Ether fi (ETHFI) Coin Kini Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

Ether.fi (ETHFI) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Ether.fi (ETHFI) Kini Hadir di INDODAX!

Image Article Listing CYBER, ETHFI, & SLERF Image Article AEVO 936x530 ImageArtikel

Daftar Isi

EtherFi adalah platform terdesentralisasi yang revolusioner, membuka peluang baru dalam dunia staking dan restaking ETH. Dengan pendekatan yang inklusif, EtherFi menghilangkan hambatan biaya dan kompleksitas, memungkinkan siapa pun untuk berkontribusi secara langsung pada kekuatan dan desentralisasi jaringan Ethereum.

 

Kini, peluang untuk mengambil bagian dalam ekosistem EtherFi semakin terbuka lebar dengan diluncurkannya token kripto Ether.fi (ETHFI) di bursa INDODAX pada jaringan ERC-20

 

Nah, bagi kamu yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang Ether.fi (ETHFI) dan cara memperolehnya, bacalah penjelasan lengkap di bawah ini sebelum mengambil langkah investasi!

 

Apa Itu Ether fi (ETHFI) Coin?

Data dan Informasi

 

EtherFi adalah protokol terdesentralisasi yang memungkinkan siapa pun untuk terlibat dalam staking ETH dengan jumlah yang lebih kecil dari persyaratan 32 ETH. Melalui kontrak pintar yang transparan, EtherFi menyediakan mekanisme yang memungkinkan penggabungan (pooling) ETH dari berbagai pihak untuk digunakan sebagai modal staking. Dengan demikian, pintu partisipasi dalam validasi transaksi Ethereum menjadi lebih terbuka lebar.

 

Namun, keunggulan EtherFi tidak berhenti di situ. Protokol ini juga menawarkan fitur restaking yang inovatif, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengembalian lebih tinggi dari staking ETH mereka. Proses ini dilakukan dengan cara menggunakan sebagian pendapatan staking untuk membeli lebih banyak ETH, yang kemudian digunakan untuk menambah modal staking. Siklus ini berulang, meningkatkan pendapatan staking secara eksponensial seiring waktu.

 

Selain itu, EtherFi menerapkan skema insentif yang menarik bagi penyedia likuiditas, yaitu pengguna yang menyumbangkan ETH mereka untuk digunakan sebagai modal staking kolektif. Semakin banyak likuiditas yang tersedia, semakin besar peluang mendapatkan pengembalian yang menggiurkan.

 

Dengan desain terdesentralisasi dan transparan, EtherFi menjanjikan pengalaman staking ETH yang aman, adil, dan terbuka bagi semua orang, terlepas dari jumlah kepemilikan ETH mereka. Inilah langkah maju dalam mencapai desentralisasi sejati dalam ekosistem Ethereum.

 

EtherFi adalah nama proyek untuk membangun infrastruktur keuangan terdesentralisasi (decentralized finance atau DeFi) di atas jaringan Ethereum. Tujuannya adalah untuk menyediakan layanan keuangan seperti pinjaman, tabungan, investasi, dan lain-lain tanpa perantara seperti bank dengan memanfaatkan teknologi blockchain Ethereum.

 

Beberapa fitur utama yang ingin dicapai oleh EtherFi adalah:

  1. Pinjaman tanpa perantara (peer-to-peer lending)
  2. Pasar terdesentralisasi untuk trading aset kripto
  3. Protokol terdesentralisasi untuk tabungan dan investasi
  4. Sistem pembayaran dan transfer dana instan berbasis blockchain

 

Intinya, EtherFi bertujuan membuat ekosistem keuangan terdesentralisasi yang aman, transparan, dan terbuka untuk semua orang dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain Ethereum. Namun masih dalam tahap pengembangan dan belum sepenuhnya diluncurkan.

 

Dengan demikian, EtherFi dapat menyelesaikan masalah biaya tinggi untuk berpartisipasi dalam staking Ethereum serta memberikan manfaat berupa fleksibilitas dan pengendalian yang lebih besar kepada pengguna atas dana mereka.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Ether.fi (ETHFI) di sini

 

Tantangan, Peluang, dan Kegunaan Ether fi (ETHFI) Coin

EtherFi diciptakan untuk menyelesaikan beberapa masalah yang ada dalam sistem staking Ethereum konvensional. Sistem staking konvensional membutuhkan setidaknya 32 ETH untuk berpartisipasi, yang merupakan jumlah yang besar untuk sebagian besar penggemar staking

 

Selain itu, kebanyakan platform staking bersifat kustodial sehingga pengguna kehilangan kendali atas kunci dana mereka. Model staking konvensional juga terlalu kaku karena hanya menerima staking 32 ETH sekaligus. 

 

Untuk menyelesaikan masalah-masalah ini, EtherFi menawarkan berbagai pilihan staking dan restaking ETH yang lebih terjangkau dan fleksibel secara non-kustodial, seperti staking minimal 0.001 ETH. 

 

Dengan demikian, EtherFi berupaya untuk membuat staking Ethereum menjadi lebih terjangkau, fleksibel, dan memberikan pengendalian penuh bagi para penggunanya atas dana mereka.

 

Dalam pengembangannya, keunggulan ETHFI meliputi:

 

  • Menawarkan berbagai pilihan staking dan restaking ETH yang lebih fleksibel dengan biaya yang lebih terjangkau, seperti staking minimal 0,001 ETH. 
  • Kebanyakan layanannya bersifat non-kustodial sehingga memberikan pengendalian penuh bagi pengguna atas kunci dana mereka. 
  • Mendukung staking solo tanpa persyaratan 32 ETH melalui teknologi pembagian kunci validator (DVT). 
  • Menawarkan layanan restaking melalui EigenLayer untuk memperoleh tambahan reward.

 

$ETHFI adalah token utilitas dan governance asli untuk protokol Ether.Fi. Token ini digunakan oleh komunitas untuk mengatur aspek kunci dari protokol, termasuk:

 

  • Kas Ether.Fi
  • Upgrade protokol kunci
  • Biaya dan distribusi protokol

 

Pendiri dan Investor Ether fi (ETHFI) Coin

Mike Silagadze merupakan founder dan CEO dari Ether.fi.

 

Dengan penggalangan dana sebesar $32.32 juta, ETHFI didukung oleh investor dan perusahaan venture capital seperti: CoinFund, Bullish, OKX Ventures, Arrington XRP Capital, dll.

 

Informasi Peringkat Aset Kripto Ether fi (ETHFI) Coin

Per  2024, peringkat Ether.fi (ETHFI) pada CoinMarketCap adalah #124, dengan kap pasar sebesar USD 755,291,315. Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 115,200,000 ETHFI dengan maksimal suplai 1,000,000,000 ETHFI.

 

Cara Beli Ether.fi (ETHFI) Coin di INDODAX 

Setelah mengenali tentang Ether.fi (ETHFI), kamu bisa mulai melakukan investasi #AsetMasaDepan dengan membeli Ether.fi (ETHFI) di INDODAX secara mudah dan aman. 

 

Kamu dapat mengakses INDODAX melalui INDODAX Mobile App yang dapat diunduh pada App Store atau Google Play Store, atau dengan mengunjungi website INDODAX.

 

Berikut adalah cara membeli aset kripto Ether.fi (ETHFI) di INDODAX:

 

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari ETHFI pada market IDR (ETHFI to IDR), dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. Pada halaman aset kripto tersebut, tentukan dan masukkan saldo serta harga beli ETHFI yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

Banner OTC Indodax 2024

Selain itu, INDODAX juga menawarkan fitur selain trading, seperti INDODAX Earn yang memungkinkan kamu untuk mengunci aset kripto dan mendapatkan imbalan berupa bunga, serta INDODAX OTC crypto untuk transaksi kripto dalam jumlah besar secara lebih aman dan personal.

 

Yuk, investasi aset kripto Ether.fi (ETHFI) coin di INDODAX untuk #AsetMasaDepan sekarang!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Mengenal Drawdown Trading: Tips Mengatasi Kerugian
23/05/2024
Mengenal Drawdown Trading: Tips Mengatasi Kerugian

Saat memasuki dunia trading dan investasi, kita akan menemui banyak

23/05/2024
Vanar Chain (VANRY): Teknologi Revolusioner pada NFT & Metaverse
22/05/2024
Vanar Chain (VANRY): Teknologi Revolusioner pada NFT & Metaverse

Pada era digital saat ini, teknologi blockchain telah menjadi pusat

22/05/2024
World Trade Exhibition Center (WTEC) Kini Hadir di INDODAX!
21/05/2024
World Trade Exhibition Center (WTEC) Kini Hadir di INDODAX!

Kini, aset kripto World Trade Exhibition Center (WTEC) telah tersedia

21/05/2024