Jack Dorsey, Bos Twitter yang Dukung Penuh Bitcoin
icon search
icon search

Top Performers

Jack Dorsey, Bos Twitter yang Dukung Penuh Bitcoin

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Jack Dorsey, Bos Twitter yang Dukung Penuh Bitcoin

Klub Italia Ini Kerjasama dengan Perusahaan Kripto, Lho!

Daftar Isi

Jack Patrick Dorsey

Jack Patrick Dorsey atau akrab disebut Jack Dorsey adalah seorang pengusaha teknologi dan filantropis miliarder asal Amerika Serikat yang merupakan salah satu pendiri dan CEO Twitter dan Square. Jack yang lahir pada tanggal 19 November 1976 ini adalah salah satu tokoh dunia yang jadi fans garis keras aset kripto terutama Bitcoin. Saat ini, ia sudah berinvestasi di Bitcoin dengan nilai lebih dari US$ 170.000.000.

Saat bitcoin hype akhir akhir ini, Jack Dorsey selalu muncul ke media dengan pola pikir optimis terhadap masa depan Bitcoin. Ketika konferensi bertajuk “Bitcoin 2021” diselenggarakan awal Juni 2021 di Miami, Amerika Serikat dan dihadiri oleh Ribuan orang selama dua hari berturut turut, Jack Dorsey juga turut hadir sebagai narasumber. Menurut Jack Dorsey, Bitcoin berpotensi menciptakan infrastruktur keuangan yang baru karena jauh lebih inklusif, menjangkau semua lapisan masyarakat, memiliki fleksibilitas tinggi, dapat melindungi warga dari devaluasi mata uang, serta mempercepat transfer dana tanpa memerlukan biaya admin yang besar.

Nah, selain sudah memiliki bitcoin dan sering promosi bitcoin di media, Jack Dorsey juga memberikan kontribusi lain. Dia berkolaborasi dengan suami Beyonce, Jay-Z rela menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk pengembangan bitcoin lebih lanjut di India dan benua Afrika.

Tidak hanya itu, ia pun mengaku akan membangun bursa kripto desentralistik (DEX) khusus untuk Bitcoin bekerjasama dengan rekannya Mike Brock, yang langsung menangani proyek ini. Namun, belum ada nama pastinya nih member.

Sebagai orang yang menangani proyek ini, Mike Brock juga menegaskan bahwa bursa tersebut bisa mempermudah transaksi Bitcoin. Ia juga menjanjikan, kelak bursa tersebut akan menyematkan teknologi Lightning Network agar transaksi bisa lebih cepat dan Lightning Network pun juga diklaim berkarakter centralized.

Nah, gimana nih member Indodax? Jack Dorsey aja yakin banget sama masa depan kripto khususnya Bitcoin. Kalau kamu sendiri gimana? Yuk tulis pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini.

Bagi kamu yang belum mendaftarkan diri di Indodax, kamu bisa kunjungi link ini.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Kenalan dengan T-Mac DAO! Kini Telah Hadir di Indodax
31/01/2023
Kenalan dengan T-Mac DAO! Kini Telah Hadir di Indodax

Pekan ini, aset kripto T-Mac DAO akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 01 Februari 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 02 Februari 2023 pada pukul 14:00 WIB.

31/01/2023
Shanum Hadir di Indodax! Yuk, Kenalan
31/01/2023
Shanum Hadir di Indodax! Yuk, Kenalan

Pekan ini, aset kripto Shanum akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 1 February 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 2 February 2023 pada pukul 14:00 WIB.

31/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading
30/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading

Dalam analisis teknikal, ada beberapa pola yang sering digunakan, salah satunya engulfing candle. Yuk pelajari apa itu engulfing candle selengkapnya di sini!

30/01/2023