GameBuild (GAME) Token Kini Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

GameBuild (GAME2) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

GameBuild (GAME2) Kini Hadir di INDODAX!

Image Article GAME2 936x530 ImageArtikel

Daftar Isi

Dunia gaming terus berevolusi dengan pesat, membawa kita ke era baru yang menggabungkan keseruan bermain dengan teknologi canggih. 

 

Bayangkan sebuah platform yang tidak hanya menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa, tetapi juga membuka pintu menuju masa depan industri game yang lebih terhubung, aman, dan menguntungkan bagi semua pihak.

 

Inilah yang dihadirkan oleh GameBuild, sebuah terobosan revolusioner yang mengintegrasikan kekuatan blockchain ke dalam inti pengembangan game.

 

GameBuild (GAME2) Token

Data dan Informasi

GameBuild adalah protokol infrastruktur game generasi berikutnya yang dibentuk melalui penggabungan Carry Protocol dan SLG. GameBuild berfokus pada penciptaan iklan bermain inovatif dan infrastruktur game yang kuat dengan mengintegrasikan game tradisional dan Web3. GameBuild menyediakan SDK komprehensif untuk memudahkan pengembang game mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam game mereka. 

 

SDK ini mendukung manajemen aset, keamanan, manajemen iklan, dan analisis data. Tujuan GameBuild adalah merevolusi game Web3 dengan menciptakan infrastruktur game terpadu yang mendukung blockchain, meningkatkan pengalaman pengguna melalui integrasi blockchain yang halus dan strategi monetisasi inovatif. GameBuild berupaya menjembatani kesenjangan antara game Web2 dan Web3 serta membangun ekosistem game desentralisasi yang inklusif.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi GameBuild (GAME2) di sini.

 

Tantangan, Peluang, dan Kegunaan

GameBuild berupaya mengatasi beberapa masalah utama yang sering dihadapi dalam pengembangan game konvensional maupun blockchain melalui penyediaan SDK komprehensif. Masalah-masalah tersebut antara lain siklus pengembangan game yang panjang dan menuntut keahlian teknis tinggi, kesulitan menyeimbangkan keterlibatan pemain dengan profitabilitas, serta kesulitan dalam mengintegrasikan teknologi blockchain. 

 

Untuk itu, GameBuild mengintegrasikan blockchain ke dalam SDK intinya guna mempermudah integrasi blockchain serta menyediakan berbagai modul seperti manajemen aset, identitas, iklan, dan analisis data yang bertujuan meningkatkan aspek ekonomi dan keterlibatan pemain. Dengan demikian, SDK yang disediakan GameBuild diharapkan dapat menyederhanakan proses pengembangan game serta memecahkan berbagai tantangan tersebut, sehingga pengembang dapat lebih mudah menciptakan pengalaman bermain game Web3 yang menarik.

 

GameBuild (GAME2) memiliki beberapa peluang yaitu :

 

  • GameBuild mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam SDK intinya. Dengan begini, GameBuild dapat mempermudah integrasi teknologi blockchain ke dalam pengembangan game baik game tradisional maupun game blockchain. 
  • GameBuild menyediakan berbagai modul yang mendukung proses pengembangan game blockchain melalui SDK-nya. Modul-modul tersebut antara lain modul manajemen aset, modul manajemen identitas, modul perlindungan keamanan, modul manajemen iklan, dan modul analisis data. Keberadaan modul-modul ini memudahkan pengembang dalam mengimplementasikan fitur-fitur blockchain ke dalam game mereka. 
  • Melalui modul manajemen asetnya, GameBuild memungkinkan pembuatan, pertukaran, dan perdagangan item digital unik di antara pemain game. Dengan begini, nilai dan manfaat item digital dalam game dapat ditingkatkan.

 

Tidak hanya peluang saja, GameBuild (GAME2) juga memiliki kegunaan, berikut kegunaannya:

 

  • Token GAME memiliki utility sebagai jaminan untuk membuat pasar lelang di GameBuild. Pemilik token dapat menyesuaikan parameter pasar dan mengelola proses transaksi. Ini menunjukkan utility sebagai kolateral. 
  • Token GAME memberi hak kepada pemegangnya untuk berpartisipasi dalam tata kelola platform, seperti memilih arah pengembangan. Ini menunjukkan utility sebagai hak suara/tata kelola. 
  • Token GAME dapat digunakan untuk memperoleh keanggotaan yang memberi akses layanan seperti analisis data, saran pasar, dan identitas manajemen. Ini menunjukkan utility sebagai tiket keanggotaan.

