Kenalan dengan Aset kripto ERC20 yang Baru Hadir di Indodax!
icon search
icon search

Top Performers

Kenalan dengan CVX, aset kripto ERC-20 yang baru hadir di Indodax

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Kenalan dengan CVX, aset kripto ERC-20 yang baru hadir di Indodax

Kenalan dengan Aset kripto ERC20 yang Baru Hadir di Indodax!

Daftar Isi

CVX aset kripto ERC20 pekan ini akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 02 Maret 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 03 Maret 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Menjadi salah satu dari empat aset kripto pertama yang baru di ERC20 Indodax pada bulan maret tahun 2022, CVX ERC-20 adalah platform yang memiliki tujuan yang memungkinkan pengguna menerima peningkatan maksimal dari CRV dengan cara yang disederhanakan dan memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan reward aktual mereka secara langsung tanpa penjualan otomatis. Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

CONVEX

Convex Finance, platform yang dibangun untuk meningkatkan reward bagi para pemegang saham CRV ERC-20 dan penyedia likuiditas, semuanya dalam antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. 

Convex bertujuan untuk menyederhanakan staking di Curve, serta sistem penguncian CRV dengan bantuan token penghasil biaya asli: CVX.

CVX memiliki mining Likuiditas Berinsentif Untuk mem-bootstrap likuiditas untuk token CVX dan cxvCRV, penyedia likuiditas untuk kumpulan Sushiswap berikut akan dapat menyimpan token LP mereka di Convex, dan menerima token CVX sebagai hadiah.

Motivasi dan Tujuan

Sebagai DeFi farmer, CVX melihat kebutuhan akan platform yang memungkinkan pengguna menerima peningkatan maksimal dari CRV dengan cara yang disederhanakan dan memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan reward aktual mereka secara langsung tanpa penjualan otomatis. 

CVX juga percaya bahwa para pemangku kepentingan CRV harus dihargai lebih karena mereka, pada dasarnya, melakukan mining bersama dengan Penyedia Likuiditas. 

CVX bermaksud mengubahnya dengan Convex dengan membebankan biaya kinerja yang lebih rendah, mengembalikan biaya ke pemegang saham CRV dan pemegang token CVX, dan mendistribusikan reward secara langsung.

Informasi lainnya

  • Perbendaharaan akan dipegang oleh multisig dan digunakan untuk insentif dan/atau penghargaan di masa mendatang untuk kegiatan yang didorong oleh komunitas.
  • Reward Curve LP Farming dicetak untuk setiap CRV yang diklaim pada rasio yang ditentukan. Rasio ini menurun seiring dengan peningkatan total pasokan.
  • Stake CVX dalam kontrak hadiah untuk menerima biaya platform di cvxCRV.
  • Memulai mining pools Likuiditas yang akan menjadi cvxCRV/CRV dan CVX/ETH.

Aset Kripto CVX

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #78, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $859.319.999 USD. Ini memiliki pasokan yang beredar 51.593.200 koin CVX dan maks. pasokan 100.000.000 koin CVX.

Cara Beli Aset Kripto CVX ERC-20 di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto CVX, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 02 Maret 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari CVX di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli CVX. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 

#AsetMasaDepan #AltCoin

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading
30/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading

Dalam analisis teknikal, ada beberapa pola yang sering digunakan, salah satunya engulfing candle. Yuk pelajari apa itu engulfing candle selengkapnya di sini!

30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023
30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023

Halo member Indodax! Memasuki minggu terakhir di bulan januari 2023, ada ALICE dan SNX di jajaran aset kripto bullish nih, baca selangkapnya!

30/01/2023
Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023