Yuk, Kenalan dengan BORA, aset kripto KIP7 yang baru hadir di Indodax
icon search
icon search

Top Performers

Kenalan dengan BORA, Aset Kripto KIP7 yang Baru Hadir di Indodax

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Kenalan dengan BORA, Aset Kripto KIP7 yang Baru Hadir di Indodax

Kenalan dengan BORA, aset kripto KIP7 yang baru hadir di Indodax

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto BORA akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 23 Maret 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 24 Maret 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Menjadi salah satu dari aset kripto jenis KIP7, BORA kini telah hadir di Indodax. BORA adalah platform yang bekerja sama dengan pengembang di berbagai layanan dan industri, mulai dari bidang IT entertainment, termasuk games, music, video, dan industri lainnya, lho! Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Apa itu BORA?

BORA adalah platform DApp yang dirancang untuk memecahkan masalah industri saat ini dengan mendistribusikan game dan konten digital dan mempromosikan interaksi pengguna menggunakan struktur blockchain ganda dan mekanisme token kepemilikan. Token platform ini juga dikenal sebagai koin BORA.

Bagaimana Cara Kerjanya

BORA memberikan solusi yang memungkinkan distribusi konten yang aman dan transparan serta mempertahankan dan membuka nilai aset digital di blockchain. Selain itu, platform BORA telah dirancang menggunakan arsitektur modular untuk memungkinkan implementasi blockchain independen oleh penyedia konten.

Ini memastikan bahwa setiap data dan operasi layanan dijamin untuk bekerja secara independen dan tanpa memengaruhi layanan lain di platform. Sementara itu, pengguna dapat memanfaatkan berbagai layanan konten yang disediakan oleh ekosistem BORA melalui satu pengalaman pengguna terpadu.

Identitas pengguna, akun, dan aset sepenuhnya terintegrasi dan saling kompatibel dalam ekosistem, dan platform BORA memiliki kinerja dan skalabilitas untuk menangani aktivitas layanan konten ini dengan mulus.

Platform Konten Digital Blockchain BORA

BORA mendukung teknologi terkait blockchain seperti token connection dan smart contracts bagi pengembang untuk mengembangkan konten terapan teknologi blockchain (BApps) dengan mudah.

Konten yang diproduksi tersebut diberikan kepada pengguna melalui platform BORA ECOSYSTEM. Saat ini, BORA bekerja sama dengan pengembang di berbagai layanan dan industri, mulai dari bidang IT entertainment, termasuk games, music, video, dan industri lainnya, seperti industri ICT yang memanfaatkan Big Data pendidikan, kesehatan dan informasi lokasi dan area FinTech grafted untuk persewaan dan investasi real estate.

Aset Kripto BORA

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #91, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $728.786.539 USD. Ini memiliki pasokan yang beredar 861.250.000 koin BORA dan maks. pasokan tidak tersedia.

Cara Beli Aset Kripto BORA di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto BORA, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 23 Maret 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari BORA di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli BORA. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal