Jangan Tertukar! Aset Kripto KAVA Bekerja di BEP2
icon search
icon search

Top Performers

Jangan Tertukar! Aset Kripto KAVA Bekerja di BEP2

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Jangan Tertukar! Aset Kripto KAVA Bekerja di BEP2

Image Article KAVA 1200x675 Article Image Article KAVA

Daftar Isi

Aset kripto KAVA pekan ini akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 30 Maret 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 31 Maret 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Salah satu aset kripto yang berjalan di atas sistem BEP2, KAVA kini telah hadir di Indodax. KAVA adalah protokol perangkat lunak yang memungkinkan penggunanya meminjam dan meminjamkan aset tanpa memerlukan perantara keuangan, lho! Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Apa itu KAVA?

Kava adalah protokol perangkat lunak yang menggunakan beberapa cryptocurrency untuk memungkinkan penggunanya meminjam dan meminjamkan aset tanpa memerlukan perantara keuangan tradisional.

Dengan cara ini, Kava dianggap sebagai salah satu dari sejumlah proyek keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang muncul. Namun, sementara sebagian besar proyek DeFi berjalan di Ethereum, Kava malah dibangun di atas Cosmos, keputusan desain yang menurut timnya menambahkan fungsionalitas tambahan.

Pengguna platformnya mengunci cryptocurrency ke dalam kontrak pintar di Cosmos sehingga mereka dapat meminjam pinjaman dalam mata uang USDX, cryptocurrency yang dipatok dengan nilai dolar AS.

CEO KAVA 

CEO dari KAVA adalah Brian Kerr, Kava dibangun di atas Cosmos SDK. KAVA dengan cepat mendapatkan momentum sebagai platform DeFi paling tepercaya untuk klien institusional di seluruh dunia. 

Kava berencana untuk mengambil langkah maju lainnya menuju tujuan itu melalui integrasi dengan Inter-Blockchain Communication Protocol (IBC) yang baru-baru ini diluncurkan Cosmos. Kava kemudian akan menggunakan IBC untuk membuat feed data terdesentralisasi Chainlink yang banyak digunakan dan aman tersedia untuk blockchain di seluruh ekosistem Cosmos yang lebih luas.

Kava memanfaatkan fitur di Cosmos yang disebut zona untuk mengelola aset kripto yang diterimanya, yang kemudian dijalankan dalam program di jaringan independen. Ini memungkinkan proyek untuk memperluas jumlah aset kripto yang dapat digunakan peminjam untuk memasukkan antara lain XRP, BNB, dan BTC, antara lain.

Dengan mengagunkan cryptocurrency untuk mencetak USDX, pengguna menerima hadiah mingguan dalam bentuk KAVA, cryptocurrency Kava.

Cara Kerja Kava

Kava memungkinkan pengguna untuk mengunci aset dalam smart contracts khusus dan meminjam USDX.

Di bagian belakang, ini menciptakan apa yang disebut sebagai collateralized debt position (CDP), kontrak yang dirancang untuk memastikan nilai USDX tetap dipatok ke dolar AS.

Aset Kripto KAVA

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #118, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $488.225.078 USD. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 160.506.221 koin KAVA dan maks. pasokan tidak tersedia.

Cara Beli Aset Kripto KAVA di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto KAVA, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 30 Maret 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari KAVA di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli KAVA. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal