Reserve Rights (RSR) Hadir di Indodax!
icon search
icon search

Top Performers

Reserve Rights (RSR) salah satu aset kripto ERC20 hadir di Indodax!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Reserve Rights (RSR) salah satu aset kripto ERC20 hadir di Indodax!

Image Article Listing RSR H2O Image Article RSR 936x530 ImageArtikel

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto Reverse Rights (RSR) akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 23 November 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 24 November 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Reserve Rights adalah aset kripto yang bekerja bersama jaringan ERC20 yang bertujuan untuk menciptakan penyimpan nilai universal, lho! Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Data dan Informasi 

Reserve Rights token (RSR) adalah aset kripto yang digunakan untuk memfasilitasi stabilitas Reserve token.

Proyek Reserve bertujuan untuk membuat stablecoin USD yang tahan sensor, RSV, dan jalur fiat on/off yang terdesentralisasi. Pada akhirnya, tujuan Reserve adalah untuk menciptakan penyimpan nilai universal, terutama di wilayah dengan infrastruktur perbankan yang tidak dapat diandalkan dan wilayah dimana hiperinflasi menjadi masalah.

Reserve Project percaya bahwa jalur yang paling bertanggung jawab untuk meluncurkan aset digital terdesentralisasi adalah memulai dengan stablecoin fiat terpusat, mengumpulkan data penggunaan yang diperlukan, dan menggunakan data tersebut untuk berkembang menjadi model yang sepenuhnya terdesentralisasi. Di bawah ini adalah tiga fase dalam peta jalan mereka:

  • Fase terpusat – Cadangan didukung oleh sejumlah kecil token agunan, yang masing-masing merupakan token dolar AS.
  • Fase terdesentralisasi – Cadangan didukung oleh sekeranjang aset yang berubah dengan cara terdesentralisasi, tetapi harganya masih stabil sehubungan dengan dolar AS.
  • Fase independen – Cadangan tidak lagi dipatok terhadap dolar AS. Ini bermaksud untuk menstabilkan daya beli riil terlepas dari fluktuasi nilai dolar AS.

Proyek Cadangan masih dalam fase 1 di mana stablecoin USD yang dirilis, RSV dipatok dengan porsi yang sama dari USDC, TUSD, dan PAX.

Bagaimana Protokol Reserve Dikapitalisasi?

Protokol Reserve memegang token agunan yang mendukung token Reserve dengan smart contracts. Ketika Reserve baru dijual di pasar, aset yang digunakan oleh pelaku pasar untuk membeli Reserve baru ditempatkan ke dalam smart contract yang akan dipegang.

Sebagai jaminan, Proses ini membuat Reserve dijamin dengan rasio 1:1 bahkan sebagai pasokan meningkat. Kadang-kadang, Protokol Cadangan mungkin menargetkan rasio penjaminan lebih besar dari 1:1.

Jika demikian, penskalaan pasokan token Reserve membutuhkan modal tambahan untuk menjaga rasio target kolateralisasi. Untuk mencapai hal ini, Reserve Protokol membuat dan menjual token Hak Reserve dengan imbalan agunan tambahan token.

Aset Kripto Reserve Rights  

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #131, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $158.608.520 USD. Ini memiliki suplai yang beredar sebesar 42.302.323.974 koin RSR dan maks. pasokan 100.000.000.000 koin RSR.

Cara Beli Aset Kripto Reserve Rights  di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto Reserve Rights , kamu bisa membelinya di Indodax mulai 23 November 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari Reserve Rights  di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli Reserve Rights . Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal