Yuk, Lihat Review Aset Kripto Favoritmu di Revain!
icon search
icon search

Top Performers

Mau Review Aset Kripto Favoritmu? Revain Tempatnya!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Mau Review Aset Kripto Favoritmu? Revain Tempatnya!

Yuk, Lihat Review Aset Kripto Favoritmu di Revain!

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto Revain akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 13 Oktober 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 14 Oktober 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Siapa di sini yang mau memberi feedback atau masukan untuk projek Blockchain atau aset kripto tapi bingung lewat mana? Di platform Revain, kamu dapat menulis ulasan dan menilai setiap aset kripto favoritmu, loh!

Penasaran? Tenang saja, karena sebelum membeli, penting untuk kamu mencari latar belakang suatu project agar kamu bisa memiliki aset kripto yang paling cocok. Dan kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal lebih dalam mengenai Revain.

Apa itu Revain (REV)?

Revain adalah platform online untuk ulasan (review) token berbasis blockchain yang dirancang untuk memungkinkan pengembang menerima umpan balik konstruktif tentang proyek mereka. Protokol ini juga mendorong penulis untuk memberikan ulasan berkualitas tinggi.

Revain adalah platform pertama yang menggabungkan fitur situs ulasan tradisional dan teknologi blockchain. Tujuan utama Revain adalah menciptakan struktur umpan balik yang sah dan asli untuk semua produk dan layanan global yang memanfaatkan teknologi baru, seperti pembelajaran mesin dan blockchain.

Siapa Pendiri Revain?

Revain didirikan pada tahun 2018 oleh sekelompok pakar teknologi dari Moskow, Rusia yaitu Rinat Arslanov, yang juga menjabat sebagai CEO saat ini. Anggota tim terkenal lainnya termasuk CFO Grigor Aproyan, COO Aleksey Belashenko; CTO Andrew Timokhin, pemilik produk Dmitry Bogachev, desainer Vlad Bocharov, manajer digital Ksenia Fendich, dan manajer akun Tatiana Muntyanu.

Apa yang Membuat Revain Unik?

Sejak didirikan pada tahun 2018, platform ini mengklaim telah mencapai jumlah ulasan pengguna terbesar di industri. Protokol Revain terdiri dari tujuh divisi blockchain utama: proyek, kasino, pertukaran, kumpulan penambangan, dompet, kartu, dan permainan.

Apa yang membedakan dari proyek berbasis blockchain lainnya adalah ia menggunakan dua token untuk meningkatkan efisiensinya. Komponen utama Revain lainnya adalah integrasinya dengan IBM Watson Tone Analyzer.

Revain juga memungkinkan perusahaan untuk menentukan kriteria khusus untuk mengevaluasi kualitas ulasan yang diberikan pengguna. Misalnya, sebuah perusahaan mungkin meminta pengulas mereka untuk melampirkan bukti, meningkatkan kredibilitas ulasan. Peninjau yang gagal melakukannya akan menanggung risiko ulasan mereka ditolak oleh protokol.

Revain Token (REV)

Token REV didasarkan pada standar ERC-20 Ethereum, TRC20 dan BEP20. REV adalah token utilitas dan digunakan untuk memberi penghargaan kepada penulis. Per Februari 2021, ada 85.061.485.690 REV yang beredar. Posisinya di CMC saat ini adalah #74.

Cara Beli Aset Kripto REV di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto REV, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 14 Oktober 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membeli aset kripto REV: 

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari REV di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli REV. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal