Vanar Chain (VANRY) Coin Kini Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

Vanar Chain (VANRY) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Vanar Chain (VANRY) Kini Hadir di INDODAX!

Image Article VANRY 936x530 ImageArtikel

Daftar Isi

Dunia kripto kembali dihebohkan dengan kemunculan aset kripto terbaru yang bisa kami beli. Perkenalkan Vanar Chain (VANRY) coin, pendatang baru yang siap menggemparkan pasar kripto dengan teknologi inovatif dan potensi yang menarik. 

 

Mari kita jelajahi bersama apa yang membuat VANRY coin begitu istimewa dan bagaimana coin ini dapat mengubah lanskap industri blockchain, penasaran? Yuk baca info lengkapnya di bawah ini.

Vanar Chain (VANRY) Coin

Data dan Informasi

 

Vanar Chain dan token-nya, VANRY, mewakili pergeseran mendasar dalam lanskap mata uang digital. Sebagai cabang digital dari platform metaverse Virtua, Vanar Chain (VANRY) telah beralih dari asal-usulnya untuk menempati posisi yang kuat di ruang kripto. 

 

Peralihan ini bukan sekadar penamaan ulang tetapi pergeseran strategis untuk memanfaatkan potensi besar teknologi blockchain di berbagai sektor, terutama gaming, hiburan, dan solusi merek. Pergeseran dari Virtua dan token aslinya, TVK, menjadi VANRY menandakan visi yang lebih luas—di mana Vanar Chain (VANRY) bertindak sebagai batu penjuru jaringan blockchain Layer 1 yang dirancang untuk aplikasi dan adopsi nyata di dunia.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Vanar Chain (VANRY) di https://vanarchain.com/en/

 

Tantangan, Peluang, dan Kegunaan Vanar Chain (VANRY) Coin

 

Vanar Chain berupaya untuk mewujudkan adopsi dunia nyata dengan fokus pada sektor-sektor yang siap untuk ditingkatkan melalui teknologi blockchain seperti gaming dan hiburan. Hal ini bertujuan untuk mengatasi keterbatasan yang sering diasosiasikan dengan mata uang digital, sehingga token VANRY tidak hanya menjadi aset untuk diperdagangkan tetapi juga menjadi gerbang untuk berbagai aplikasi dan layanan dengan manfaat nyata. 

 

Vanar Chain juga berusaha menyediakan berbagai platform terintegrasi seperti Virtua Metaverse dan jaringan game VGN untuk mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam pengalaman digital dan dunia nyata secara lebih menarik, aman, dan terjangkau. Dengan demikian, Vanar Chain berupaya menyelesaikan masalah keterbatasan manfaat mata uang digital serta kurangnya integrasi teknologi blockchain ke dalam kehidupan sehari-hari.

 

Beberapa peluang dari Vanar Chain yaitu :

 

  • Skalabilitas dan Efisiensi: Vanar Chain dirancang untuk menangani transaksi bervolume tinggi secara efisien, sehingga cocok untuk aplikasi hiburan berskala besar. 
  • Keamanan: Vanar Chain memanfaatkan arsitektur blockchain yang aman untuk memastikan keamanan dan integritas data dan aset pengguna. 
  • Interoperabilitas: Vanar Chain bertujuan untuk dapat dioperasikan dengan ekosistem blockchain lainnya, yang memungkinkan transfer aset dan data yang lancar. 
  • Lingkungan yang Ramah Pengembang: Vanar Chain menyediakan alat dan sumber daya bagi pengembang untuk membangun dApps inovatif dalam industri hiburan dan seterusnya.

 

Selanjutnya ada beberapa utility potensial dari token Vanar Chain  yaitu : 

 

  • Biaya Transaksi: Pengguna membayar VANRY untuk berinteraksi dengan jaringan Vanar Chain, termasuk melakukan transaksi, menerapkan smart contract dan mengakses aplikasi terdesentralisasi (dApps). 
  • Reward Staking: Pengguna dapat mempertaruhkan token VANRY mereka untuk mendapatkan hadiah dan berkontribusi pada keamanan jaringan Vanar Chain. 
  • Tata Kelola: Di masa mendatang, pemegang token VANRY mungkin diberikan hak suara untuk berpartisipasi dalam keputusan tata kelola yang membentuk masa depan Vanar Chain. 
  • Pembelian Dalam Aplikasi: Beberapa dApps yang dibangun di Vanar Chain mungkin menggunakan VANRY untuk pembelian dalam aplikasi atau akses ke fitur eksklusif.

 

Pendiri dan Investor Vanar Chain (VANRY) Coin

Vanar Chain (VANRY) didirikan oleh Jawad Ashraf dan Gary Bracey. 

Jawad Ashraf, yang saat ini menjabat sebagai CEO perusahaan, telah melakukan investasi di sektor teknologi selama lebih dari 30 tahun. Pada saat yang sama, dia telah mendirikan dan menjual banyak bisnis yang menyediakan solusi di bidang seperti anti-terorisme, perdagangan energi, mobile gaming, virtual reality (VR). Gary Bracey, yang menjabat sebagai presiden perusahaan, telah bekerja di industri game selama lebih dari 35 tahun.

 

Penggalangan dana sebesar $2,610,000, VANRY didukung oleh investor seperti:Hashed Fund, Woodstock Fund, NGC Ventures, Twin Apex Capital, dan lain sebagainya.

 

Informasi Peringkat Aset Kripto Vanar Chain (VANRY) Coin

Per 1 Juli 2024, peringkat Vanar Chain (VANRY) coin pada CoinMarketCap adalah #236, dengan kap pasar sebesar USD 208,058,652. Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 1,447,336,784 VANRY dengan maksimal suplai 1,622,751,040 VANRY.

 

Cara Beli Vanar Chain (VANRY) Coin di INDODAX 

Setelah mengenali tentang Vanar Chain (VANRY), kamu bisa mulai melakukan investasi #AsetMasaDepan dengan membeli Vanar Chain (VANRY) di INDODAX secara mudah dan aman. 

Kamu dapat mengakses INDODAX melalui INDODAX Mobile App yang dapat diunduh pada App Store atau Google Play Store, atau dengan mengunjungi website INDODAX.

Berikut adalah cara membeli aset kripto Vanar Chain (VANRY) di INDODAX:

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari VANRY pada market IDR (VANRY to IDR), dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. Pada halaman aset kripto tersebut, tentukan dan masukkan saldo serta harga beli VANRY yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

 

Itulah tadi informasi menarik tentang VANRY coin   yang kini  sudah resmi di INDODAX.  

 

Kamu juga dapat mengetahui informasi terkini dengan membaca update terkini dari coin rating crypto di INDODAX Academy dan untuk menggali pemahaman lebih dalam tentang kamus istilah crypto terkini kamu juga bisa membacanya di sini. 

 

Selain itu, INDODAX juga menawarkan fitur selain trading, seperti INDODAX staking Earn crypto yang memungkinkan kamu untuk mengunci aset kripto dan mendapatkan imbalan berupa bunga, serta INDODAX OTC trading untuk transaksi kripto dalam jumlah besar secara lebih aman dan personal.

 

Maka dari itu, untuk masa depan yang lebih cerah, Mari mulai investasi aset kripto sekarang juga dan kamu juga dapat beli bitcoin maupun aset kripto lainnya seperti beli ethereum di sini.

Banner OTC Indodax 2024

Dan jika kamu berminat dengan layanan OTC INDODAX bisa klik banner di atas ini.

 

Yuk, investasi aset kripto Vanar Chain (VANRY) di INDODAX untuk #AsetMasaDepan sekarang!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Lens Protocol: Revolusi Media Sosial Terdesentralisasi
12/07/2024
Lens Protocol: Revolusi Media Sosial Terdesentralisasi

Dalam konteks privasi, keamanan, kepemilikan, dan monetisasi data di media

12/07/2024
Venom Network: Revolusi Baru di Dunia Blockchain
11/07/2024
Venom Network: Revolusi Baru di Dunia Blockchain

Venom Network belakangan ini telah menjadi sorotan sebagai platform blockchain

11/07/2024
Mengenal Leap Wallet: Dompet Digital & 10 Fitur Canggihnya
10/07/2024
Mengenal Leap Wallet: Dompet Digital & 10 Fitur Canggihnya

Selama setahun terakhir, Leap telah membangun salah satu dompet paling

10/07/2024