LeverFi (LEVER) Token Kini Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

LeverFi (LEVER) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

LeverFi (LEVER) Kini Hadir di INDODAX!

LeverFi (LEVER) Token Coin Kini Hadir di INDODAX!

Daftar Isi

Kabar baik untuk kamu para trader setia di INDODAX karena aset kripto LeverFi (LEVER) tersedia di INDODAX pada jaringan ERC-20.

 

LeverFi (LEVER) akan mulai diperjualbelikan (open trading) di INDODAX pada 19 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB dan aktivitas deposit (open deposit) dapat dilakukan mulai 18 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB.

 

Yuk, kenali LeverFi (LEVER) sebelum membeli, baca selengkapnya di bawah ini!

 

LeverFI (LEVER) Token

Data dan Informasi 

 

LeverFi, sebelumnya dikenal sebagai RAMP DEFI, adalah platform perdagangan leverage yang terdesentralisasi. Pada bulan Maret 2022, tim di balik RAMP DEFI mengganti nama perusahaannya untuk menyesuaikan diri dengan pasar DeFi yang semakin tidak menentu. Perubahan merek ini bertujuan untuk mengatasi masalah dalam pasar DeFi saat ini, seperti kurangnya TVL dan utilitas yang berkelanjutan.

 

Tim di balik LeverFi berharap dapat menciptakan produk yang memberikan nilai dengan memungkinkan pengguna berdagang dan menghasilkan imbal hasil (yield farm) pada saat yang bersamaan. Pemberi pinjaman menyetor dana ke kumpulan pinjaman dan mendapatkan bunga dari pedagang yang meminjam untuk meningkatkan perdagangan hingga 10 kali. Likuiditas apa pun dari pemberi pinjaman yang tidak digunakan akan disimpan ke protokol DeFi lainnya untuk menghasilkan lebih banyak hasil.

 

LeverFi bertujuan untuk menjadi jembatan bagi rantai yang kompatibel dengan Ethereum dan EVM, seperti BNB Chain, Avalanche, Polygon, Arbitrum, Optimism, dan banyak lagi.

 

Founder LeverFi (LEVER) Token

Proyek RAMP DEFI yang berbasis di Singapura didirikan pada tahun 2019 oleh Lawrence Lim dan Loh Zheng Rong. Bersama-sama, mereka mengubah merek platform tersebut dan meluncurkan LeverFi 3 tahun kemudian. Lawrence Lim, salah satu pendiri, memulai karirnya pada tahun 2012 di dunia keuangan tradisional. Ia bekerja di perbankan swasta dan merger dan akuisisi perusahaan sebelum beralih ke kripto dengan sebuah jaringan blockchain bernama IOST.

 

Loh Zheng Rong, salah satu pendiri dan pemimpin pemasaran proyek ini, adalah lulusan Universitas Manajemen Singapura dengan gelar B.B.A di bidang Finance Wealth Management. Ia ikut mendirikan NOX (perusahaan infrastruktur blockchain) pada tahun 2018 dan sebelumnya menjabat sebagai mitra pengelola di Merkle Ventures.

 

Peringkat Aset Kripto LeverFi (LEVER) Token

Peringkat aset kripto LeverFI menurut CoinMarketCap saat ini adalah #417 dengan kap pasar sebesar Rp 620.277.771.951 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 28.647.812.603 LEVER koin dan maks. suplai 35.000.000.000 LEVER.

 

Cara Beli Aset Kripto LeverFi (LEVER) di INDODAX

Berikut adalah cara membeli aset kripto LeverFi (LEVER) di INDODAX:

  1. Untuk Kamu yang belum menjadi member, kamu bisa langsung melakukan register di INDODAX.
  2. Setelah berhasil register, kamu bisa login ke akun Indodax login dan lakukan deposit dan jika Kamu bingung Kamu dapat membaca cara melakukan deposit di sini.
  3. Setelah deposit dan saldo Kamu masuk, Kamu bisa kembali ke halaman market INDODAX.
  4. Cari LeverFI  (Lever to IDR) di market IDR lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli LeverFI kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu.
  6. Setelah itu, kamu perlu menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant.
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.

 

Itulah tadi informasi penting mengenai aset kripto LeverFI yang hadir di INDODAX, Selain itu perlu kamu ketahui bahwa, INDODAX juga menawarkan fitur terbaru, seperti INDODAX Earn yang memungkinkan kamu untuk mengunci aset kripto dan mendapatkan imbalan berupa bunga.  

 

Yuk, investasi kripto LeverFi (LEVER) di INDODAX untuk #AsetMasaDepan sekarang juga!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Worldcoin: Revolusi Biometrik AI Dunia dalam Kripto
18/04/2024
Worldcoin: Revolusi Biometrik AI Dunia dalam Kripto

Dalam beberapa waktu belakangan, OpenAI telah menjadi sorotan di dunia

18/04/2024
CryptoTab, Browser Terbaru yang Buat Kamu Kaya Bitcoin
17/04/2024
CryptoTab, Browser Terbaru yang Buat Kamu Kaya Bitcoin

CryptoTab adalah solusi unik yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan Bitcoin

17/04/2024
Ether.fi (ETHFI) Kini Hadir di INDODAX!
16/04/2024
Ether.fi (ETHFI) Kini Hadir di INDODAX!

Bukan sekadar aplikasi terdesentralisasi biasa, EtherFi membuka pintu ke dunia

16/04/2024