Wow! Twitter Luncurkan Fitur Transfer Bitcoin
icon search
icon search

Top Performers

Wow! Twitter Luncurkan Fitur Transfer Bitcoin

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Wow! Twitter Luncurkan Fitur Transfer Bitcoin

IMAGE ARTIKEL STOCK BITCOIN 2 ARTIKEL

Daftar Isi

Setelah kita bahas soal bos Twitter Jack Dorsey di artikel sebelumnya, sekarang kita akan bahas gebrakan baru yang akan dihadirkan Twitter selanjutnya.

Twitter mengumumkan bahwa 330 juta pengguna aktifnya akan segera dapat mengirimkan bitcoin

Twitter mengumumkan bahwa 330 juta pengguna aktifnya akan segera dapat mengirimkan bitcoin satu sama lain secara instan dan hampir tanpa biaya dengan memanfaatkan Lightning Network. 

Twitter mulai mengintegrasikan dompet Strike bitcoin Lightning dengan platform nya minggu lalu, memungkinkan pengguna mengirim dan menerima bitcoin semudah mereka men-tweet. Untuk sementara, fitur ini akan tersedia bagi pengguna iOS, dan untuk Android bakal tersedia dalam beberapa pekan ke depan.

Pengumuman mengenai Peluncuran ini sebagian besar diabaikan oleh media dan tertutup dengan kasus negara Tiongkok yang melarang kripto.

Seperti yang dijelaskan oleh pendiri dan CEO Strike Jack Mallers dalam sebuah video yang mengumumkan peluncuran Twitter: “Kami baru saja melakukan pembayaran pengiriman uang instan gratis, dari Chicago, Illinois, AS hingga San Salvador, El Salvador melalui Twitter. Mengapa ada orang yang menggunakan Western Union WU +2,1% lagi? Ketika Anda mengambil salah satu jaringan internet sosial terbesar di dunia dan Anda menggabungkannya dengan jaringan moneter terbuka terbaik di dunia, Twitter secara tidak sengaja menjadi salah satu pengalaman pengiriman uang terbaik di dunia.”

Untuk mengaktifkan fitur ini di sisi pengguna, pengguna cukup men-tap icon Tips di sisi kiri tombol Follow, lalu menautkan dengan sejumlah layanan pihak ketiga yaitu Bandcamp, Cash App, Chipper, Patreon, Razorpay, Wealthsimple Cash, dan Venmo. 

Nah, gimana nih member Indodax? Kalian excited gak dengan layanan baru dari Twitter ini? Yuk tulis pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini.

Bagi kamu yang belum mendaftarkan diri di Indodax, kamu bisa kunjungi link ini.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Indodax Market Signal 30 Januari 2023
30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023

Halo member Indodax! Memasuki minggu terakhir di bulan januari 2023, ada ALICE dan SNX di jajaran aset kripto bullish nih, baca selangkapnya!

30/01/2023
Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
24/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho!

24/01/2023