Injective Protocol (INJ) Coin Kini Hadir di Indodax
icon search
icon search

Top Performers

Aset Kripto  Injective Protocol (INJ) Listing di Indodax Pekan Ini

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Aset Kripto  Injective Protocol (INJ) Listing di Indodax Pekan Ini

Injective Protocol (INJ) Coin Kini Hadir di Indodax,

Daftar Isi

Aset kripto Injective Protocol (INJ) akan listing di Indodax pada pekan ini. INJ adalah salah satu aset kripto yang berada di jaringan Ethereum, ERC20. 

Penjelasan Tentang Aset Kripto Injective Protocol (INJ)

Injective Protocol merupakan proyek blockchain yang memiliki ide revolusioner.  Ini bertujuan untuk membuat pertukaran mata uang sepenuhnya terdesentralisasi atau jaringan yang dioperasikan publik. 

Artinya, pertukaran hanya dioperasikan oleh orang-orang yang memegang token INJ. Tidak ada badan pengatur terpusat yang memaksakan kontrol atas pengembangan proyek. Proyek Injective Protocol secara resmi diluncurkan melalui penawaran umum pada tahun 2020. 

Injective Chain  adalah fondasi blockchain dari proyek ini. Ini menampung buku pesanan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan menggunakan elemen dari Mesin Virtual Ethereum ( EVM ). Platform ini juga menggabungkan jembatan token dua arah, menghubungkannya ke ekosistem Ethereum .Token yang bergerak di jaringannya adalah INJ. 

Keunikan Aset Kripto Injective Protocol (INJ)

Injective Protokol adalah proyek yang patut diperhatikan karena bertujuan untuk memecahkan masalah di dunia keuangan. Apalagi dengan menggunakan sifat desentralisasi teknologi blockchain. 

INJ memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam organisasi keuangan yang benar-benar terdesentralisasi (DeFi). INJ memiliki kekuatan untuk membuat perubahan terjadi dan memperkenalkan ide-ide baru.

Blockchain Injective Chain tersedia bagi siapa saja untuk digunakan, yang membuatnya benar-benar terdesentralisasi. Injective Protocol menawarkan tingkat pengaruh dan kekuatan yang sama kepada semua orang. 

Sementara itu, Protokol Injeksi masih beroperasi pada metode yang telah terbukti untuk menghasilkan uang. Proyek ini juga memperkenalkan teknologi revolusioner untuk mendesentralisasikan dunia pertukaran dan perdagangan, 

Pembuat dan pengambil membayar biaya transaksi di INJ, yang memungkinkan platform untuk terus bekerja dengan cara yang terdesentralisasi.

Pasokan Aset Kripto Injective Protocol (INJ)

Total pasokan token Injective Protocol (INJ) adalah 100.000.000. Saat ini, ada sekitar 15.406.012 token INJ yang beredar di pasaran. Menurut Whitepaper INJ, ada inflasi yang diperlukan yang ditetapkan ke 7% pada peluncuran token INJ. 

Sehingga node diberi insentif untuk memvalidasi transaksi di blockchain. Tingkat inflasi ini secara bertahap akan menurun dari waktu ke waktu dan mencapai 2%.

Cara token INJ didistribusikan didasarkan pada keuntungan dan kerugian agregat. Intinya, semakin banyak token INJ yang dipegang, semakin banyak yang akan diterima saat redistribusi terjadi. Karena dompet atau wallet memiliki nilai bobot yang lebih signifikan. Ini memastikan sifat pertukaran yang terdesentralisasi.

Keamanan Aset Kripto Injective Protocol

Blockchain Injective Protocol beroperasi pada mekanisme konsensus proof-of-stake (PoS). Ini adalah salah satu kesamaan yang lebih menonjol yang dimiliki INJ dengan blockchain Ethereum. Untuk menggunakan mekanisme Ethereum Virtual Machine, INJ mengandalkan PoS untuk keamanan.

Proof-of-stake adalah konsensus alternatif dari konsensus proof-of-work ( PoW ) populer yang digunakan oleh Bitcoin. PoS memiliki banyak keunggulan dalam hal input daya yang diperlukan untuk penambangan, skalabilitas, dan kegunaan. 

Konsensus juga memainkan peran penting dalam memastikan cara operasi yang terdesentralisasi untuk seluruh jaringan.

Cara Membeli Aset Kripto Injective Protocol (INJ) di Indodax

Nah, pekan ini, aset kripto Injective Protocol (INJ) akan listing di Indodax, yaitu open deposit tanggal 28 Juli 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading 29 Juli 2021 pukul 14:00 WIB.

Begini cara membelinya : 

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, bika klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market.
  4. Cari INJ. Lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli INJ. Atau kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung. 
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.  
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant. 
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal