Axelar (AXL) Coin Kini Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

Axelar (AXL) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Axelar (AXL) Kini Hadir di INDODAX!

Image Article AXL 936x530 ImageArtikel

Daftar Isi

Kabar gembira bagi para trader dan penggemar kripto! Axelar (AXL) coin, bintang baru di dunia blockchain, kini telah mendarat di INDODAX melalui jaringan BEP-20. Tapi tunggu dulu, sebelum kamu terburu-buru mengambil keputusan, mari kita jelajahi bersama apa yang membuat Axelar begitu istimewa.

 

Pernahkah kamu membayangkan sebuah jembatan digital yang menghubungkan puluhan blockchain berbeda? Axelar coin tidak hanya membayangkannya, tapi mewujudkannya! Dengan rekor mengesankan sebagai jaringan interoperabilitas yang terhubung ke lebih dari 60 blockchain, Axelar memimpin revolusi dalam ekosistem kripto.

 

Dan ini baru permulaan! Axelar memiliki visi besar untuk 2024 – menghubungkan lebih dari 100 blockchain. Bayangkan potensi dan peluang yang akan terbuka dengan interkonektivitas sebesar itu!

 

Penasaran bagaimana kamu bisa menjadi bagian dari revolusi ini? Ingin tahu cara mendapatkan AXL coin di INDODAX? Jangan khawatir, kami akan memandu kamu langkah demi langkah. Siapkan diri kamu untuk menyelami dunia Axelar dan temukan mengapa para ahli menyebutnya sebagai ‘game changer’ dalam industri blockchain.

 

Simak terus artikel ini untuk mengenal lebih dalam tentang Axelar (AXL) coin dan pelajari cara membelinya dengan mudah dan aman. Ingat, dalam dunia kripto, pengetahuan adalah kekuatan. Jadi, kenali sebelum kamu berinvestasi!

 

Axelar (AXL) Coin

Data dan Informasi

Axelar adalah jaringan blockchain yang berfungsi menghubungkan blockchain lainnya. Axelar memungkinkan komunikasi yang aman dan lancar antara berbagai blockchain. Axelar beroperasi sebagai lapisan pengangkutan pintar yang mampu mengeksekusi smart contract, sehingga dapat mengotomatisasi tugas-tugas rumit dan mempermudah proses bagi para pengembang maupun pengguna akhir. 

 

Dengan kemampuan ini, Axelar dapat menyatukan berbagai blockchain seolah-olah mereka beroperasi pada satu blockchain tunggal. Axelar berfungsi sebagai lapisan yang dapat diprogram untuk memperlancar interoperabilitas antar blockchain. Ia menyederhanakan kerumitan dan menyediakan antarmuka universal, sehingga memungkinkan berbagai jaringan blockchain untuk berkomunikasi dengan lancar satu sama lain.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Axelar (AXL) di website ini https://www.axelar.network/

 

Tantangan, Peluang, dan Kegunaan Axelar (AXL) Coin

Axelar hadir untuk menyelesaikan masalah interoperabilitas antar blockchain. Saat ini, setiap blockchain memiliki protokol dan karakteristiknya masing-masing sehingga sulit berkomunikasi satu sama lain. 

 

Axelar berfungsi sebagai jembatan penghubung antar blockchain dengan cara menyediakan lapisan transportasi pintar yang dapat mengotomatisasi proses komunikasi antar blockchain sehingga terasa seperti satu ecosystem tunggal. Dengan demikian, Axelar dapat memperlancar aliran data dan transaksi di seluruh blockchain yang terhubung.

 

Axelar (AXL) memiliki beberapa peluang yaitu :

 

  • Menyediakan interoperabilitas antar blockchain secara real-time dan aman
  • Beroperasi sebagai lapisan transportasi pintar yang dapat mengeksekusi smart contract 
  • Menghubungkan lebih dari 60 blockchain saat ini 
  • Memiliki validator set yang terdesentralisasi dengan 75 validator 
  • Menyederhanakan kompleksitas untuk pengembang dan pengguna melalui antarmuka yang disederhanakan

 

Tidak hanya peluang saja, Axelar (AXL) juga memiliki kegunaan, berikut kegunaannya :

 

