Delysium (AGI) Kini Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

Delysium (AGI) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Delysium (AGI) Kini Hadir di INDODAX!

Image Article AGI 936x530 ImageArtikel

Daftar Isi

Dengan nama yang berasal dari kata Yunani Kuno “Delusion” yang berarti “ilusi” atau “mimpi”, Delysium merupakan proyek blockchain pertama yang sepenuhnya didedikasikan untuk pengembangan agen kecerdasan buatan (AI) secara terdesentralisasi dan scalable dengan tujuan untuk menciptakan dunia virtual yang dihuni oleh agen-agen cerdas.

 

Kini, aset kripto Delysium (AGI) telah tersedia di INDODAX pada jaringan ERC-20.

 

Mau tahu lebih banyak mengenai Delysium (AGI) dan bagaimana cara membelinya? Kenali sebelum membeli dengan baca selengkapnya di bawah ini!

 

Delysium (AGI) Token

Data dan Informasi

 

Delysium adalah kerangka kerja yang dirancang untuk mendukung jaringan agen AI yang terdesentralisasi dan scalable. Agen AI adalah program yang mengeksekusi tugas secara independen, menyesuaikan diri dengan data baru dan modifikasi lingkungan, serta terus meningkatkan kinerjanya. Delysium mengatasi beberapa masalah di bidang AI dan teknologi blockchain, dengan fokus utama pada keamanan, skalabilitas, desentralisasi, dan komunikasi yang efisien dalam jaringan agen AI. 

 

Prinsip utama Delysium adalah meningkatkan keamanan dengan mengintegrasikan teknologi blockchain. Kemudian skalabilitas agen AI dicapai melalui arsitektur dual-layer yang terdiri dari Layer Fundamental/Komunikasi dan Layer Blockchain. Layer Komunikasi menyediakan infrastruktur aman untuk memfasilitasi interaksi lancar antar agen AI. 

 

Delysium juga mengintegrasikan komponen seperti Verifikasi Identitas dan Smart Contract untuk memastikan akuntabilitas dan mengontrol akses dalam jaringannya. Setiap agen AI diberi ID Agen unik, dan Smart Contract mengatur aturan untuk interaksi antar agen. Desain jaringan Delysium fokus pada kemampuan pengembangan, memungkinkan evolusi berkelanjutan dan pembaruan perilaku serta protokol tanpa mengganggu operasi saat ini, sehingga sistem tetap dapat beradaptasi dan relevan.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Delysium (AGI) di https://www.delysium.com/

 

Tantangan, Peluang, dan Kegunaan Delysium (AGI) Token

Delysium dirancang untuk mengatasi beberapa masalah utama dalam pengembangan jaringan agen AI secara terdesentralisasi, yaitu keamanan, skalabilitas, desentralisasi, dan protokol komunikasi. 

 

Keamanan menjadi tantangan karena agen AI rentan terhadap penyalahgunaan tanpa kerangka kerja yang transparan dan terpercaya. Skalabilitas juga menjadi kendala mengingat jumlah agen akan terus bertambah sehingga komunikasi antar agen sulit diatur jika terpusat pada satu entitas. Selain itu, pengembangan yang terpusat berisiko dominasi oleh kepentingan tertentu yang bertentangan dengan prinsip desentralisasi. Terakhir, protokol komunikasi yang tidak terstandar dapat menghambat kolaborasi antar agen dalam jumlah besar. 

 

Oleh karena itu, Delysium dirancang untuk menghadirkan kerangka kerja terpercaya menggunakan teknologi blockchain, arsitektur dua lapis untuk mengatasi skalabilitas komunikasi, desain terdesentralisasi, serta protokol terstandar guna memfasilitasi kolaborasi antar agen AI secara aman, skalabel, dan terbuka.

 

Delysium memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan, antara lain:

 

  • Merupakan kerangka kerja pertama khusus untuk pengembangan agen AI dalam skala besar secara terdesentralisasi dan terbuka. 

 

  • Mengintegrasikan teknologi blockchain untuk memberikan kerangka kerja yang transparan dan terpercaya, mencegah penyalahgunaan data agen AI. 

 

  • Menciptakan lingkungan virtual dimana ribuan agen AI dapat berinteraksi secara otonom satu sama lain, mirip masyarakat manusia. 

 

  • Fokus pada pengembangan agen AI yang aman, bermanfaat, dan selaras dengan nilai-nilai manusia melalui kerjasama dengan lembaga penelitian terkemuka. 

