Toko Token, Token Pelopor Perusahaan Teknologi Blockchain
icon search
icon search

Top Performers

Token Pelopor dari Perusahaan Teknologi Blockchain: TOKO

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Token Pelopor dari Perusahaan Teknologi Blockchain: TOKO

Toko Token, Token Pelopor Perusahaan Teknologi Blockchain

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto TOKO akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 9 Februari 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 10 Februari 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Seperti yang kalian tahu, Indodax mengetahui pentingnya teknologi Blockchain dan selalu mendukung perkembangan Blockchain terbaru untuk masyarakat. Nah, kali ini Indodax memiliki aset kripto baru yang menarik. Kenali lebih jauh di sini!

Apa itu Tokoin?

Tokoin, sebuah perusahaan teknologi yang bertujuan untuk memberikan solusi bagi kebutuhan kepemerintahan dan perusahaan melalui teknologi blockchain. Menyatukan sekelompok individu yang unik dengan berbagai latar belakang dan keterampilan untuk membentuk keluarga dan komunitas BIT (Blockchain Innovative Thinker) untuk bergerak maju menuju masa depan.

Mereka memiliki banyak fitur seperti Loyalty Reward, Game, DeFi, juga yang sangat populer akhir-akhir ini, menjadi solusi bagi para perusahaan yang ingin mengimplementasikan Blockchain di sistemnya. 

Siapa Pendiri Tokoin?

Para pendiri Tokoin merupakan tim yang telah berpengalaman dan sudah berkecimpung di dunia teknologi sejak lama. Dikepalai oleh CEO dan co-foundernya yaitu Welly Salim dan Eddy Christian Ng sebagai COO dan co-founder.

Roadmap Tokoin

Menurut diskusi kami dengan tim, pada kuartal pertama tahun 2022, Tokoin memiliki beberapa perkembangan besar dan peta jalan baru dalam sistemnya seperti:

  1. Dana Ventura Tokoin: Tokoin bertujuan untuk lebih mendukung pengembangan industri blockchain yang luas dan eksplosif dengan menjembatani modal ke startup blockchain yang menjanjikan dan proyek yang solid.
  2. Solusi Perusahaan Blockchain: Tokoin bertujuan untuk menyediakan layanan teknologi blockchain onboard untuk pemerintah daerah dan perusahaan tradisional besar lainnya.
  3. Masuk ke TOKO Web 3.0: Tokoin akan mengembangkan solusi lapisan 2 untuk pengembangan token TOKO, yang memungkinkan pengguna untuk membangun produk yang dapat diskalakan dengan biaya gas rendah dan keamanan terbaik.
  4. Memperluas Jaringan TOKO: Tahun ini Tokoin akan mengintegrasikan jaringan baru ke token TOKO kami, untuk membuka lebih banyak jalan dan utilitas untuk itu.

Aset Kripto TOKO

Token TOKO, token tata kelola dan utilitas integral dalam semua pengembangan proyek Tokoin saat ini juga untuk di masa depan. TOKO digunakan sebagai insentif/hadiah ketika peserta di ekosistemnya mengirimkan data transaksi dan memvalidasi data. Selain itu, TOKO merupakan prasyarat untuk menggunakan layanan tertentu di platform Tokoin, termasuk layanan wawasan bisnis yang disediakan oleh Tokoin. Token TOKO saat ini juga digunakan sebagai utilitas dalam game dan token tata kelola dalam game metaverse NFT p2e yang terjual habis, The Realm of Frontera.

Menurut whitepaper-nya, penggunaan TOKO juga berjalan sebagai DeFi juga NFT. Di Indodax, aset kripto TOKO bekerja di atas sistem ERC20, tetapi sebenarnya, TOKO dapat diubah menjadi protokol jaringan utama (Mainnet) tertentu jika perlu. Dengan cara ini, TOKO akan diubah menjadi token baru berdasarkan protokol baru. Token TOKO juga sudah ada di BEP20 (Binance Smart Chain Network). Mereka mengambil langkah ini untuk meningkatkan utilitas token yang akan digunakan untuk sistem loyalitas, hadiah game, solusi DeFi, dll.

Cara Beli Aset Kripto TOKO di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto TOKO, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 23 Desember 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari TOKO di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli TOKO. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 

#AsetMasadepan #Altcoin

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Kenalan dengan T-Mac DAO! Kini Telah Hadir di Indodax
31/01/2023
Kenalan dengan T-Mac DAO! Kini Telah Hadir di Indodax

Pekan ini, aset kripto T-Mac DAO akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 01 Februari 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 02 Februari 2023 pada pukul 14:00 WIB.

31/01/2023
Shanum Hadir di Indodax! Yuk, Kenalan
31/01/2023
Shanum Hadir di Indodax! Yuk, Kenalan

Pekan ini, aset kripto Shanum akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 1 February 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 2 February 2023 pada pukul 14:00 WIB.

31/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading
30/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading

Dalam analisis teknikal, ada beberapa pola yang sering digunakan, salah satunya engulfing candle. Yuk pelajari apa itu engulfing candle selengkapnya di sini!

30/01/2023