Illuvium (ILV) Kini Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

Illuvium (ILV) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Illuvium (ILV) Kini Hadir di INDODAX!

Illuvium (ILV) Kini Hadir di INDODAX

Daftar Isi

Sebagai crypto exchange terbesar dan terpercaya di Indonesia, INDODAX terus mengikuti berkembangnya industri kripto yang pesat dengan memperluas jajaran aset kripto yang dapat diperjualbelikan, salah satunya Illuvium (ILV) coin.

 

Artikel ini akan memperkenalkan Illuvium (ILV)  coinyang baru saja ditambahkan di INDODAX pada jaringan ERC-20. Lalu, apa itu Illuvium (ILV) dan bagaimana cara membelinya?

 

Yuk, baca di bawah ini untuk kenali Illuvium (ILV) sebelum membeli!

Illuvium (ILV) Coin

Data dan Informasi 

Illuvium adalah gim pertarungan fantasi dunia terbuka yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Sering disebut-sebut sebagai gim AAA pertama di Ethereum, Illuvium berupaya menyediakan sumber hiburan bagi pemain gim kasual dan penggemar DeFi garis keras melalui berbagai fitur pengumpulan dan perdagangan.

 

Dunia Illuvium dihuni oleh makhluk yang dikenal sebagai Illuvial, yang dapat ditangkap oleh pemain yang mengalahkan mereka dalam pertempuran dan merawatnya kembali hingga sehat. Dari sana seterusnya, mereka menjadi bagian yang setia dari koleksi pemain dan dapat digunakan saat melawan petualang lain sebagai bagian dari ‘gameplay’ pertarungan otomatis Illuvium.

 

Gim ini merupakan perpaduan antara gim eksplorasi dunia terbuka dan gim pertempuran PVP. Pemain dapat menghabiskan waktu mereka menjelajahi hamparan dunia gim ini atau membangun tim binatang buas yang kuat.

 

Token ILV memiliki sejumlah kegunaan di dalam ekosistem Illuvium. Ini adalah token utama yang digunakan untuk memberi penghargaan kepada pemain atas pencapaian dalam gim mereka, memberikan hak kepada pemain atas saham mereka dari Illuvium Vault, dan digunakan untuk berpartisipasi dalam tata kelola permainan melalui organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) Illuvium.

 

Pendiri Illuvium (ILV)

Illuvium telah dalam pengembangan sejak tahun 2020, dan sedang dibangun oleh tim di seluruh dunia yang terdiri dari lebih dari 40 individu, termasuk salah satu pendirinya; pengusaha serial dan pengadopsi crypto awal Kieran Warwick, dan desainer gim berpengalaman Aaron Warwick, yang bersaudara (dan yang kebetulan juga saudara dari Kain Warwick, salah satu pendiri platform DeFi Synthetix).

 

Peringkat Aset Kripto Illuvium (ILV) Coin

Per 30 November 2023, peringkat Illuvium (ILV) pada CoinMarketCap adalah #109, dengan kap pasar sebesar IDR 6,401,474,115,756. Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 3,767,377 ILV dengan maksimal suplai 7,890,000 ILV.

 

Cara Beli Aset Kripto Illuvium (ILV) di INDODAX

Setelah mengenali tentang apa itu Illuvium (ILV), kamu bisa melakukan investasi untuk #AsetMasaDepan di INDODAX pada Illuvium (ILV) secara mudah dan aman dengan mengunjungi website INDODAX. Kamu juga bisa mengunduh INDODAX Mobile App melalui App Store atau Google Play Store pada perangkat kamu.

 

Berikut adalah cara membeli aset kripto Illuvium (ILV) di INDODAX:

 

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari ILV (ILV to IDR) pada market IDR, dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. Pada halaman aset kripto tersebut, tentukan dan masukkan saldo serta harga beli ILV yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

 

Nah, itulah tadi pembahasan seru seputar Illuvium (ILV) coin aset kripto terbaru yang kini dapat kamu beli di INDODAX!

Tak hanya sebagai pilihan utama untuk aktivitas trading kripto, INDODAX juga membuka pintu peluang investasi menarik melalui layanan staking crypto di INDODAX Earn. Dengan fitur staking crypto ini, kamu dapat mengunci aset kripto dengan mudah, aman, dan berpotensi meraih keuntungan yang menggiurkan.

Ayo, jangan lewatkan momentum ini! Segera ambil bagian dalam investasi terkini pada aset kripto di INDODAX dan dapatkan #AsetMasaDepanmu sekarang juga!

 

Yuk, investasi kripto Illuvium (ILV) di INDODAX untuk #AsetMasaDepan sekarang juga!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

RollerCoin: Game Penambang Kripto & Cara Mainnya
01/03/2024
RollerCoin: Game Penambang Kripto & Cara Mainnya

Salah satu game berbasis blockchain yang menjadi perbincangan hangat belakangan

01/03/2024
Kenal LYFE Lebih Dekat: Revolusi Investasi Properti Digital di Indonesia
29/02/2024
Kenal LYFE Lebih Dekat: Revolusi Investasi Properti Digital di Indonesia

Era digital yang terus berkembang dengan pesat memicu lahirnya inovasi-inovasi

29/02/2024
CEX: Cara Kerja, Kelebihan, dan Perbandingan vs DEX
29/02/2024
CEX: Cara Kerja, Kelebihan, dan Perbandingan vs DEX

Di zaman yang serba digital, aset kripto yang terdapat pada

29/02/2024