Hyperledger Project
icon search
icon search

Top Performers

Home / Kamus / judul_artikel

Hyperledger Project

indodax indodax academy glossary poster web hyperledger project e1579594387278

Berbagai perusahaan dan lembaga perbankan bergabung untuk mempelajari tentang cara kerja Blockchain dan menerapkannya ke sistem perbankan internal untuk mengubah cara kerja perbankan ke cara yang lebih aman, lebih cepat, dan lebih efisien.

Saat ini ada puluhan perusahaan raksasa di dunia yang menjadi anggota proyek ini, seperti:

  1. Citibank
  2. HSBC
  3. UBS
  4. Commonwealth Bank
  5. Bank of America, dll.

Masih ada 2.300 perusahaan lain yang melamar untuk terlibat dalam proyek ini.

Karena pendekatan konsorsium, Hyperledger projects pada dasarnya adalah kerangka kerja umbrella di mana semua Hyperledger project lainnya beroperasi. Saat ini, Hyperledger project, bekerja sama dengan sekitar 250 institusi global, termasuk pemimpin global di bidang keuangan, perbankan, Internet of Things, rantai pasokan, manufaktur, dan teknologi, antara lain.

Karena nama-nama besar seperti IBM, Intel, Cisco, ABN AMRO, ANZ Bank, JP Morgan, SAP, dan Accenture terlibat dalam proyek ini, proyek ini bertujuan untuk memajukan implementasi blockchain tingkat perusahaan di seluruh industri. Tujuannya juga mencakup pembuatan buku besar terdistribusi yang dapat digunakan untuk mencatat transaksi lintas industri.

Aplikasi yang meningkat dari proyek Hyperledger

Dalam teknologi blockchain, berbagai aplikasi Hyperledger project menyaksikan peningkatan adopsi. Misalnya, platform pasokan untuk obat-obatan, platform untuk pembiayaan perdagangan, pendidikan dan pelatihan, manajemen smart energy telah dikembangkan melalui teknologi blockchain Hyperledger dan diimplementasikan pada tingkat perusahaan.

Setelah adopsi AI, ML, dan data besar dalam beberapa tahun terakhir, aplikasi blockchain yang berasal dari Hyperledger project ini diharapkan menjadi pendorong pertumbuhan berikutnya untuk perusahaan di tahun-tahun mendatang. Sehingga, para profesional dengan pengetahuan domain yang mendalam dalam teknologi blockchain akan melihat permintaan yang cepat untuk keahlian mereka di masa depan.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!