Aset Kripto Stablecoin Paxos Standard (PAX) Segera Listing di Indodax
icon search
icon search

Top Performers

Aset Kripto Stablecoin Paxos Standard (PAX) Segera Listing di Indodax

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Aset Kripto Stablecoin Paxos Standard (PAX) Segera Listing di Indodax

img artikel pax inj aioz indodaxc 03

Daftar Isi

Aset kripto Paxos Standar (PAX) akan segera listing di Indodax pekan ini. PAX adalah stablecoin fiat collateral yang memiliki nilai 1:1 dengan harga US Dollar.

Penjelasan Tentang Aset Kripto Paxos Standard (PAX)  

Paxos Standard adalah stablecoin dengan jaminan data.Paxos Standard menawarkan keuntungan bertransaksi dengan aset blockchain melalui risiko harga yang diminimalkan. 

Token Standar Paxos (PAX) dikeluarkan sebagai token ERC-20 di blockchain Ethereum dan dijaminkan bernilai 1:1 melalui USD yang disimpan di rekening bank AS milik Paxos.

Pendiri Paxos adalah Charles Cascarilla yang juga CEO. Dia juga anggota dewan pendiri Association for Digital Asset Markets (ADAM), dan mitra di Liberty City Ventures.

Dia juga ikut mendirikan dan menjadi mitra di Cedar Hill Capital Partners, dan pengalaman masa lalunya termasuk manajer portofolio di Claiborne Capital Management, analis keuangan di Goldman Sachs dan analis di Bank of America.

Rich Teo adalah Co-Founder Paxos. Sebelumnya, dia bekerja sebagai Principal/Analis Senior di Cedar Hill Capital Partners. Dia juga seorang analis keuangan di Citi, dan pemberi sinyal tempur di Angkatan Bersenjata Singapura.

Keunikan Aset Kripto Paxos Standard (PAX)

Paxos Standard adalah stablecoin yang memungkinkan setiap pengguna menukar dolar AS dengan Token PAX. Tujuan utamanya adalah menstabilkan dolar dengan teknologi blockchain.

Perusahaan Paxos memiliki piagam dari Departemen Layanan Keuangan Negara Bagian New York yang memungkinkan mereka untuk menawarkan layanan yang diatur dalam dunia aset kripto. Token itu sendiri didukung oleh USD di akun yang dipegang oleh perusahaan di lembaga penyimpanan AS.

Paxos Standard dibangun untuk meningkatkan ekosistem keuangan yang lebih besar melalui penciptaan jaringan global tanpa gesekan. Di sini, semua aset digital dapat dimobilisasi dengan cepat, dengan tingkat fleksibilitas dan aksesibilitas yang tinggi. 

Tujuan Paxos adalah menciptakan masa depan di mana aset digital, komoditas, dan sekuritas dapat ditransfer ke mana saja, kapan saja.

Keamanan Paxos

Paxos Standard (PAX) dapat ditransaksikan melalui blockchain Ethereum dengan cara yang sama seperti Ether atau aset ERC-20 lainnya. Jika pengguna ingin menebus PAX, mereka dapat mengirim token ke alamat yang dikendalikan oleh Paxos. 

Ini akan menghancurkan token dan mentransfer mata uang tetap ke rekening bank pengguna. Melalui keberadaan di blockchain publik ini, dapat memungkinkan pedagang dan bursa untuk menggunakan PAX sebagai alternatif mata uang. 

Ini juga dapat membantu mereka mengalihdayakan persyaratan perbankan mereka ke Paxos. Hal ini juga memungkinkan Paxos untuk dengan mudah diintegrasikan dengan aplikasi berbasis Ethereum dengan mudah.

Saat ada ancaman keamanan, Paxos dapat menjeda transfer dan persetujuan Token PAX. Kemampuan untuk menjeda ini dikendalikan oleh peran pemilik tunggal, seperti milik OpenZeppelin. 

Model mengikuti Pausable OpenZeppelin. Kontrak OpenZeppelin membantu Anda meminimalkan risiko dengan menggunakan pustaka kontrak pintar yang teruji untuk Ethereum dan blockchain lainnya.

Karena fakta bahwa ia memiliki kepercayaan yang diatur, Paxos dapat mentransfer aset dan uang secara legal. Dengan menggabungkan izin itu dengan teknologi blockchain, transaksi dapat dilakukan dengan cepat, aman, dan tanpa risiko.

Cara Membeli Aset Kripto Paxos Standard (PAX) di Indodax

Nah, pekan ini, aset kripto Paxos Standard (PAX) akan listing di Indodax, yaitu open deposit tanggal 28 Juli 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading 29 Juli 2021 pukul 14:00 WIB.

Begini cara membelinya : 

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, bika klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market.
  4. Cari PAX. Lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli PAX. Atau kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung. 
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.  
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant. 
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal