Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
icon search
icon search

Top Performers

Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL)

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto Clash of Liliput akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 25 Januari 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 26 Januari 2023 pada pukul 14:00 WIB.

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho! Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Data dan Informasi 

Lilliput adalah game SLG berdasarkan skenario perlombaan membangun suku manusia mini untuk membantu kelangsungan hidup dan kemakmuran mereka di dunia yang berbahaya.

Pemain dapat mengolah suku mereka dengan merekrut pekerja, mengumpulkan sumber daya,

meningkatkan bangunan dan meneliti teknologi di seluruh Kerajaan Lilliput. Pemain bisa melatih prajurit dan memelihara hewan peliharaan untuk memperkuat pasukan mereka.

Pemain yang memimpin pasukan dapat mengambil bagian dalam game PVE Secret Challenge. Mereka dapat menyerang kota orang lain melalui PVP untuk menjarah sumber daya mereka, yang mana dapat digunakan untuk meningkatkan kota mereka sendiri dan memajukan teknologi mereka untuk mengembangkan tentara yang lebih kuat.

Pemain juga dapat mengambil bagian dalam pertandingan ranked PVP melawan pemain lain secara ofensif dan pertempuran defensif. 

Kemenangan dalam pertandingan ranked menghasilkan poin pemain, dan masing-masing musim diurutkan berdasarkan poin. Hadiah token diberikan pada akhir musim sesuai dengan rank pemain.

Resource Plundering

Ada berbagai kategori sumber daya di dalam game yang akan dibuka secara bertahap, seperti memperdagangkan sumber daya tersebut dengan imbalan DPK. Ada dua cara utama untuk memperoleh sumber daya dalam game, yaitu: 

1. Mengumpulkan

Pemain dapat mengumpulkan sumber daya yang berbeda dengan menugaskan pekerja kepada mereka.

Jumlah pekerja dan teknologinya menentukan kecepatan panen. Memutakhirkan bangunan yang berbeda akan meningkatkan jumlah maksimum sumber daya, kemudian mereka dapat menyimpannya.

2. Menjarah

Pemain juga memiliki kemampuan untuk memimpin pasukan mereka sendiri untuk menyerang

kota lain dan menjarah sumber daya untuk menghasilkan pendapatan. 

Clash of Liliput koin (COL) 

COL akan digunakan sebagai token dalam game untuk berbagai pengeluaran dalam game. Misalnya, dengan menggunakan COL, pemain bisa menghemat waktu tunggu, membeli item dalam game, menukar hewan peliharaan dan peralatan dalam game, dll. 

COL token juga dapat digunakan untuk membeli berbagai sumber daya dalam game. Misalnya, jika perlu waktu 2 jam untuk meng-upgrade sebuah bangunan di dalam game, pemain dapat menghabiskan sejumlah COL untuk segera menyelesaikan peningkatan, dan sama berlaku untuk penelitian teknologi.

Pengguna game juga akan dihadiahi COL sesuai dengan rank mereka di pertandingan ranked. COL digunakan sebagai token tata kelola dan dapat digunakan untuk memilih perubahan yang diusulkan pada parameter game dan aturan. 

Bobot dari setiap vote pemegang token akan bergantung pada jumlah token yang dipegang oleh pemegang Token.

Aset Kripto COL 

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #346, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $54.089.267 USD. Ini memiliki persediaan yang beredar sebesar 81.874.400 koin COL dan maks. pasokan 1.000.000.000 koin COL.

Cara Beli Aset Kripto COL di Indodax

Bagi Kamu yang ingin membeli aset kripto COL, Kamu bisa membelinya di Indodax mulai 25 Januari 2023 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk Kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini.
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi Kamu yang bingung cara deposit, buka link ini.
  3. Setelah deposit dan saldo Kamu masuk, Kamu bisa kembali ke market.
  4. Cari Clash of Liliput di market Rupiah lalu klik.
  5. Setelah masuk, Kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa Kamu ingin membeli COL. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu.
  6. Setelah itu, Kamu perlu menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, Kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant.
  8. Jika Kamu menjual dengan metode limit, Kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan Kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Apa Itu NFT ART Finance dan Bagaimana Cara Kerjanya?
03/02/2023
Apa Itu NFT ART Finance dan Bagaimana Cara Kerjanya?

NFT Art Finance (NFT ART) merupakan salah satu utilitas baru yang banyak diminati investor. Bagaimana masa depan NFT ART Finance? Yuk simak ulasannya disini!

03/02/2023
Apa Itu Marubozu Candle dan Bagaimana Cara Menggunakannya?
03/02/2023
Apa Itu Marubozu Candle dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Marubozu candle merupakan salah satu pola yang sering digunakan dalam analisis trading kripto. Yuk pelajari bagaimana cara menggunakannya selengkapnya di sini!

03/02/2023
Hammer Candlestick dan Cara Memahaminya

Hammer candle merupakan salahs atu pola yang paling banyak digunakan trader saat analisis teknikal. Yuk pelajari apa itu hammer candle selengkapnya disini!