BinaryX (BNX), Salah satu Platform GameFi telah hadir di Indodax!
icon search
icon search

Top Performers

BinaryX, Salah satu Platform GameFi telah hadir di Indodax!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

BinaryX, Salah satu Platform GameFi telah hadir di Indodax!

Image Article BNX FLUX Image Article BNX 936x530 ImageArtikel

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto BinaryX akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 16 November 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 17 November 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

BinaryX bekerja bersama jaringan BEP-20 dan bertransisi menjadi platform GameFi yang menawarkan layanan IGO untuk menjembatani pengembang Web2 ke Web3, lho! Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Data dan Informasi

BinaryX ($BNX) adalah platform kripto untuk ekosistem BinaryX (BNX), yang mencakup DAO dan semua produk & game yang menggunakan $BNX. BinaryX dimulai sebagai sistem perdagangan derivatif terdesentralisasi. 

Menyadari popularitas GameFi yang sedang berkembang dan minat pada game metaverse, secara bertahap berkembang menjadi pengembangan video game terdesentralisasi dan sekarang sepenuhnya bertransisi menjadi platform GameFi yang menawarkan layanan IGO untuk menjembatani pengembang Web2 ke Web3.

Beberapa layanan yang disediakan oleh BinaryX (BNX) termasuk dukungan infrastruktur, sistem tata kelola DAO, dan pembangunan komunitas untuk menskalakan proyek gamefi yang menjanjikan dan membawa lebih banyak inovasi ke sektor game blockchain.

Pendiri BinaryX (BNX)

Terlepas dari kenyataan bahwa Binance Labs mendukung proyek itu sendiri, para pengembang di belakang BinaryX adalah anonim. Namun, selama wawancara dengan Binance, mereka mengungkapkan bahwa mereka adalah tim yang terdiri dari latar belakang internasional dan sejumlah ahli blockchain senior.

Apa yang membuat BinaryX Unik?

Tim pengembang di BinaryX bertujuan untuk mendefinisikan kembali seperti apa tampilan game di industri GameFi. Fokus utama BinaryX adalah menciptakan model ekonomi berkelanjutan untuk gamenya, membangun ekosistem yang ada dan menambahkan lebih banyak pengalaman bermain game yang menyenangkan di ruang angkasa.

Sebagai platform GameFi, BinaryX telah menjadikan CyberDragon dan CyberArena, dua game teratas di Rantai BNB.

Pada September 2022, BinaryX meluncurkan CyberChess, sebuah game strategi auto battler yang terinspirasi dari game Autochess. CyberChess memiliki struktur yang lebih kuat, kemampuan bermain yang lebih besar, dan mekanisme paling lengkap dari semua game yang pernah dilakukan BinaryX, dan menandakan transisi dari play-to-earn, ke play-and-earn.

Untuk lebih menambah nilai sebagai pemain industri GameFi, BinaryX sedang menjadi platform IGO yang menyediakan rangkaian solusi komprehensif untuk menginkubasi, mengaktifkan, dan memberdayakan calon pengembang GameFi. Ini datang dalam penyediaan sumber daya yang lebih baik dan lebih disesuaikan untuk pengembang yang menghadapi hambatan di landasan proyek mereka. Pada saat penulisan, BinaryX baru saja meluncurkan proyek IGO ??pertamanya — SHIT IGO, dengan lebih banyak IGO ??yang akan datang.

Aset Kripto BinaryX 

CoinMarketCap saat ini adalah #83, dengan kapitalisasi pasar Peringkat langsung sebesar $404,819,705 USD. Ini memiliki pasokan yang beredar 2.786.805 koin BNX dan maks. pasokan 21.000.000 koin BNX.

Cara Beli Aset Kripto BinaryX di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto BinaryX, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 16 November 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini.
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka link ini.
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market.
  4. Cari BinaryX di market Rupiah lalu klik.
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli BinaryX. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu.
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant.
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal