Metaverse, Assemble! GALA Hadir di Indodax!
icon search
icon search

Top Performers

Metaverse, Assemble! GALA Hadir di Indodax!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Metaverse, Assemble! GALA Hadir di Indodax!

Metaverse, Assemble! Koin GALA Hadir di Indodax! Mengenal Apa itu Sand Token yang Akan Listing di Indodax

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto Gala akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 8 Desember 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 9 Desember 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Kalau sekarang sudah tidak aneh mendengar istilah Metaverse, pasti gak heran dong kalau koin atau token-tokennya pada ikutan naik? SAND dari Sandbox sudah sering muncul di berita karena mempelopori antusiasme token game, dengan lebih dari 340% kenaikan dalam beberapa bulan ini. Nah, satu lagi adalah GALA, dengan reli 300% serupa di bulan November 2021. Koin semacam itu, termasuk yang berada di bawah lingkup metaverse seperti MANA milik Decentraland, mendapatkan momentum setelah rebranding Facebook menjadi Meta, menunjukkan bahwa token game dapat mendahului musim altcoin baru.

Jadi langsung aja yuk kita cari tahu lebih lengkap di artikel ini!

Introduction GALA

Gala Games bertujuan untuk membawa industri game ke arah yang berbeda dengan memberi pemain kembali kendali atas game mereka. Misi Gala Games adalah membuat “game blockchain yang benar-benar ingin Anda mainkan.” Proyek ini ingin mengubah fakta bahwa pemain dapat menghabiskan ratusan dolar untuk aset dalam game, dan berjam-jam dihabiskan untuk bermain game, yang dapat diambil dari mereka dengan mengklik tombol. Ia berencana untuk memperkenalkan kembali pemikiran kreatif ke dalam game dengan memberi pemain kendali atas game dan aset dalam game dengan bantuan teknologi blockchain.

Pemain dapat memiliki token non-fungible (NFT) dan mempengaruhi tata kelola game dalam ekosistem Gala Games. Mekanisme voting Founder’s Nodes memungkinkan pemain untuk mempengaruhi game apa yang harus dikembangkan dan game apa yang harus mendapatkan pendanaan. Selain membeli NFT untuk game tertentu, Gala Games juga menggunakan GALA – token utilitasnya sendiri. Sejauh ini, Gala Games telah merilis satu game yang dapat dimainkan – Town Star dan seri koleksi NFT – VOX. Ia berencana untuk merilis lebih banyak game di masa depan, seperti game RPG fantasi, game strategi sci-fi, dan game menara pertahanan.

Sejak diluncurkan pada 2019, Gala Games telah berkembang menjadi 1,3 juta pengguna aktif bulanan, dan 26.000 NFT telah terjual, dengan bagian paling mahal senilai $3 juta.

Siapa Pendirinya?

Gala Games didirikan oleh Eric Schiermeyer. Dia adalah salah satu pendiri Zynga, perusahaan game sosial dan seluler yang populer. Di bawah kepemimpinan Schiermeyer, Zynga meluncurkan hit populer seperti Poker, Mafia Wars, dan Farmville. Schiermeyer, yang memiliki reputasi untuk menggarap game terdepan, meluncurkan Gala Games pada Juli 2019 untuk membuat jaringan game berbasis blockchain dan memberi pemain lebih banyak kepemilikan atas game mereka.

Aset Kripto GALA

Berkerja di atas sistem BEP20, saat ini peringkat CoinMarketCap-nya ada di posisi #46 loh! Total pasokan maksimum akan menjadi 35 miliar token. Saat ini, ada sekitar 7 miliar yang beredar.

17.123.286 GALA didistribusikan setiap hari di sekitar 0200 UTC. Token GALA berfungsi sebagai token utilitas yang digunakan untuk membeli item dalam game dan dapat diperoleh dari menjalankan node.

Cara Beli di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 9 Desember 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari Gala di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli Gala. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
24/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho!

24/01/2023
Indodax Market Signal 23 Januari 2023
23/01/2023
Indodax Market Signal 23 Januari 2023

Halo member Indodax! Setelah minggu lalu Bitcoin menempati posisi teratas aset kripto Bullish, kali ini giliran Ethereum nih. Yuk baca selengkapnya mengenai aset kripto yang terindikasi Bullish dan Bearsih!

23/01/2023