  • Digunakan sebagai gas untuk biaya transaksi di jaringan Axelar 
  • Memperoleh hak suara dalam pengambilan keputusan pengembangan protokol 
  • Memungkinkan staking untuk mendapatkan reward 
  • Bisa dipergunakan untuk berlangganan layanan khusus Axelar 
  • Nantinya akan digunakan dalam mekanisme pembakaran (burn) untuk menjaga deflasi token

 

Pendiri dan Investor Axelar (AXL) Coin

Pendiri dari Axelar (AXL) adalah Sergey Gorbunov 

adalah salah satu pendiri Axelar. Ia merupakan lulusan PhD dari MIT dengan fokus penelitian pada desain protokol kriptografi dan sistem yang canggih. Sebelumnya ia juga pernah bekerja pada Software Defined Networks. Gorbunov pertama kali tertarik dengan blockchain pada akhir studi pascasarjananya, dimana ia mulai bereksperimen dengan ide-ide awal untuk sistem blockchain yang skalabel. Ia kemudian menjadi anggota pendiri Algorand dan membantu mengembangkan serta memasarkannya. Timnya di Algorand juga memimpin upaya untuk menstandarisasi tanda tangan BLS, yang kemudian diikuti oleh implementasi Ethereum 2.0 dan lainnya.

 

Penggalangan dana sebesar $113,880,000, AXL didukung oleh investor seperti: Coinbase Ventures, Binance Labs, Polychain Capital, Dragonfly Capital, dan lain sebagainya.

 

Informasi Peringkat Aset Kripto Axelar (AXL) Coin

Per 18 Juni 2024, peringkat Axelar (AXL) pada CoinMarketCap adalah #129, dengan kap pasar sebesar USD 445,849,059. Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 693,498,268 AXL dengan maksimal suplai 1,154,126,274 AXL.

 

Cara Beli Axelar (AXL) Coin di INDODAX 

Setelah mengenali tentang Axelar (AXL) coin, kamu bisa mulai melakukan investasi #AsetMasaDepan dengan membeli Axelar (AXL) di INDODAX secara mudah dan aman. 

Kamu dapat mengakses INDODAX melalui INDODAX Mobile App yang dapat diunduh pada App Store atau Google Play Store, atau dengan mengunjungi website INDODAX.

Berikut adalah cara membeli aset kripto Axelar (AXL) di INDODAX:

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari AXL pada market IDR (AXL to IDR), dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. Pada halaman aset kripto tersebut, tentukan dan masukkan saldo serta harga beli AXL yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

 

Itulah tadi informasi menarik tentang Axelar (AXL) coin yang kini  sudah resmi di INDODAX.  

 

Kamu juga dapat mengetahui informasi terkini dengan membaca update terkini dari coin rating crypto di Academy kripto di INDODAX Academy dan untuk menggali pemahaman lebih dalam tentang kamus istilah crypto terkini kamu juga bisa membacanya di sini. 

 

Selain itu, INDODAX juga menawarkan fitur selain trading, seperti INDODAX Earn crypto yang memungkinkan kamu untuk mengunci aset kripto dan mendapatkan imbalan berupa bunga, serta INDODAX OTC trading untuk transaksi kripto dalam jumlah besar secara lebih aman dan personal.

 

Maka dari itu, untuk masa depan yang lebih cerah, Mari mulai investasi aset kripto sekarang juga dan kamu juga dapat beli bitcoin maupun aset kripto lainnya seperti beli ethereum di sini.

Banner OTC Indodax 2024

 

Dan jika kamu berminat dengan layanan OTC INDODAX bisa klik banner di atas ini.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Lens Protocol: Revolusi Media Sosial Terdesentralisasi
12/07/2024
Lens Protocol: Revolusi Media Sosial Terdesentralisasi

Dalam konteks privasi, keamanan, kepemilikan, dan monetisasi data di media

12/07/2024
Venom Network: Revolusi Baru di Dunia Blockchain
11/07/2024
Venom Network: Revolusi Baru di Dunia Blockchain

Venom Network belakangan ini telah menjadi sorotan sebagai platform blockchain

11/07/2024
Mengenal Leap Wallet: Dompet Digital & 10 Fitur Canggihnya
10/07/2024
Mengenal Leap Wallet: Dompet Digital & 10 Fitur Canggihnya

Selama setahun terakhir, Leap telah membangun salah satu dompet paling

10/07/2024