 

  • Memungkinkan agen AI untuk terus belajar dan meningkatkan kapabilitasnya secara terbuka di dalam ekosistem Delysium.

 

Selain itu, Delysium juga memiliki berbagai kegunaan, yakni:

 

  • Biaya Pemeliharaan Jaringan: Token AGI dapat digunakan oleh agen AI untuk membayar biaya pemeliharaan jaringan, memastikan bahwa aktivitas mereka berjalan dengan lancar dan aman. 

 

  • Pendaftaran Agen: Agen AI baru mungkin diminta untuk mendaftar di jaringan dengan jumlah token AGI yang tetap, yang dapat berfungsi sebagai verifikasi dan perlindungan spam. 

 

  • Akses Layanan: Agen AI dapat menggunakan token AGI untuk mendapatkan akses ke sumber daya jaringan seperti algoritme eksklusif, kumpulan data khusus, dan peningkatan kemampuan pemrosesan. 

 

  • Penskalaan Dinamis: Token AGI dapat digunakan untuk mengukur kemampuan agen secara dinamis karena permintaan untuk layanan AI berfluktuasi, memastikan kinerja yang optimal dan efisiensi biaya. 

 

  • Evolusi Agen: Token AGI dapat digunakan oleh agen AI untuk mendapatkan akses ke algoritme pembelajaran dan kumpulan data yang canggih, meningkatkan pertumbuhan dan adaptasi mereka. 

 

  • Transaksi Antar Agen: Agen AI dapat menukar token AGI untuk layanan seperti analisis data, pembelajaran kolaboratif, dan eksekusi tugas.

 

Pendiri dan Investor Delysium (AGI) Token

Delysium didirikan oleh beberapa nama, yaitu: Yuheng Chan, Jerry Zhang, Yan Zhang, Queena Tsai, dan Xiankun Wu.

 

Dalam pengembangannya, Delysium berhasil mengumpulkan total modal sebesar $14.02 juta, dan mendapat dukungan dari Polygon Ventures, Anthos Capital, Immutable, GSR, Peron, serta Antalpha Ventures sebagai investornya.

 

Informasi Peringkat Aset Kripto Delysium (AGI) Token

Per 18 Maret 2024, peringkat Delysium (AGI) pada CoinMarketCap adalah #226, dengan kap pasar sebesar USD 344,266,634. Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 624,482,974 AGI dengan maksimal suplai 3,000,000,000 AGI.

 

Cara Beli Delysium (AGI) Token di INDODAX 

Setelah mengenali tentang Delysium (AGI), kamu bisa mulai melakukan investasi #AsetMasaDepan dengan membeli Delysium (AGI) di INDODAX secara mudah dan aman. 

 

Kamu dapat mengakses INDODAX melalui INDODAX Mobile App yang dapat diunduh pada App Store atau Google Play Store, atau dengan mengunjungi website INDODAX.

 

Berikut adalah cara membeli aset kripto Delysium (AGI) di INDODAX:

 

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari AGI pada market IDR (AGI to IDR), dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. Pada halaman aset kripto tersebut, tentukan dan masukkan saldo serta harga beli AGI yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

 

Selain itu, INDODAX juga menawarkan fitur selain trading, seperti INDODAX Earn (staking crypto) yang memungkinkan kamu untuk mengunci aset kripto dan mendapatkan imbalan berupa bunga, serta INDODAX OTC trading untuk transaksi kripto dalam jumlah besar secara lebih aman dan personal.

 

Banner OTC Indodax 2024

 

Yuk, investasi aset kripto Delysium (AGI) di INDODAX untuk #AsetMasaDepan sekarang!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Worldcoin: Revolusi Biometrik AI Dunia dalam Kripto
18/04/2024
Worldcoin: Revolusi Biometrik AI Dunia dalam Kripto

Dalam beberapa waktu belakangan, OpenAI telah menjadi sorotan di dunia

18/04/2024
CryptoTab, Browser Terbaru yang Buat Kamu Kaya Bitcoin
17/04/2024
CryptoTab, Browser Terbaru yang Buat Kamu Kaya Bitcoin

CryptoTab adalah solusi unik yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan Bitcoin

17/04/2024
Ether.fi (ETHFI) Kini Hadir di INDODAX!
16/04/2024
Ether.fi (ETHFI) Kini Hadir di INDODAX!

Bukan sekadar aplikasi terdesentralisasi biasa, EtherFi membuka pintu ke dunia

16/04/2024