Bakeryswap Kini Hadir di Indodax!
icon search
icon search

Top Performers

Bakeryswap Kini Hadir di Indodax!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Bakeryswap Kini Hadir di Indodax!

BakerySwap, Automated Market Making hadir di Indodax!

Daftar Isi

Pada tanggal 12 Agustus 2021 pukul 14:00 WIB Indodax melakukan open deposit yang merupakan projek baru dari Bakery Swap dan juga melakukan open trading dimulai pada 13 Agustus 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Jangan terkecoh dengan namanya yang sangat unik. Diluncurkan pada September 2020, BakeryToken (BAKE) adalah bagian dari ekosistem BakerySwap.

Jadi bukan toko roti ya! Penyedia likuiditas dihargai dengan token BAKE yang dapat digunakan untuk mendapatkan bagian dari biaya perdagangan BakerySwap dan untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara sebagai bagian dari proses tata kelola BakerySwap.

Masih bingung? Tenang saja, karen sebelum membeli, penting untuk kamu mencari latar belakang suatu project agar kamu bisa memiliki aset kripto yang paling cocok. Dan kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal lebih dalam mengenai BAKE.

Apa Itu BAKERYSWAP?

BakerySwap adalah protokol pembuatan pasar otomatis (Automated Market Making / AMM) terdesentralisasi yang didasarkan pada Binance Smart Chain (BSC). Token BAKE adalah token tata kelola BEP-20.

Pengguna memiliki kemampuan untuk mendapatkan token BAKE dengan menyediakan likuiditas di BakerySwap dan pemegang BAKE dapat menggunakan token mereka untuk voting tata kelola dan untuk menerima dividen biaya transaksi.

Reward atau imbalan BAKE ditawarkan dalam beberapa kumpulan likuiditas, awalnya termasuk BTC, ETH, DOT, LINK, BUSD dan BAKE versus BNB.

Pada 27 April 2021, BakerySwap meluncurkan Bakery Gallery, platform kurasi baru yang melengkapi penawaran produk NFT, dan bertujuan untuk bersaing dengan platform Ethereum kualitas terbaik.

Menarik kolektor dan investor yang berbakat dan canggih adalah tujuan utama dari Bakery Gallery.

Apa itu Automated Market Making?

Automated Market Makers merupakan sebuah sistem yang memanfaatkan algoritma komputer untuk memungkinkan otomatisasi pertukaran aset digital.

AMM memanfaatkan liquidity pool (kolam likuiditas) terdesentralisasi agar pengguna bisa membeli dan menjual aset kripto tanpa membutuhkan pihak ketiga untuk mengatur transaksi yang berjalan.

Sistem automated market makers hanya bisa diterapkan pada blockchain yang memiliki kapabilitas smart-contract seperti Ethereum dan Binance.

Dalam sistem AMM ini, siapa pun bisa menjadi menjadi penyedia likuiditas selama ia memenuhi persyaratan yang algoritma automated market makers tersebut.

Siapa Pendiri BakeryToken

Tim di belakang BakeryToken adalah kelompok pengembang anonim yang percaya pada masa depan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO).

Apa yang Membuat Bakeryswap Menjadi Unik?

BakerySwap bekerja melalui kumpulan likuiditas awal. BakerySwap memiliki dua jenis kumpulan likuiditas: dengan hadiah BAKE dan tanpanya. Hal ini dilakukan dalam rangka memfasilitasi terciptanya kolam likuiditas baru oleh masyarakat.

Hanya pool yang ditunjuk yang akan mendapatkan hadiah BAKE. Pengganda hadiah untuk masing-masing akan bervariasi berdasarkan nilai yang mereka berikan kepada pemegang BAKE.

BakerySwap membebankan biaya 0,30% untuk semua swap dan perdagangan, di mana 0,25% masuk ke penyedia likuiditas.

Penyedia likuiditas kemudian diberikan token kumpulan likuiditas yang mewakili bagian mereka dari setiap kumpulan.

Melalui token ini, mereka dapat memperoleh sebagian dari biaya yang dikumpulkan di kumpulan saat mengeluarkan likuiditas. Penyedia likuiditas kemudian dapat mempertaruhkan token Bakery LP untuk mendapatkan hadiah token BAKE.

Volume Perdagangan Bakeryswap

Volume perdagangan BAKE 24 jam terakhir sebesar $27,478,080 USD, sebelum listing di Indodax. Peringkatnya di CoinMarketCap saat ini adalah #348, dengan kapitalisasi pasar langsung $106.924.345 USD.

BAKE memiliki persediaan 193,529,486 token yang beredar dan maks. pasokan tidak tersedia alias limitless.

Cara Beli Aset Kripto BAKE di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto BAKE (BAKE/IDR), kamu bisa membelinya di Indodax aman dan terpercaya. Berikut cara membeli aset kripto BAKE:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link register di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit di aplikasi Indodax bisa dilihat di sini.
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke halaman market Indodax
  4. Cari Token BAKE di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli BAKE. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
24/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho!

24/01/2023
Indodax Market Signal 23 Januari 2023
23/01/2023
Indodax Market Signal 23 Januari 2023

Halo member Indodax! Setelah minggu lalu Bitcoin menempati posisi teratas aset kripto Bullish, kali ini giliran Ethereum nih. Yuk baca selengkapnya mengenai aset kripto yang terindikasi Bullish dan Bearsih!

23/01/2023