KardiaChain Indodax Academy
icon search
icon search

Top Performers

Home / Kamus / judul_artikel

Thumbnail Glossary KardiaChain 2

KardiaChain adalah ekosistem blockchain interoperable dan self-optimized pertama yang terdesentralisasi dan mendorong batas saat ini dengan memecahkan salah satu masalah yang dihadapi teknologi blockchain, yaitu fragmentasi ekosistem blockchain.

Ekosistem unik ini mampu menghubungkan semua jenis blockchain dengan memfasilitasi interoperabilitas “non-invasif”, atau yang berarti jaringan blockchain yang berbeda, terlepas dari protokolnya, dan dapat terhubung ke KardiaChain tanpa memerlukan perubahan teknis atau rekonstruksi.  

Tujuan dari hal tersebut adalah untuk menciptakan ekosistem terpadu yang menggabungkan kekuatan kolektif semua peserta, dan meletakkan dasar untuk adopsi massal blockchain yang akan datang. Hal ini memungkinkan blockchain untuk sepenuhnya mempertahankan kedaulatan mereka sambil secara signifikan mengurangi waktu dan biaya.

Mereka juga menyediakan infrastruktur dan solusi blockchain hybrid untuk perusahaan dan pemerintah, terutama di Vietnam dan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Salah satu dari banyak fitur uniknya adalah fitur yang memungkinkan pengguna dapat berinteraksi dengan KardiaChain untuk memicu peristiwa di satu rantai, yang mengarah ke hasil di rantai yang berbeda.

Solusi utama yang mereka tawarkan adalah Dual Master Node (atau singkatnya Dual Node), sebuah teknologi baru yang menunggu paten, yang benar-benar akan merevolusi pertukaran multi-rantai. Dengan Dual Node, pengguna akan dapat menukar token dari ekosistem blockchain mana pun tanpa integrasi dari rantai mitra. 

KardiaChain ditemukan oleh Tri Pham sebagai CEO dan Huy Nguyen sebagai CTO. KardiaChain pertama kali dirilis pada bulan Oktober tahun 2018, dan disusul dengan perilisan dua tahun kemudian, tepatnya pada bulan Desember tahun 2020. Oh ya, KardiaChain juga memiliki token sendiri yang disebut sebagai KAI, lho!

Sampai video ini dibuat, sudah terdapat sekitar 2 miliar KAI yang telah beredar di dunia dan dicanangkan akan mencapai sekitar 5 miliar KAI. Untuk itu, Indodax hadir sebagai tempat bagi para trader atau developers yang ingin memiliki KAI secara mudah dan cepat.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!