Aset Kripto KNC atau Kyber Network Crystal V2 berjalan bersama BEP20!
icon search
icon search

Top Performers

Ini dia Kyber Network Crystal V2 (KNC) aset kripto yang berjalan bersama BEP20!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Ini dia Kyber Network Crystal V2 (KNC) aset kripto yang berjalan bersama BEP20!

photo 2022 04 04 12.42.19 1

Daftar Isi

Aset kripto KNC pekan ini, akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 06 April 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 07 April 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Salah satu aset kripto yang bekerja di sistem BEP20, KNC kini telah hadir di Indodax. KNC memiliki tujuan utama Jaringan Kyber adalah untuk memungkinkan DeFi DApps, pertukaran terdesentralisasi (DEXs) dan pengguna lain akses mudah ke kumpulan likuiditas yang memberikan harga terbaik, lho! Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Apa itu Jaringan Kyber (KNC)?

Jaringan Kyber adalah pusat protokol likuiditas yang mengumpulkan likuiditas dari berbagai sumber untuk menyediakan transaksi yang aman dan instan pada aplikasi terdesentralisasi (DApp). Tujuan utama Jaringan Kyber adalah untuk memungkinkan DeFi DApps, pertukaran terdesentralisasi (DEXs) dan pengguna lain akses mudah ke kumpulan likuiditas yang memberikan harga terbaik.

Semua transaksi di Kyber bersifat on-chain, yang berarti dapat dengan mudah diverifikasi menggunakan penjelajah blok Ethereum apa pun. Proyek dapat dibangun di atas Kyber untuk memanfaatkan semua layanan yang ditawarkan oleh protokol, seperti penyelesaian token secara instan, agregasi likuiditas, dan model bisnis yang dapat disesuaikan.

Kyber berupaya memecahkan masalah likuiditas di industri keuangan terdesentralisasi (DeFi) dengan memungkinkan pengembang membangun produk dan layanan tanpa harus khawatir tentang likuiditas untuk kebutuhan yang berbeda.

Token Kyber Network Crystal (KNC) adalah token utilitas yang merupakan “lem yang menghubungkan berbagai pemangku kepentingan dalam ekosistem Kyber.” Pemegang KNC dapat mempertaruhkan token mereka di KyberDAO untuk membantu mengatur platform dan memberikan suara pada proposal penting dan mendapatkan imbalan taruhan di Ethereum (ETH) yang berasal dari biaya perdagangan.

Pendiri Jaringan Kyber

Kyber Network memulai pengembangannya pada tahun 2017 dan dibangun di atas blockchain Ethereum. Proyek ini didirikan oleh Loi Luu, Victor Tran dan Yaron Velner, dan saat ini memiliki kantor pusat di Singapura.

Loi Luu adalah peneliti blockchain dan penasihat untuk berbagai proyek blockchain. Dia mengembangkan Oyente, penganalisis keamanan sumber terbuka pertama untuk kontrak pintar Ethereum, dan ikut mendirikan SmartPool, di antara proyek-proyek terdesentralisasi lainnya.

Victor Tran adalah insinyur backend senior dan administrator sistem Linux. Dia adalah CTO di Clixy dan 24/7 Digital Group serta pengembang untuk beberapa proyek di Vietnam.

Yaron Velner adalah CEO B.Protocol saat ini, protokol likuiditas backstop terdesentralisasi, dan merupakan peneliti pascadoktoral. Velner mengundurkan diri dari posisi CTO-nya di Kyber pada Oktober 2019 tetapi tetap sebagai penasihat.

Tim Kyber juga terdiri dari beberapa penasihat eksekutif, insinyur, dan desainer. Menurut halaman resmi LinkedIn Jaringan Kyber, perusahaan memiliki lebih dari 50 karyawan sebagian besar berbasis di Vietnam atau Singapura.

Bagaimana Jaringan Kyber Diamankan?

Sebagai token ERC-20, Kyber dibangun di atas dan diamankan oleh blockchain Ethereum. Selain itu, Kyber menggunakan model kepercayaan dan keamanan ekstensif yang melindungi pengguna dari administrator atau pertukaran yang salah, berkat langkah-langkah keamanan yang dibangun di tingkat protokol dan kontrak pintar.

Platform telah diaudit oleh beberapa firma dan peneliti keamanan pihak ketiga, termasuk Chainsecurity, yang telah menentukan bahwa protokol tersebut aman dan karenanya bebas dari kerentanan.

Aset Kripto KNC

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #129, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $561,155,516 USD. Ini memiliki pasokan yang beredar 177.809.350 koin KNC dan maks. pasokan tidak tersedia.

Cara Beli Aset Kripto KNC di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto KNC, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 06 April 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari KNC di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli KNC. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal