Bandara Internasional Ini Pertimbangan Kripto untuk Beli Tiket Pesawat
icon search
icon search

Top Performers

Bandara Internasional Ini Pertimbangan Kripto untuk Beli Tiket Pesawat

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Bandara Internasional Ini Pertimbangan Kripto untuk Beli Tiket Pesawat

Capture 1

Daftar Isi

Bandara Internasional Simón Bolívar akan mulai menerima kripto sebagai alat pembayaran

Sebuah bandara internasional di Venezuela yaitu Bandara Internasional Simón Bolívar akan mulai menerima kripto sebagai alat pembayaran untuk pembelian tiket dan pembayaran barang dan jasa lainnya. Bandara yang Juga dikenal sebagai Maiquetia, ini terletak di pusat kota Caracas, yaitu ibu kota dari negara yang dijuluki The Land of Grace ini.

Menurut direktur dari bandara tersebut, Bandara Internasional Simón Bolívar berencana untuk menerima banyak banget kripto tidak hanya Bitcoin, namun juga Dash dan mata uang digital lokal yang backed asetnya adalah minyak Venezuela yaitu Petro sebagai alat pembayarannya. Dengan adanya rencana ini, Administrasi bandara akan memperkenalkan opsi pembayaran baru dan sedang berkoordinasi dengan pusat lembaga pengawasan kripto di Venezuela.

Dengan adanya Pengenalan pembayaran kripto di bandara ini, menandai komitmen perusahaan untuk maju menuju standar internasional dan mendorong adopsi mata uang digital dan tentu saja ini akan menguntungkan bagi perekonomian Venezuela karena akan mengundang banyak turis asing yang penganut kripto garis keras. Kabar mengenai rencana pengenalan kripto sebagai alat pembayaran di bandara internasional ini muncul ditengarai karena Venezuela sedang bereksperimen dengan mata uang digital negara Amerika Selatan tersebut.

Meskipun ini adalah kebijakan baru untuk Venezuela, nyatanya sudah ada maskapai penerbangan asal Latvia, yaitu airBaltic yang mulai menerima ETH dan DOGE sebagai instrumen pembayaran tiket sebelumnya.

Nah, Setelah mendengarkan sedikit pemaparan di atas, kira kira apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke Venezuela? Menurutmu apakah suatu hari nanti bandara internasional di Indonesia akan menerima kripto sebagai alat pembayaran untuk pembelian tiket seperti yang dilakukan negara ini? Yuk tulis jawabannya di kolom komentar. O ya, buat kamu yang belum mendaftarkan diri kamu di Indodax, kamu bisa kunjungi link ini ya.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Indodax Market Signal 30 Januari 2023
30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023

Halo member Indodax! Memasuki minggu terakhir di bulan januari 2023, ada ALICE dan SNX di jajaran aset kripto bullish nih, baca selangkapnya!

30/01/2023
Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
24/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho!

24/01/2023