 

Pendiri GameBuild (GAME2) Token

Pendiri dari GameBuild (GAME2) dibentuk melalui penggabungan Carry Protocol dan SLG, dengan Grant Sohn dan Kolomoitsev Artur yang menjadi pendiri kuncinya. Grant Sohn, lulusan Stanford dengan pengalaman memanfaatkan teknologi blockchain dan iklan, sebelumnya mendirikan Carry Protocol dan kini menjabat sebagai Co-Founder GameBuild. Kolomoitsev Artur membawa pengalaman manajemen lebih dari 5 tahun di bidang internet dan blockchain serta 2 tahun di industri game, setelah sebelumnya mendirikan SLG.Games yang dipimpinnya sebelum terjadi penggabungan yang menciptakan GameBuild, dimana ia kini menjabat sebagai Co-Founder bersama Grant Sohn.

 

Informasi Peringkat Aset Kripto GameBuild (GAME2) Token

Per 18 Juni 2024, peringkat aset kripto GameBuild (GAME2) pada CoinMarketCap adalah #584, dengan kap pasar sebesar USD 49,461,827. Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 15,776,762,231 GAME dengan maksimal suplai 21,419,639,400 GAME.

 

Cara Beli GameBuild (GAME2) Token di INDODAX 

Setelah mengenali tentang GameBuild (GAME2), kamu bisa mulai melakukan investasi #AsetMasaDepan dengan membeli GameBuild (GAME2) di INDODAX secara mudah dan aman. 

Kamu dapat mengakses INDODAX melalui INDODAX Mobile App yang dapat diunduh pada App Store atau Google Play Store, atau dengan mengunjungi website INDODAX.

Berikut adalah cara membeli aset kripto 3di INDODAX:

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari GAME2 pada market IDR (GAME2 To IDR), dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. Pada halaman aset kripto tersebut, tentukan dan masukkan saldo serta harga beli GAME2 yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

 

Itulah tadi informasi menarik tentang GameBuild (GAME2) token  yang kini  sudah resmi di INDODAX.  

 

Kamu juga dapat mengetahui informasi terkini dengan membaca update terkini dari coin rating crypto di Academy kripto di INDODAX Academy dan untuk menggali pemahaman lebih dalam tentang kamus istilah crypto terkini kamu juga bisa membacanya di sini. 

 

Selain itu, INDODAX juga menawarkan fitur selain trading, seperti INDODAX Earn crypto yang memungkinkan kamu untuk mengunci aset kripto dan mendapatkan imbalan berupa bunga, serta INDODAX OTC trading untuk transaksi kripto dalam jumlah besar secara lebih aman dan personal.

 

Maka dari itu, untuk masa depan yang lebih cerah, Mari mulai investasi aset kripto sekarang juga dan kamu juga dapat beli bitcoin maupun aset kripto lainnya seperti beli ethereum di sini.

Banner OTC Indodax 2024

 

Dan jika kamu berminat dengan layanan OTC INDODAX bisa klik banner di atas ini.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Lens Protocol: Revolusi Media Sosial Terdesentralisasi
12/07/2024
Lens Protocol: Revolusi Media Sosial Terdesentralisasi

Dalam konteks privasi, keamanan, kepemilikan, dan monetisasi data di media

12/07/2024
Venom Network: Revolusi Baru di Dunia Blockchain
11/07/2024
Venom Network: Revolusi Baru di Dunia Blockchain

Venom Network belakangan ini telah menjadi sorotan sebagai platform blockchain

11/07/2024
Mengenal Leap Wallet: Dompet Digital & 10 Fitur Canggihnya
10/07/2024
Mengenal Leap Wallet: Dompet Digital & 10 Fitur Canggihnya

Selama setahun terakhir, Leap telah membangun salah satu dompet paling

10/07/2024