Hadir dengan Nama Unik, Yuk, Kenalan dengan DENT Coin
icon search
icon search

Top Performers

Namanya Unik, Kenalan Yuk Sama Aset Kripto DENT Coin!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Namanya Unik, Kenalan Yuk Sama Aset Kripto DENT Coin!

Yuk, Kenalan dengan DENT Coin

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto Dent akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 3 November 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 4 November 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

DENT Coin merupakan aset kripto atau mata uang kripto yang dikeluarkan oleh DENT Wireless LTD. Perusahaan ini merupakan telco digital yang menawarkan layanan berbagai data untuk kepentingan roaming internasional. Mereka juga menawarkan aplikasi untuk mendapatkan eSIM digital dari ponsel.

Pengen tahu lebih banyak? Tenang saja, karena sebelum membeli, penting untuk kamu mencari latar belakang suatu project agar kamu bisa memiliki aset kripto yang paling cocok. Dan kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal lebih dalam!

Apa Itu DENT Coin?

Diluncurkan pada tahun 2017, Dent adalah operator seluler digital revolusioner yang menawarkan kartu eSIM, paket data seluler, isi ulang menit panggilan, dan pengalaman bebas roaming. Menurut situs web perusahaan, Dent Coin menggunakan kekuatan teknologi blockchain untuk menciptakan pasar global untuk liberalisasi data seluler.

Dent memiliki roadmap yang ambisius ke depan, dengan rencana untuk memperluas layanannya ke pasar baru pada akhir tahun 2021. Perusahaan telah menarik lebih dari dua puluh lima juta pengguna perangkat seluler, dan layanan Dent tersedia di lebih dari 140 negara. Kemitraan perusahaan untuk Dent termasuk Samsung Blockchain, The Enterprise Ethereum Alliance dan Telecom Infra.

Siapa Pendiri DENT Coin?

Tero Katajainen adalah pendiri dan CEO DENT Wireless. Ia memperoleh gelar master di bidang sains dari Tampere University of Technology pada tahun 1999. Setelah lulus, ia menjadi administrator sistem dan programmer java di universitas tersebut. Pada tahun 2001, Katajainen menjadi CTO of Genetics AG, dan pada tahun 2003 ia mendirikan Pocket Indian Software Solutions. Katajainen menjabat sebagai konsultan senior Java/Android untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 2015. Dia memiliki banyak penghargaan dan prestasi kehormatan di bidang teknologi. 

Mikko Linnamäki adalah salah satu pendiri DENT Wireless. Sejak tahun 2000 ia aktif menjadi pengusaha dan pengusaha. Dengan lima bisnis yang sukses sebelum mendirikan Dent, Linnamäki memperkenalkan dirinya sebagai “pengusaha web serial dan pelopor perangkat lunak Internet.” Usaha bisnisnya yang paling lama berdiri adalah Smartseed GmbH, yang telah berhasil beroperasi sejak akhir tahun 2000. Sejak itu, Linnamäki berpartisipasi dalam pendirian DEVCOT, salah satu server IMAP open-source terbesar di dunia.

Apa yang Membuat DENT Coin Unik?

Dent adalah pemain revolusioner di pasar komunikasi seluler dan layanan data. Saat ini, sekitar setengah dari populasi dunia telah membatasi akses ke layanan seluler karena harga tinggi yang ditawarkan operator seluler tradisional. Mereka juga menghadirkan kekuatan teknologi blockchain untuk merevolusi ini dan menyediakan akses global ke airtime dan data seluler.

Mereka menghilangkan pemahaman bahwa data seluler Anda terkait dengan lokasi Anda dengan menjadi operator seluler digital global. Mereka menawarkan paket yang sesuai dengan kebutuhan warga dunia saat ini dengan menghapus biaya roaming dan memperkenalkan paket seluler internasional. Semua yang ada di platform Dent dibeli melalui token DENT, artinya semua transaksi dicatat di blockchain, dan tidak ada kesempatan bagi pelanggan untuk membayar sesuatu dan tidak menerimanya. Tidak seperti operator seluler tradisional, Dent bertujuan untuk membuat waktu tayang dan data seluler tersedia secara global bagi siapa saja yang tertarik, di mana pun lokasi mereka.

Aset Kripto DENT

Menurut whitepaper-nya, maksimum supplynya mencapai 100 miliar token. Total pasokan yang beredar hingga saat ini adalah 93.690.412.211 token yang merupakan token ERC-20 berbasis Ethereum. Ini berarti bahwa platformnya beroperasi berkat metode konsensus proof-of-stake (PoS). Tidak seperti Bitcoin, yang menggunakan mekanisme konsensus proof-of-work (PoW), Dent Coin mengandalkan pemangku kepentingan besar untuk menjadi node dan validator transaksi.

Ada banyak manfaat mekanisme konsensus PoS, tetapi yang paling menonjol termasuk peningkatan skalabilitas dan pengurangan konsumsi daya listrik dan komputasi. Mempertimbangkan hal ini, banyak platform yang ingin memanfaatkan blockchain Ethereum untuk meluncurkan produk mereka. Dent adalah salah satu proyek perintis untuk meluncurkan token ERC-20 pada tahun 2017.

Cara Beli DENT Coin di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto Dent, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 5 November 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung, simak cara deposit di Indodax selengkapnya disini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari Dent di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli Dent. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Kenalan dengan T-Mac DAO! Kini Telah Hadir di Indodax
31/01/2023
Kenalan dengan T-Mac DAO! Kini Telah Hadir di Indodax

Pekan ini, aset kripto T-Mac DAO akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 01 Februari 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 02 Februari 2023 pada pukul 14:00 WIB.

31/01/2023
Shanum Hadir di Indodax! Yuk, Kenalan
31/01/2023
Shanum Hadir di Indodax! Yuk, Kenalan

Pekan ini, aset kripto Shanum akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 1 February 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 2 February 2023 pada pukul 14:00 WIB.

31/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading
30/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading

Dalam analisis teknikal, ada beberapa pola yang sering digunakan, salah satunya engulfing candle. Yuk pelajari apa itu engulfing candle selengkapnya di sini!

30/01/2023