Apa itu IoTex dan Bagaimana Cara Membeli di Indodax?
icon search
icon search

Top Performers

IoTeX Sudah Bisa Dibeli di Indodax? Masa, sih?

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

IoTeX Sudah Bisa Dibeli di Indodax? Masa, sih?

Image Artikel Listing IOTC CFX IOTC Artikel 1200x675 Indodax

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto IOTX akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 22 Desember 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 23 Desember 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Tahukah kamu bahwa pada bulan November lalu, harga IOTX mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa (all time high) setelah proyek ini mengalihkan fokusnya ke “MachineFi”, NFT, dan keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Udah penasaran, ya? Yuk, simak di sini!

Apa itu IoTeX?

Dimulai sebagai proyek sumber terbuka pada tahun 2017, IoTeX telah membangun platform terdesentralisasi yang bertujuan untuk memberdayakan ekonomi terbuka untuk mesin — ekosistem terbuka di mana orang dan mesin dapat berinteraksi dengan kepercayaan yang terjamin, kehendak bebas, dan di bawah insentif ekonomi yang dirancang dengan baik.

IoTeX (IOTX), sebuah proyek berbasis blockchain yang berfokus pada perangkat Internet of Things (IoT) dan masa depan pembelajaran mesin di angkatan kerja, bertujuan untuk merancang ekosistem terbuka yang memfasilitasi interaksi antara manusia dan mesin.

Setelah beberapa kali mengalami kenaikan harga yang luar biasa dalam 2021, alasan lain untuk pertumbuhan kekuatan IoTeX adalah penambahan mitra ekosistem baru baru-baru ini, serta daftar di beberapa pertukaran mata uang kripto, yang membantu meningkatkan eksposur token ke pedagang kripto.

Bahkan, proyek ini juga sibuk membangun kemitraan dengan proyek lain di sektor cryptocurrency, termasuk integrasi dengan Chainlink, mobilitas sebagai protokol layanan MobiFi, Blok Kesehatan, Layanan Pemberitahuan Push Ethereum, Travala, dan penyedia pembayaran blockchain NOWPayments.

Selain itu, faktor lainnya yang membantu mendorong harga IOTX lebih tinggi adalah perluasan ekosistem IoTeX dan penambahan beberapa proyek NFT dan DeFi ke protokol.

DeFi adalah sektor pertumbuhan terbesar dalam ekosistem IoTeX dan beberapa peluncuran proyek baru-baru ini termasuk WOWSwap, leverage desentralisasi exchange (DEX) pertama di IoTeX, Mimo DEX, dan Parrot Protocol yang kompatibel lintas rantai, NAOS Finance, dan Firebird Finance.

Di bidang NFT, IOTX telah mendapat manfaat dari peluncuran Sota Finance, pasar NFT pertama di jaringan IoTeX, serta peluncuran beberapa proyek NFT termasuk StarCrazy dan PlaceWar.

Siapa Pendiri IoTeX?

Pendiri IoTeX adalah Raullen Chai, Qevan Guo, Xinxin Fan, dan Jing Sun.

Aset Kripto IOTX

Berjalan di atas sistem BEP20, peringkat CoinMarketCap IOTX saat ini adalah #85, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $1.105.196.152 USD. Ini memiliki pasokan beredar 9.540.779.324 IOTX dan maks. pasokan 10.000,000,000 IOTX.

Cara Beli Aset Kripto IOTX di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto IOTX, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 23 Desember 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari IOTX di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli IOTX. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Shanum Hadir di Indodax!
31/01/2023
Shanum Hadir di Indodax!

Pekan ini, aset kripto Shanum akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 1 February 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 2 February 2023 pada pukul 14:00 WIB.

31/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading
30/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading

Dalam analisis teknikal, ada beberapa pola yang sering digunakan, salah satunya engulfing candle. Yuk pelajari apa itu engulfing candle selengkapnya di sini!

30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023
30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023

Halo member Indodax! Memasuki minggu terakhir di bulan januari 2023, ada ALICE dan SNX di jajaran aset kripto bullish nih, baca selangkapnya!

30/01/2023