hadir di Indodax. APE akan berfungsi sebagai lapisan protokol terdesentralisasi untuk inisiatif yang dipimpin komunitas yang mendorong budaya maju ke metaverse, lho! Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Apa itu APECOIN?

APE adalah token yang dibuat untuk mendukung apa yang selanjutnya dikendalikan, dan dibangun oleh komunitas. APE akan berfungsi sebagai lapisan protokol terdesentralisasi untuk inisiatif yang dipimpin komunitas yang mendorong budaya maju ke metaverse.

ApeCoin adalah token tata kelola dan utilitas ERC-20 yang digunakan dalam Ekosistem APE untuk memberdayakan dan mendorong pembangunan komunitas terdesentralisasi di garis depan web3.

Pemegang ApeCoin mengatur diri mereka sendiri melalui kerangka tata kelola terdesentralisasi yang mengendalikan ApeCoin DAO, dan memberikan suara tentang bagaimana Dana Ekosistem DAO ApeCoin harus digunakan. APE Foundation mengelola proposal yang disetujui oleh pemegang ApeCoin.

Apa itu APE Foundation?

APE Foundation adalah pengurus ApeCoin. APE Foundation adalah lapisan dasar yang dapat dibangun oleh pemegang ApeCoin di DAO ApeCoin.

APE Foundation memfasilitasi pemerintahan yang terdesentralisasi dan dipimpin oleh masyarakat dan dirancang untuk menjadi lebih terdesentralisasi dari waktu ke waktu. APE Foundation bertugas mengelola keputusan ApeCoin DAO, dan bertanggung jawab atas administrasi sehari-hari, pembukuan, manajemen proyek, dan tugas lain yang memastikan ide komunitas DAO mendapat dukungan yang mereka butuhkan untuk menjadi kenyataan.

Tujuan dari APE Foundation adalah untuk menjaga pertumbuhan dan perkembangan ekosistem APE dengan cara yang adil dan inklusif. APE Foundation menggunakan Dana Ekosistem, yang dikendalikan oleh dompet multisig, untuk membayar pengeluarannya seperti yang diarahkan oleh ApeCoin DAO dan menyediakan infrastruktur bagi pemegang ApeCoin untuk berkolaborasi melalui proses tata kelola yang terbuka dan tanpa izin.

Pendiri ApeCoin

ApeCoin adalah proyek terdesentralisasi yang terinspirasi oleh proyek Bored Ape Yacht Club dari Yuga Labs. ApeCoin didirikan untuk digunakan dalam Ekosistem APE yang sedang berkembang, yang didukung oleh APE Foundation. DAO ApeCoin bertujuan untuk membangun dan memelihara Ekosistem APE dengan cara yang adil dan inklusif, menyediakan infrastruktur bagi pemegang ApeCoin untuk berkolaborasi melalui proses tata kelola yang terbuka dan tanpa izin.

Dewan administratif di dalam APE Foundation akan melaksanakan keputusan anggota DAO ApeCoin. Dewan bertanggung jawab atas administrasi sehari-hari, pembukuan, manajemen proyek, dan tugas-tugas lain yang memastikan ide-ide Komunitas mendapat dukungan yang mereka butuhkan untuk menjadi kenyataan. Anggota DAO ApeCoin memberikan suara pada anggota Dewan.

Aset Kripto APE

Bekerja di atas jaringan ERC20, peringkat-nya di CoinMarketCap saat ini adalah #46. Mereka memiliki pasokan yang beredar dari 277.500.000 APE dan maks. pasokan 1.000.000.000 APE.

Cara Beli Aset Kripto APE di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto APE, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 13 April 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari APE di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli APE. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal