What is an CGMiner? - Indodax Academy
icon search
icon search

Top Performers

Home / Kamus / judul_artikel

indodax indodax academy glossary poster CGMiner e1579674892481

CGMiner adalah perangkat lunak mining aset kripto open-source, yang dirancang untuk beberapa platform – Windows, OS X dan Linux. Fitur khasnya adalah fakta bahwa itu didasarkan pada kode CPU Miner asli. CGMiner memiliki antarmuka yang sangat intuitif, serta banyak fungsi berguna – mis. pemantauan atau overclocking.

CGMiner dikenal juga sebagai soft ware atau perangkat lunak mining kripto dan bekerja dengan kartu grafis AMD. Program ini menawarkan banyak fungsi menarik, termasuk alat yang dirancang untuk meng-overclock prosesor grafis atau mengontrol kecepatan pendinginan. Untuk alasan keamanan, harap gunakan dengan hati-hati.

CGMiner juga menyediakan informasi debug kepada pengguna, memungkinkan kamu untuk menonaktifkan operasi bermasalah secara otomatis. Perangkat lunak ini memungkinkan kamu untuk bekerja melalui Proxy dan menggunakan strategi seperti Load Balance atau Roud Robin. Ada juga banyak pilihan lain yang tersedia untuk pengguna, termasuk menentukan lebar vektor, mengkonfigurasi output pesan terpisah, dan membuat penundaan buatan untuk router.

Konfigurasi dasar CGMiner didasarkan pada penetapan perintah yang sesuai ke file cgminer.exe, termasuk nomor tambang serta login dan kata sandi pengguna. Parameter seperti intensitas, gpu-utas, vektor, ukuran kerja dan kernel diablo memiliki dampak terbesar pada kinerja perangkat lunak. CGMiner memungkinkan Anda untuk melakukan overclock kartu grafis, yaitu mengubah pengaturan jam GPU dan memori. Untuk tujuan ini, perintah gpu-engine dan gpu-memclock diedit. Perubahan dinamis kecepatan clock GPU tergantung pada suhu, yang tidak dapat dilampaui. Rentang frekuensi GPU diatur dengan perintah temp-target.

Perubahan dinamis kecepatan kipas juga bergantung pada suhu GPU, yang kisarannya ditetapkan sebagai persentase dengan perintah kipas otomatis dan kipas gpu. Jika suhu yang ditentukan terlampaui, kipas berputar ke kecepatan maksimum dan kecepatan clock GPU berkurang. Untuk alasan ini, disarankan untuk menggunakan keamanan tambahan dalam konfigurasi, menggunakan perintah temp-overheat. GPU dimatikan ketika suhu yang ditentukan dalam perintah temp-cutoff terlampaui. Pengaturan individu terpisah dapat digunakan untuk setiap GPU. Dalam hal ini, nilai berurutan untuk GPU0, GPU1 atau GPU2 harus dipisahkan dengan koma.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!